Smartphone Samsung Terbaru 2021 dengan Spesifikasi Mumpuni

samsung terbaru 2021

Salah satu pencarian paling populer saat ini untuk industri gadget adalah mengenai HP Samsung terbaru 2021. Kebanyakan orang – orang begitu bersemangat untuk meminang salah satu perangkat ini. 

Namun, tidak jarang juga yang sekadar ingin tahu mengenai perkembangan teknologi yang diaplikasikan oleh salah satu perusahaan elektronik terbesar saat ini tersebut. Sebagai informasi, Samsung sekarang sudah beroperasi di 58 negara. 

Brand yang menjadi line up utama mereka tentu saja adalah smartphone androidnya. Bahkan, perangkat tersebut mampu bersaing bersama Brand besar lainnya seperti Apple dan lain sebagainya. 

Melakukan Inovasi yang Tiada Henti

Jika dilihat dari sederet daftar smartphone Samsung terbaru 2021, ada satu hal yang bisa kita catat. Meski sudah ada di puncak persaingan, namun pabrikan ini tidak berhenti menciptakan inovasi bagi produk mereka. 

Bukan hanya dari segi model atau tampilan fisik, tapi juga teknologi yang digunakan. Yang paling baru bisa diperhatikan bahwa setidaknya ada 4 model yakni Samsung Galaxy A, Note, S, dan M. 

Anda pasti sudah tahu bahwa seri Galaxy S seperti dibuat untuk kaum High end. Teknologi serta fitur terbaru selalu disematkan bersama penggunaan material premium. Tidak heran jika harganya memang cukup mahal. 

Di pasaran, series tersebut dibanderol di kisaran harga 10 jutaan. Sementara untuk model Note hampir sama, hanya saja dilengkapi pen stylus. Tampilan ini biasanya lebih disukai oleh para pebisnis. 

Kemudian, Galaxy A sepertinya lebih menawarkan produk dengan range lebih luas. Terdapat smartphone harga murah sampai bandrol mahal untuk seri tersebut. Cocok bagi pasaran. 

Di lain sisi, Samsung terbaru tahun 2021 tipe M series cocok bagi Anda dengan aktivitas padat karena ciri khasnya yang memiliki daya baterai besar. Oleh karena itu, kenali spesifikasinya dan pilih sesuai kebutuhan.

(Baca Juga: 10 Rekomendasi Handphone Dibawah 2 Juta Mei 2021)

HP Merek Samsung terbaru 2021

Bagaimana dengan tahun ini, adakah beberapa produk menarik dari pabrikan tersebut? Tentu saja ada karena mereka tidak mau kalah dalam persaingan merebut hati konsumen di pasaran. 

Untuk tahun 2021, tercatat ada beberapa varian menarik dengan harga bervariasi. Fitur yang dilengkapi juga cukup banyak. Berikut ini adalah Beberapa daftar smartphone paling baru dari Samsung. 

Samsung Galaxy A32

samsung terbaru 2021 - -Galaxy A32

Mulai dari seri A, raksasa elektronik itu kembali menghadirkan 3 smartphone berbeda. Yang sangat mencuri perhatian tentu saja adalah A32. Produk tersebut memiliki harga dan spesifikasi paling rendah. 

A32 hadir dengan desain bernama infinity-u dengan dukungan panel super Ambles ukuran 6.4 inchi. Kemudian, refresh rate 90 Hz sudah ada disana sehingga digadang-gadang mampu memberikan gerakan detail.

Motion tersebut juga sudah cukup halus. Notch Raindrop diaplikasikan pada bagian tengah atas perangkat. Disana bisa ditemukan sebuah kamera selfie dengan resolusi sebesar 20MP. 

Pada bagian belakang, Anda bisa menemukan modul kamera dengan 4 lensa. Ukuran lensa tersebut adalah 64, 8, 5, dan 5 MP depth sensor. Cocok bagi Anda yang senang berfoto. 

Untuk mendukung tenaganya, chipset Gaming geli G80 sudah diaplikasikan bersama dengan pilihan internal memori. Pilihannya adalah 6/128 GB atau 8/128 GB. Apa artinya? 

Menilik dari besarnya memori internal mereka, tidak heran jika salah satu Samsung terbaru 2021 tersebut digadang-gadang mampu memberikan pengalaman Gaming serta multitasking yang memuaskan. 

Harga dari satu unitnya adalah sekitar 3 jutaan saja. Baterai yang dimiliki berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan sebuah fitur fast charging berukuran 15 W. Keren bukan? 

Samsung Galaxy A52

samsung terbaru 2021 - Galaxy A52

Series ini secara resmi diperkenalkan ke publik melalui sebuah even yang bernama Galaxy awesome unpacked. Lebih tepatnya adalah di bulan Maret tahun ini dengan peningkatan spesifikasi. 

Apabila diperhatikan, A52 mempunyai desain infinity-O untuk layarnya. Panel mereka adalah super Amoled berukuran 6,5 inci yang juga didukung oleh refresh rate sebesar 90 Hz untuk Motion terbaik. 

Kamera depan beresolusi 32Mp diletakkan pada bagian atas tengah layar. Seperti poin 1 diatas, a52 dilengkapi juga dengan modul kamera 4 lensa pada bagian belakang atau punggungnya. 

Tentu saja 4 kamera tersebut memiliki resolusi yang berbeda-beda. Menariknya, salah satu Samsung terbaru 2021 tersebut juga sudah didukung oleh chipset gaming berasal dari Qualcomm. 

Chipset itu lebih dikenal dengan nama snapdragon 720G. Guna mendukung performanya, Anda bisa menikmati RAM dengan kapasitas 8GB. Opsi storagenya adalah 128 GB atau ukuran 256 GB. 

Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Jangan khawatir karena sudah dilengkapi dengan kapasitas 4500 mAH. Teknologi pengisian cepat atau fast charging sudah ada juga untuk seri ini. 

Harga dari produk tersebut bisa dikatakan ada di pasaran menengah. Satu unit A52 bisa Anda beli dengan membayar sebanyak 4 jutaan saja. Sistem Android 11 adalah dapur pagi utamanya. 

Galaxy A72 dari Samsung

samsung terbaru 2021 - Galaxy A72

Butuh daftar Samsung terbaru 2021 lainnya? Bagaimana dengan Galaxy A72? Dari ketiga seri tipe A, inilah produk dengan spesifikasi paling tinggi untuk Anda yang sangat peduli dengan kualitas. 

Layar A72 didukung oleh desain infinity-O 6,7 inci yang mempunyai panel AMOLED. Resolusinya sudah FHD+ dimana kemudian dilengkapi juga dengan refresh rate 90 Hz l. 

Bukan hanya itu, touchscreennya juga responsive dengan rate mencapai 180Hz. Kamera depan ada pada bagian atas tengah dengan resolusi 32 MP. Kamera belakang memiliki 4 lensa. 

Tentu saja lensa itu mempunyai resolusi berbeda-beda. Kemudian, A72 juga sudah dilengkapi oleh baterai dengan kapasitas besar mencapai 5000 mAH. Di pasaran, harga produk ini dibanderol sekitar 5jutaan. 

Di lain sisi, chipset Gaming Qualcomm sudah disematkan yakni dari jenis Snapdragon 720G. RAM mereka sebesar 8GB serta mempunyai media storagenya dengan pilihan 128 / 256 GB. 

Pilihan Series Lain dari Samsung

Apabila dilihat dari daftar Samsung terbaru 2021 di atas, semuanya berasal dari model Galaxy A. Jangan khawatir karena ada juga yang berasal dari serie berbeda. Berikut ini adalah pilihannya. 

Galaxy M02

samsung terbaru 2021 - Galaxy M02

Ini merupakan pilihan bagi Anda yang mencari barang berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Meski murah, fitur yang dibawa sudah sangat menarik seperti skill fotografi, dll. 

Bahkan baterainya memiliki kapasitas besar yaitu 5000 mAh. Seperti banyak gadget kelas menengah, desain layarnya menggunakan infinity-V. Oleh karenanya, Anda akan menemukan aksen poni kecil. 

Dimana terletak kamera beresolusi 5 MP untuk selfie. Pada bagian belakang disematkan dua buah lensa dengan resolusi 2 dam 13 MP. Besaran layarnya adalah IPS 6.5 inci dilengkapi resolusi HD+.

Secara bawaan, salah satu Samsung terbaru 2021 tersebut memiliki kapasitas RAM 2 GB serta media penyimpanan sebesar 32gb. Anda juga bisa menambahkan kartu SD untuk menambah slot sampai 1TB. 

(Baca Juga: Pilihan HP Flagship 2021 Dijamin Bakal Dapat Paket Komplit)

Galaxy S21 + 5G dari Samsung

samsung terbaru 2021 - Samsung S21+

Varian ini resmi dilaunching di bulan Januari tahun ini. Jika dilihat dari harganya yang cukup mahal yakni 15jutaan, bisa dikatakan Anda akan dimanjakan oleh sejumlah fitur canggih. 

Sebagai contoh adalah dari segi layar yang menggunakan panel bernama Dynamic Amoled dengan ukuran 2x 6,7 inci. Resolusi yang digunakan adalah FHD+. Semuanya sudah diproteksi dengan baik. 

Perlindungan tersebut menggunakan corning gorilla glass victus. Untuk performa, pabrikan memberikan chipset etnis 200 dimana sudah didukung oleh memori internal sebesar 8/128GB.

Pilihan lainnya untuk produk Samsung terbaru 2021 tersebut ialah 12/246GB. Untuk urusan baterai, gadget ini didukung oleh kapasitas 4800mAh dengan fast charging sebesar 25W. 

Menurut beberapa sumber, kemampuan fotografinya adalah selling point utama. Ada 3 lensa beresolusi berbeda di bagian belakang. Masing-masing resolusinya adalah 12 MP wide, 12MP ultra wide, dan 64 Mp. 

Untuk urusan Selfie, Anda bisa memanfaatkan kamera depan yakni sebuah lensa 10MP. Sangat cocok untuk mengambil gambar berkualitas yang sudah sangat baik serta mumpuni tentunya. 

Apa Saja Kelebihan Smartphone Samsung? 

Melihat cukup ramainya daftar produk Samsung terbaru 2021, bisa dikatakan bahwa Brand tersebut masih diminati. Tidak heran karena memang mereka memiliki banyak sekali kelebihan. 

Dari segi kualitas, produknya selalu baik. Kemudian, valuenya juga mumpuni karena memiliki price to performance imbang. Di lain sisi, adanya Pixelmaster membuat hasil foto sangatlah berkualitas. 

Harga jual kembalinya juga terbilang tinggi dan mudah. Hal ini karena gerai serta service centernya terletak di banyak kota. Jadi, jangan ragu membeli produk Samsung terbaru 2021.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts