Rekomendasi Hp Terbaru Buat Gaming 2021

HP terbaru buat gaming

Saat ini, smartphone bukan hanya sebatas untuk berkomunikasi dan menjalankan fungsi dasar lainnya saja. Namun, saat ini smartphone dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk untuk bermain game. Bisa dibilang, mobil gaming merupakan industri game yang akan terus mengalami perkembangan di masa depan. Di tahun 2021 sudah banyak sekali merk handphone yang mengeluarkan HP terbaru buat gaming. Hal ini tidak terbantahkan, mengingat para pengembang game terus berlomba-lomba untuk menghadirkan berbagai inovasi dalam perangkat mobile.

Hal inilah yang menjadi faktor mengapa smartphone juga terus dikembangkan dengan berbagai spesifikasi yang menunjang. Tujuannya tidak lain untuk memberikan kepuasan pada pemain game ketika bermain melalui smartphone. Fenomena tersebut menjadi alasan mengapa saat ini hadir berbagai tipe ponsel yang mampu memaksimalkan kebutuhan bermain game. Bahkan, beberapa brand smartphone telah menghadirkan konsep yang memang ditujukan untuk para pengguna yang hobi bermain game. 

Tidak heran jika kebutuhan HP terbaru buat gaming semakin besar dari waktu ke waktu. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai rekomendasi HP untuk gaming terbaru 2021. Apa saja jenis dan tipe HP tersebut? Mari simak ulasannya di bawah ini:

HP Terbaru Buat Gaming Di tahun 2021

Xiaomi Redmi Note 9

HP terbaru buat gaming - Xiaomi Redmi Note 9

Smartphone yang satu ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.020 mAh dan chipset Mediatek Helio G85. Hal ini membuat Xiaomi Redmi Note 9 layak dimasukkan dalam jajaran smartphone gaming terbaik 2021.

Device ini mampu memberikan pengalaman nge-game yang asyik dengan grafis yang sangat memuaskan untuk ukuran smartphone yang harganya ramah di kantong. Tentunya, dengan kapasitas baterai yang besar, Redmi Note 9 ini sudah menyematkan teknologi pengisian baterai yang cepat. Maka jangan heran jika salah satu tipe kebanggaan Xiaomi ini dapat digunakan untuk bermain game selama 13 jam.

(Baca Juga: 10 Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik)

Xiaomi Black Shark 3s

HP terbaru buat gaming - Xiaomi Black Shark 3s

HP terbaru buat gaming yang berikutnya yakni Xiaomi Black Shark 3S. Sebelumnya, Xiaomi meluncurkan produk Black Shark 3 dan seketika langsung buming di pasaran smartphone kelas gaming. Namun, Xiaomi terus melakukan inovasi hingga lahirlah black shark 3s dan dirilis pada agustus 2020 lalu. Varian yang satu ini pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan varian black shark yang sebelumnya. Hanya saja, seri Black Shark 3S ini ditambahkan dengan laju penyegaran 120 Hz.

Dari segi memori internal, smartphone ini telah mengalami progres cukup baik, yang semula UFS 3.0 menjadi UFS 3.1. Hal ini berarti waktu untuk loading game tidak akan lama dan proses pemindahan file dapat berlangsung secara lebih optimal dan efisien.

Realme Narzo 20

HP terbaru buat gaming - Realme Narzo 20

Bukan hanya Xiaomi, Realme juga hadir sebagai salah satu kompetitor yang patut diperhitungkan kehadirannya. Brand smartphone ini meluncurkan tipe narzo 20 sebagai HP terbaru buat gaming paling recommended di tahun ini. Realme Narzo 20 meningkatkan kualitas chipsetnya dari versi lamanya. Smartphone yang satu inni menghadirkan Prosesor Gaming Helio G95 yang tentunya lebih bertenaga. Selain itu, ada juga fitur pendingin super carbon system yang dapat digunakan untuk memperlambat kenaikan suhu pada perangkat.

Tidak berhenti sampai disitu, keunggulan lain yang dimiliki oleh Realme Narzo 20 yakni menyematkan teknologi 65W Superdat Charge yang dapat mengisi daya dalam 38 menit untuk kapasitas baterai 0% ke 100%. Inilah yang sangat didambakan oleh para pecinta game, yakni smartphone yang memiliki kemampuan charging yang cepat dan awet ketika dipakai.

Vivo Z1 Pro

HP terbaru buat gaming - Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro bukan hanya smartphone kaleng-kaleng karena menghadirkan teknologi standar global untuk mendukung mobilitas anda. Smartphone yang satu ini didukung dengan kapasitas penyimpanan besar, prosesor snapdragon 712E, graphic processing unit adreno 616 yang mampu memaksimalkan performa untuk bermain game.

Selain itu, Z1 Pro juga menyematkan berbagai fitur multi turbo, diantaranya yakni center turbo yang mampu mengatasi kendala lag, net turbo yang mampu menstabilkan koneksi internet serta ai turbo yang mampu mempercepat perangkat ketika melakukan rebooting. Bukan hanya itu, salah satu varian Vivo ini juga dilengkapi dengan cooling turbo yang mampu menjaga intensitas suhu perangkat. Ada pula game turbo yang mampu memberikan efek smooth pada grafis smartphone ketika melakukan gaming. Smartphone ini memiliki rentang harga Rp. 2.699.900 hingga Rp. 3.499.000.

(Baca Juga: Ini Dia, Smartphone Terbaru Di 2021)

Vivo  iQOO 5 Pro 5G

HP terbaru buat gaming - Vivo iQOO 5 Pro 5G

Vivo kembali merilis produk smartphone gaming di seri iQOO pada agustus 2020 lalu. Smartphone yang satu ini menawarkan tampilan yang bersih dan jernih dan diimbangi dengan kecepatan refresh super tinggi. Hal ini memberikan pengalaman visual yang menarik bagi para pengguna.

Hp terbaru buat gaming ini dibekali dengan chipset tercepat di pasaran. Tentunya, hal ini mampu menyuguhkan performa yang stabil meskipun bebannya berkelanjutan. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan memori, yakni 8 GB dan 12 GB. Sedangkan untuk penyimpanannya yakni berkapasitas 256 GB yang tentunya semakin memudahkan anda dalam melakukan penyimpanan file.

Tidak cukup sampai di situ, iQOO 5 Pro juga memiliki keunggulan lain dari segi baterai. Walaupun kapasitasnya tidak berbeda jauh dengan kompetitornya, akan tetapi varian vivo ini menawarkan pengisian daya super cepat, bahkan hingga 120w.smartphone yang satu ini juga mengklaim bahwa daya baterai pada iQOO 5 Pro mampu diisi dari 0%-100% dalam waktu 15 menit saja.

Samsung Galaxy M31

HP terbaru buat gaming - Samsung Galaxy M31

Rekomendasi HP terbaru buat gaming 2021 yang berikutnya yaitu Samsung Galaxy M31. Smartphone yang satu ini menyematkan chipset exynos 9611 dengan prosesor delapan inti yang membuat dapur pacunya semakin powerful.

Ponsel ini juga menghadirkan clock-speed yang mampu mencapai hingga 2,3 ghz. Tentunya, Galaxy M31 semakin tangguh karena dilengkapi dengan ai gaming booster yang mampu mengatasi berbagai jenis gangguan. Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki kemampuan yang optimal dalam penggunaan baterai, memori dan juga suhu. Tentunya, ponsel yang satu ini sangat nyaman digunakan untuk gaming. Anda bisa mendapatkan Galaxy M31 dengan rentang harga Rp. 3.283.000 hingga Rp. 3.999.000. 

Lenovo Legion Pro

HP terbaru buat gaming - Lenovo Legion Pro

Hp terbaru buat gaming yang baru dirilis bulan juli 2020 ini merupakan produk kebanggaan lenovo dari segi gamingnya. Dengan menghadirkan seri Legion Pro, maka varian Lenovo ini mampu bersaing dengan kompetitornya yang telah lebih dulu populer seperti seri Rog Phone dan seri Black Shark.

Smartphone ini dibekali dengan chipset snapdragon 865+ dan baterai berkapasitas 5000 mah. Mungkin terlihat standar, akan tetapi smartphone pendatang baru ini menyuguhkan fast charging 90W untuk model 16/512 GB.tentunya, spesifikasi ini termasuk yang sangat unggul dalam kelasnya.

Bukan hanya itu, Legion Pro juga menghadirkan tampilan layar yang jernih dari balik kamera depannya. Hal ini tidak mengherankan, mengingat smartphone ini menyematkan lensa depan dengan sistem pop-up bermotor.

 

Demikianlah pembahasan mengenai rekomendasi hp terbaru buat gaming 2021. Tentunya, selain tujuh smartphone yang telah dijelaskan di atas, masih banyak smartphone yang memiliki kapasitas mumpuni untuk bermain game. Hanya saja, produk smartphone yang telah dijelaskan diatas-lah yang mempunyai keunggulan unik dan menarik dibanding smartphone gaming lainnya.

 

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts