Tablet Murah 2021 dari Berbagai Macam Merek

Tablet murah 2021 sekarang ini cukup banyak dicari. Bisa dikatakan, tablet mempunyai fungsi hampir mirip dengan smartphone. Tablet bisa mengakomodasi seluruh kegiatan yang kita lakukan. Contohnya saja dengan layar lebih besar yang dimilikinya.

Dengan layar tablet yang lebih besar, Anda bisa dengan mudah melihat serta menyentuh layar. Lebih-lebih ketika mengerjakan pekerjaan dengan objek yang sangat kecil, tentu saja ukuran layar yang besar ini akan sangat membantu dibandingkan ketika menggunakan smartphone.

Selain itu, baterai pada tablet mempunyai daya tahan lebih awet bila dibandingkan dengan smartphone umumnya. Ukurannya yang cukup besar membuat kapasitas baterainya juga besar, sehingga daya tahan penggunaannya jauh lebih lama dibanding ponsel pintar.

Ditambah dengan berbagai macam fitur seperti chat, SMS atau telepon yang jarang kita gunakan pada tablet. Tentu saja akan membuatnya menjadi semakin awet. Saat ini, cukup banyak pilihan tablet murah dari berbagai macam produsen yang bisa dijadikan pilihan. 

Tablet Murah 2021 dari Advan

Bukan hanya perusahaan terkenal dari luar negeri saja yang mengeluarkan tablet. Nyatanya perusahaan di Indonesia seperti Advan juga mampu mengeluarkan tablet yang bisa mendukung mobilitas Anda. Berikut beberapa rekomendasi tablet dengan harga murah dari Advan:

Advan Tab 8 Belajar 

tablet murah 2021 - Advan tab 8 belajar

Saat Anda sedang mencari rekomendasi tablet dengan harga murah untuk mendukung kegiatan belajar jarak jauh buah hati, Advan Tab 8 Belajar menjadi salah satu pilihan tepat. Advan Tab 8 Belajar memiliki layar berukuran 8 inci.

Ketika menggunakan Advan Tab 8 Belajar, pelajar bisa membaca seluruh materi dengan sangat jelas. Advan Tab 8 Belajar memiliki daya baterai berukuran 4300 mAh dengan memori internal berukuran 16 GB.

Untuk masalah dapur pacu, tablet murah 2021 ini memiliki memori RAM berukuran 3 GB, serta chipset unisonic. Dengan ukuran RAM tersebut, Anda bisa membuka berbagai macam aplikasi dalam satu waktu sekaligus. Advan Tab 8 Belajar dibanderol Rp 1.5 jutaan. 

(Baca Juga: Rekomendasi Laptop Dibawah Rp 5 Juta dengan Kualitas Terbaik)

Advan Tab 7 Belajar

tablet murah 2021 - Advan tab 7 belajar

Bila ukuran 8 inci terlalu besar, Advan Tab 7 Belajar bisa menjadi pilihan. Seperti nama yang dimilikinya, Advan Tab 7 Belajar ini memiliki ukuran 7 inci dan dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif. 

Spesifikasi Advan Tab 7 Belajar tidak berbeda jauh dengan varian 8 inci. Advan Tab 7 Belajar menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie. Dengan ukuran Advan Tab 7 Belajar yang lebih kecil, kita bisa dengan mudah membawa kemana-mana. 

Advan GTab 8

tablet murah 2021 - Advan Gtab8

Advan GTab 8 dirilis tahun 2019. Meskipun demikian, spesifikasi Advan GTab 8 masih cukup mumpuni. Advan GTab 8 memiliki RAM 2GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan kamera depan berukuran 5 MP dan kamera belakang berukuran 8 MP.

Tablet Murah 2021 dari Lenovo

Lenovo sekarang ini sepertinya semakin serius mengeluarkan berbagai macam produknya ke pasaran. Tablet dari Lenovo memang terkenal handal namun memiliki harga terjangkau. Sebagai rekomendasi, berikut beberapa pilihan tablet dari Lenovo:

Lenovo Tab M8 HD

tablet murah 2021 - Lenovo M8 HD

Lenovo Tab M8 HD mempunyai dua pilihan warna yakni platinum grey serta iron grey. Lenovo Tab M8 HD mempergunakan layar dengan tipe IPS LCD, berukuran 8 inci. Lenovo Tab M8 HD memiliki resolusi HD sebesar 800 X 1280 pxl. 

Kerapatan layar Lenovo Tab M8 HD sebesar 189 ppi. Pada bagian dapur pacu, Lenovo Tab M8 HD mempergunakan MediaTek Helio A22 dan kinerja CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex. Lenovo Tab M8 HD memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Lenovo Tab M7

tablet murah 2021 - Lenovo tab M7

Pilihan tablet murah 2021 lainnya adalah Lenovo Tab M7. Lenovo Tab M7 memiliki harga yang cukup terjangkau, selain itu tablet ini juga memiliki fitur yang tidak ketinggalan jaman. 

Lenovo Tab M7 memiliki layar berukuran 7.0 inci dan resolusi HD 600 X 1024 pxl. Lenovo Tab M7 memiliki prosesor chipset MediaTek, dengan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB. Lenovo Tab M7 menggunakan baterai kapasitas 3590 mAh. 

Tab M8 FHD

tablet murah 2021 - M8 FHD

Tab M8 FHD mempunyai layar yang cukup mumpuni dibandingkan dengan teman sekelasnya. Tab M8 FHD menggunakan IPS LCD yang berukuran 8 inci. Selain itu resolusi Tab M8 FHD berukuran 1080 X 2160 pixel dengan kerapatan 189 ppi. 

Tab M8 FHD menggunakan chipset MediaTek Helio A22. Ukuran RAM Tab M8 FHD sebesar 3 GB sedangkan memori internalnya 32 GB. Dari segi fotografi, Tab M8 FHD memiliki kamera belakang berukuran 13 MP sedangkan kamera depan 5MP.

(Baca Juga: Simak Yuk, Tips Memilih Laptop Terbaik Sesuai Kebutuhan)

Tablet Murah 2021 dari Samsung

Saat membahas berbagai macam pilihan tablet, tidak lengkap rasanya bila tidak memasukkan Samsung dalam rekomendasi tersebut. Berikut beberapa pilihan tablet murah dari Samsung:

Galaxy Tab A7

tablet murah 2021  - Galaxy TAB A7

Banyak yang beranggapan jika produk Samsung hanya diperuntukkan untuk kelas menengah ke atas. Nyatanya tidak demikian, ada Galaxy Tab A7 bisa dijadikan sebagai pilihan. Galaxy Tab A7 merupakan tablet berukuran 10.4 inci dengan panel IPS LCD.

Hal yang unik dari Galaxy Tab A7 ialah menggunakan quad speaker berstandar dolby atmos. Galaxy Tab A7 memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu ukuran RAM Galaxy Tab A7 sebesar 3 GB. 

Galaxy Tab S7

tablet murah 2021 - Samsung Galaxy Tab S7

Pilihan tablet lainnya adalah Galaxy Tab S7. Galaxy Tab S7 memiliki RAM berukuran 6 GB selain itu memori internal Galaxy Tab S7 berukuran 128 GB. Kamera belakang pada Galaxy Tab S7 sebesar 13 MP + 5 MP.

Tablet Murah 2021 dari Huawei

Huawei tentu juga tidak ingin kalah. Huawei memberikan beberapa pilihan tablet yang pas dijadikan pilihan. Berikut beberapa pilihan produk tablet dari Huawei:

Huawei MatePad T10s

tablet murah 2021 - Matepad T10S

Huawei MatePad T10s memiliki layar berukuran 10 inci. Tablet murah 2021 ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan saja. Huawei MatePad T10s memiliki memori RAM sebesar 3 GB sedangkan memori internalnya berukuran 64 GB. 

Baterai Huawei MatePad T10s berukuran 5100 mAh, meskipun demikian kapasitas daya baterai tersebut sudah dapat mengoperasikan berbagai macam fitur yang dimilikinya.

Huawei Matepad T8 

tablet murah 2021 - Huawei Mate Pad T8

Huawei Matepad T8 menjadi pilihan tablet berikutnya. Huawei MatePad T8 memiliki harga Rp 1.6 jutaan saja. Huawei MatePad T8 memiliki memori internal 16 GB serta 32 GB. Selain itu Huawei Matepad T8 ditenagai dengan chipset MediaTek MT 8768.

Tablet Murah 2021 dari Evercoss

Tablet dengan harga terjangkau memang memiliki pesonanya tersendiri. Jika Anda sekarang ini mencari tablet yang memiliki harga terjangkau namun performa yang mendukung, Evercoss dapat dijadikan sebagai pilihan. Berikut pilihan tabletnya:

Winner S3 Max Tab

Winner S3 Max Tab dirilis tahun 2016. Winner S3 Max Tab hingga sekarang cukup mumpuni digunakan. Winner S3 Max Tab dapat Anda gunakan untuk menjalankan berbagai macam aktivitas seperti bermain game ringan maupun melakukan streaming video.

Winner S3 Max Tab mempunyai RAM berukuran 1 GB, serta ukuran layar 7 inci. Resolusi layar pada Winner S3 Max Tab berukuran 1.024 X 600 pxl. Ukuran layar ini cukup lapang ketika ingin memanjakan mata. 

Winner S3 Max Tab menggunakan sistem operasi Marshmallow, dengan kapasitas daya baterai 2.950 mAh. Sayangnya, Anda hanya bisa menemukan Winner S3 Max Tab dalam keadaan bekas dengan harga Rp 500 ribuan. 

Jump S3

Jump S3 bisa menjadi pilihan tablet murah 2021. Jump S3 memiliki tampilan yang cukup dinamis dan nyaman dijalankan menggunakan satu tangan. Jump S3 memiliki ukuran yang lebih condong memanjang. 

Jump S3 sangat nyaman untuk disimpan di dalam tas atau di kantong. Ada berbagai macam fitur andalan dalam tablet ini, salah satunya Anda dapat menonton saluran tv lokal dengan menggunakannya. Selain itu Jump S3 memiliki fasilitas One Touch Acces sehingga bisa membuat Anda mengakses aplikasi favorit.

Winner Tab V Lite

Winner Tab V Lite mempunyai ukuran layar 7.9 inci, dengan resolusi 768 X 1024 pxl. Sayangnya, Winner Tab V Lite memiliki ukuran RAM yang sangat kecil hanya 512 MV saja. Selain itu Winner Tab V Lite juga memiliki dapur pacu yang minim. 

Masing-masing brand memang memiliki rentang harga yang berbeda. Tentu saja Anda dapat memilih sesuai dengan budget serta kebutuhan. Anda juga bisa memilih tablet murah 2021 sesuai dengan kemampuannya untuk menjalankan mobilitas Anda.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts