7 Tempat Ngopi Estetik di Tangerang yang Instagramable

tempat ngopi estetik di Tangerang

Ada tempat ngopi estetik di Tangerang harus kalian ketahui lebih detail. Bukan hanya mengetahui alamat lokasinya saja, tetapi juga keunikannya hingga mungkin harga-harga kulinernya. Pastinya sangat menarik untuk mengenalinya terutama yang hobi hangout atau nongkrong bersama keluarga tercinta atau teman satu geng.

Baca Juga : 7 Tempat Nongkrong di Tangerang Cocok untuk Segarkan Pikiran

Sebenarnya ada begitu banyak kafe atau tempat makan berdiri terutama pada kota-kota besar Indonesia. Kalian tentu juga menemukannya pada sekitar tempat tinggal masing-masing. Namun demikian, bukan tidak mungkin konsep atau tema tempat nongkrongnya kurang bagus.

Apalagi untuk anak-anak muda pasti lebih memilih kafe dengan suasana aman, nyaman, serta mempunyai keunikan tersendiri. Istilah kerennya sekarang, yaitu tempatnya Instagramable. Begitu juga wilayah Tangerang sekitarnya juga ada tempat-tempat seperti itu dan kalian harus mengetahuinya.

Rekomendasi 7 Tempat Ngopi Estetik di Tangerang 

tempat ngopi estetik di Tangerang

Kalian yang kebetulan berdomisili Tangerang dan sekitarnya mungkin sudah mengetahui beberapa diantaranya. Berbeda dengan lainnya bertempat tinggal jauh dari Tangerang dan siapa tahu nanti berwisata atau mengunjunginya.

Jika seperti itu, tidak ada salahnya mengenal beberapa tempat ngopi dengan beragam tema menarik perhatian. Semua tempatnya keren dan bisa menjadi lokasi nongkrong santai, makan-makan, hingga rapat kantor yang membutuhkan ruangan lebih luas.

Lalu, apa saja tempat ngopi estetik di Tangerang pastinya Instagramable? Berikut ini informasinya harus kalian baca hingga tuntas serta jangan sampai melewatkannya.

After Friday Coffee

Sebuah kafe berlokasi di Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, Tangerang dengan konsep minimalis. Kalian bisa melihat sendiri dari ornamen gedung luarnya yang bernuansa serba putih. Namun, cocok dan nyaman untuk sekedar melepas lelah setelah beraktifitas pada siang, sore, atau malam hari.

Selain itu, beragam makanan dan minuman bisa kalian pesan sesuai selera masing-masing. Cukup banyak menunya dengan harga masih terjangkau, yaitu mulai dari Rp35 ribu. Sementara untuk fasilitasnya, cukup lengkap dan bersih sehingga nyaman untuk memakainya.

Scandinavian Coffee Shop

Salah satu dari tempat ngopi estetik di Tangerang yang perlu kalian kunjungi langsung. Tempatnya cukup luas serta membuat semua pengunjung lebih nyaman karena bisa menjaga jarak. Bukan hanya anak-anak muda nongkrong, tetapi juga banyak orang tua dan anak-anak terlihat bersenang-senang.

Lokasinya di Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Harga makan dan minumannya masih bersahabat dengan nominal mulai dari Rp22 ribu. Selain coffee shop, ada juga fasilitas working space dan toko oleh-oleh untuk berbelanja para pengunjung.

Turning Cafe

Termasuk rekomendasi tempat ngopi estetik di Tangerang untuk kalian semua yang menginginkan tempat nongkrong estetik. Pengunjung bisa menjadikan background spot foto yang unik dan menarik. Tentu saja sambil menikmati beragam kuliner disediakan kafenya.

Bahkan, kalian sebagai pecinta binatang, seperti anjing, kucing, reptil, atau lainnya silahkan membawanya ikut serta saat mengunjunginya. Selain pet friendly, tempatnya juga cukup luas untuk mengadakan meeting atau sejenisnya.

Jika tertarik, langsung saja ke lokasinya beralamat di Pakulonan Barat, Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Coffee shop ini buka mulai pukul 10 pagi dan pastinya setiap hari.

Kedai Kopi Mantap Djiwa

Untuk coffee shop satu ini, sangat cocok dijadikan tempat nongkrong outdoor atau luar ruangan. Kalian bisa menikmati suasana alam sambil menyeruput secangkir kopi serta berbagai makanan lezat. Suasananya begitu asri mirip di perkebunan atau perbukitan, sehingga pengunjung bisa merasa rileks. 

Cocok menjadi lokasi healing, refreshing, atau sekedar menikmati hawa dingin dan udara segar. Salah satu tempat ngopi estetik di Tangerang ini beralamat Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Tangerang. Untuk bisa menikmati secangkir kopi dengan nuansa alami seperti itu, kalian cukup merogoh kocek Rp15 ribu saja.

Kumulo Creative Compound

Satu lagi dari tempat ngopi estetik di Tangerang perlu kalian kunjungi segera. Coffee shop bernama Kumulo Creative Compound ini menggandeng beberapa usaha kecil dan menengah lokal untuk menjajakan produknya dengan bebas.

Bukan hanya kopi atau beragam jenis kuliner saja, tetapi juga produk lainnya. Misalnya, cinderamata, kerajinan tangan, kecantikan, skincare, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, kalian bisa bersantai sambil menikmati makanan serta minuman dengan berburu oleh-oleh yang menarik.

Lokasi kafenya di Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB. Tidak perlu khawatir untuk harga semua produknya karena masih cukup terjangkau semua orang. Oleh karenanya, silahkan mengunjunginya bersama keluarga tercinta.

December Coffee

Jangan melewatkan kafe yang satu ini saat kalian mengunjungi Tangerang karena sangat menarik perhatian. Konsepnya outdoor dengan tempat cukup luas, sehingga pengunjungnya bisa lebih nyaman saat menikmati suasananya. 

Kalian yang ingin sekedar nongkrong bersama teman-teman bisa memesan makanan dan minuman mulai harga Rp18 ribu. Cukup ramah di kantong para mahasiswa atau pelajar yang biasanya memenuhi kafe tersebut terutama pada akhir pekan.

Jika penasaran dengan salah satu tempat ngopi estetik di Tangerang ini, kunjungi saja alamatnya di Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Kafenya buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam.

Coterie

Desain interior bangunan coffee shop ini unik dan menarik karena berkonsep lesehan ala Jepang. Dengan begitu, kalian bisa nongkrong dan ngopi bersama teman-teman atau orang terdekat dalam waktu lama. Selain suasananya nyaman dan menyenangkan, kuliner yang disajikan juga menggugah selera.

Mulai dari menu Nusantara, Western, hingga Asia tersaji lengkap dengan harga cukup bersahabat. Beralamat di Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Tangerang yang buka mulai pukul 8 pagi. Jadi, tidak ada salahnya mencoba mengunjungi langsung salah satu dari tempat ngopi estetik di Tangerang tersebut.

Bersantai, Ngopi Bareng, dan Menikmati Suasana Nyaman

tempat ngopi estetik di Tangerang

Kalian yang hobi nongkrong bersama teman-temannya pasti juga memilih tempat ngopi estetik di Tangerang. Mulai dari bertanya-tanya kepada orang terdekat, lalu mencari informasi tambahan dengan browsing internet.

Setelah itu, mulai menjajal tempatnya mulai dari yang terdekat tempat tinggal terlebih dulu. Tentu saja dengan pertimbangan menyesuaikan budget atau anggaran keuangan. Jika memang tempatnya asik, bisa menjadi rekomendasi untuk lokasi nongkrong berikutnya.

Lalu, apa saja yang menjadikan tempat nongkrong itu asik, seperti tempat ngopi estetik di Tangerang? Berikut beberapa kriterianya yang perlu kalian ketahui agar dapat memilih kafe paling cocok.

Nyaman

Faktor utama yang harus ada pada setiap coffee shop atau tempat ngopi. Semua pengunjung pasti ingin nyaman saat mengunjungi kafe tersebut meskipun beramai-ramai dengan orang lain. Tempatnya tidak terlalu berisik dan lebih luas, sehingga tidak terkesan berdesak-desakan.

Selain itu, kalian dapat menikmati makanan dan minuman yang dipesan tanpa ada gangguan sama sekali. Oleh karenanya, bukan hanya tempat kafenya saja yang dibuat sedemikian rupa, tetapi juga pelayanannya harus terbaik untuk semua pengunjung.

Berfasilitas Lengkap

Seperti halnya tempat ngopi estetik di Tangerang diatas, coffee shop memang harus menyediakan berbagai fasilitas untuk pengunjung. Misalnya, tempat duduk nyaman, toilet bersih, mushola, tempat sampah, parkir gratis, dan lain sebagainya.

Semua fasilitas tersebut harus selalu bersih setiap hari, sehingga kalian yang mengunjunginya merasa nyaman. Selain bersih, juga masih layak pakai serta berkualitas bagus sebagai bentuk pelayanan untuk semua pengunjung kafe.

Pihak pemilik atau pengelola kafe harus bisa menyediakannya untuk kepuasan konsumen atau pelanggannya. Hal tersebut juga berkaitan langsung dengan kelangsungan bisnisnya agar selalu prospekif ke depannya.

Harga Masih Bersahabat

Tentu saja harga untuk makanan dan minumannya masih terjangkau untuk semua orang atau kalangan. Khususnya minuman kopi atau sejenisnya yang biasanya dibandrol dengan harga lebih mahal pada coffee shop.

Namun demikian, kalian masih bisa menikmati secangkir kopi dengan membayar belasan ribu rupiah saja. Harganya masih terjangkau dan normal untuk ukuran kafe. Lagipula minuman kopinya meracik sendiri, sehingga rasanya lebih autentik.

Banyak orang lebih memilih membeli minuman kopi ala kafe karena racikan sendiri dan bukan jenis instan. Oleh karenanya, harga yang lebih mahal tetapi masih terjangkau menjadi ciri khas tersendiri.

Baca Juga : Simak Yuk, Tempat Nongkrong di Depok yang Paling Seru

Ternyata ada cukup banyak coffee shop untuk wilayah Tangerang yang estetik serta Instagramable. Kalian harus membuktikannya sendiri dengan mengunjungi langsung tempat ngopi estetik di Tangerang tersebut.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts