Seputar “Apa Itu Open BO?” untuk Kaum Milenial

Kaum milenial harus mengerti seputar apa itu open BO yang kini menjadi istilah paling sering muncul akibat kecanggihan zaman di berbagai media sosial. Beberapa tahun belakangan, teknologi sangat membantu kehidupan manusia khususnya anak muda. 

Hal ini dikarenakan teknologi mampu memberikan kemudahan berkomunikasi jarak jauh bahkan sangat jauh sekalipun. Selain itu banyak pekerjaan baru yang muncul dari mulai pekerjaan positif sampai kurang baik untuk mendapatkan uang. 

Salah satu pekerjaan yang kurang baik namun karena kecanggihan teknologi ini dapat membantunya adalah prostitusi online. Belakangan hal ini tampak semakin marak malah semakin banyak istilah apa itu open BO yang muncul untuk menunjukkan pekerjaan ini. 

Kini prostitusi online muncul di berbagai platform media sosial seperti Twitter, Instagram, bahkan aplikasi khusus untuk hal tersebut. Istilah baru untuk menggantikan kata prostitusi online adalah open BO dan hal ini harus diketahui oleh banyak anak muda. 

Mengetahui istilah open BO menjadi pegangan bagi anak muda untuk tidak salah terjun ke dunia tersebut bahkan menghindarinya. Karena banyak kasus yang menyebutkan kurangnya pengetahuan mengenai hal tersebut menjadi penyebabnya. 

Pengertian Istilah Apa Itu Open BO yang Wajib Diketahui

apa itu open bo - pengertian open BO

Istilah prostitusi sudah cukup lama terdengar di telinga masyarakat di Indonesia seperti Anda, karena memang banyak kasus akan hal tersebut. Prostitusi dianggap tindakan kriminal yang harus segera dihentikan dengan tuntas oleh pemerintah berwajib. 

Prostitusi merupakan kegiatan terlarang yang menukarkan hubungan seksual dengan uang atau hadiah bentuk lain menjadi sebuah transaksi. Biasanya dilakukan oleh lawan jenis seperti seorang pria yang akan membayar seorang wanita begitu juga sebaliknya. 

Belakangan istilah prostitusi yang berkaitan erat dengan pelacur atau PSK mulai terganti dengan kata Open BO. Dimana kata atau istilah ini lebih dikenal oleh kaum milenial di lingkungan sekitarnya dengan menggunakan aplikasi terkini. 

Dalam media sosial arti dari apa itu open BO adalah istilah yang menggunakan bahasa Inggris dengan memisahkan kedua katanya yaitu Open dan BO. Open memiliki pengertian buka sedangkan BO merupakan singkatan dari Booking Online. 

Jika diartikan secara keseluruhan maka Open BO adalah buka Booking Online, dimana sekilas tampaknya tidak ada yang aneh dengan kata tersebut. Namun, jika ditelaah maka maksud dari kata tersebut adalah buka pemesanan online dalam hubungan lawan jenis. 

Kini istilah tersebut digunakan oleh para penikmat esek-esek, pelacur, atau PSK yang saat ini semakin banyak bermunculan. Oleh karena itu jika Anda kaum muda, maka usahakan untuk menjauhi hal tersebut untuk menghindari kemungkinan terburuknya. 

(Baca Juga: Memahami Apa Itu Fetish dan Fakta Dibaliknya)

Kemunculan Istilah Open BO Seperti Belakangan Terdengar

Seperti yang sudah dijelaskan sedikit mengenai apa itu open BO diatas, maka mata Anda akan semakin terbuka. Munculnya istilah ini memang disebabkan karena perkembangan teknologi yang membuat penikmat esek-esek ini semakin mudah menggunakannya. 

Dari kata prostitusi online, kemudian muncul istilah open BO di berbagai media sosial seperti MiChat yang kini semakin populer. Di aplikasi tersebut Anda hanya cukup menyebutkan kode BO untuk bisa direspon maka langsung bisa melakukan transaksinya. 

Jika dibandingkan dengan sebelum berkembangnya teknologi seperti sekarang ini, maka sangat sulit untuk menemukannya karena akan berada di tempat tersembunyi dan jauh dari pemukiman warga. Selain itu sudah banyak tempat yang diincar pihak berwajib untuk digusur.

Padahal jika ditilik lebih dalam, media sosial seperti Instagram, Twitter, dan MiChat ini dibuat tidak dibuat dengan tujuan negatif seperti hal tersebut. Namun, banyak oknum yang memanfaatkannya untuk mendapatkan uang tidak benar. 

Pada prostitusi konvensional dan open BO kedua belah pihak akan saling tawar menawar sebagai langkah awalnya. Bahkan ada grup khusus untuk menawarkan apa itu open BO ke para calon pembeli yang marak terdengar. 

Selain itu, melalui Instagram atau Twitter akan banyak sekali orang-orang iseng yang mencoba untuk melakukan BO kepada para kaum milenial. Ini terjadi karena semakin tipisnya privasi dari setiap orang yang bisa dikonsumsi oleh khalayak ramai. 

Dampak Buruk Perbuatan Menyimpang “Open BO” 

apa itu open bo - Dampak dari open bo

Open Bo atau Pemesanan Online sama sekali tidak dianjurkan oleh pemerintah karena merupakan kegiatan negatif yang berdampak buruk. Kebanyakan dampak tersebut akan dirasakan oleh kaum wanita yang menjual tubuhnya demi uang. 

Adapun dampak buruk yang harus para kaum milenial ketahui dari perbuatan menyimpan open BO adalah seperti di bawah ini. 

Tertular Infeksi Menular Seksual (IMS) 

Melalui open BO baik wanita atau pria akan mendapatkan efek buruk yaitu tertular penyakit menular. Jika Anda masih sangat penasaran dengan apa itu open BO maka dengan dampak buruk satu ini Anda paham bahwa harus menghindarinya. 

Ada banyak penyakit seksual menular yang bisa menyebabkan kerusakan pada tubuh manusia seperti HIV dan HPV. Kedua penyakit seksual menular tersebut disebabkan oleh penularan virus melalui hubungan seksual bahkan ciuman sekalipun. 

Ini terjadi karena Anda tidak akan tahu sama sekali kondisi kesehatan lawan jenis hubungan seks Anda. Bahkan meski Anda merasa bahwa dengan menggunakan kondom bisa aman, hal tersebut salah besar. 

Kondom yang digunakan sebagai alat penjaga tetap bisa robek karena hubungan seksual kemudian virus akan masuk ke dalam tubuh. Seperti pada penyakit HIV yang cukup populer, virus akan masuk melalui cairan ketika sperma dan vagina bertemu. 

HIV dan HPV akan merusak sistem dalam tubuh sehingga akan banyak masalah gangguan dan penyakit bermunculan dalam tubuh orang tersebut. Jika dalam waktu jangka panjang terus dilakukan maka bisa menyebabkan kematian. 

Ketagihan Melakukan Hubungan Seksual 

Anda masih merasa belum cukup puas dengan penjelasan dampak buruk apa itu open Bo diatas. Maka dampak buruk yang kedua ini akan semakin membuat Anda tidak nyaman dengan istilah satu ini. 

Dimana seseorang yang melakukan kegiatan ini akan merasa ketagihan melakukan hubungan seksual secara bebas. Mungkin kedengarannya cukup menyenangkan, namun Anda harus tahu bahwa kondisi emosional akan terganggu. 

Mengapa demikian? Karena ketika seseorang tidak mendapatkan keinginannya maka bisa frustasi. Dibutuhkan terapi khusus untuk menyembuhkan orang yang sudah mengalami masalah seperti ini. 

Membayangkannya saja rasanya sudah pusing, maka para kaum milenial jangan coba-coba untuk hal satu ini. Jika Anda ternyata mendapatkan perlakuan seperti ini maka bisa melaporkannya. 

Faktor Kaum Millennial Kini Sering Ikut Open BO

apa itu open bo - faktor melakukan open BO

Istilah apa itu open BO semakin marak bahkan jika dicari di om Google maka akan banyak bermunculan kasus dari kegiatan tersebut. Kebanyakan adalah wanita-wanita muda yang seharusnya bisa melakukan kegiatan positif dari berbagai bidang. 

Terkejutnya bahwa bahkan saat ini banyak wanita yang melakukan open BO dari aplikasi berada dalam usia atau umur muda. Tentu ini karena adanya beberapa faktor penyebab mengapa kaum milenial atau anak muda sering melakukan open BO. 

Di bawah ini adalah beberapa faktor penyebab kaum milenial mengikuti kegiatan open BO. 

Hubungan Keluarga Kurang Baik 

Faktor pertama ini mungkin menjadi faktor paling sedikit yang terjadi namun mendorong besar keinginan para kaum milenial. Dimana ketika seorang kaum milenial memiliki hubungan keluarga kurang baik maka akan mencari kesenangan diluar. 

Saat hal tersebut terjadi maka biasanya ada orang yang menawarkan pertemanan dengan tujuan menghibur orang tersebut. Dari sini bisa muncul keinginan untuk melakukan open BO. 

Kurang Mendapatkan Perhatian 

Faktor kedua yaitu kurang mendapat perhatian yang sering dialami oleh para wanita atau anak perempuan. Ia akan membutuhkan kasih sayang dari orang lain, kemudian awalnya iseng mencari apa itu open BO maka kemudian menjadi ketagihan. 

Hal ini juga menjadi pendorong cukup besar bagi para kaum milenial yang kini melakukan kegiatan open BO ini. 

(Baca Juga: Cara Menabung yang Benar untuk Kepentingan di Masa Depan)

Masalah Keuangan 

Terakhir adalah alasan yang paling banyak menjadi alasan dari para kaum milenial melakukan hal menyimpang tersebut. Dimana ketika ada gengsi di kumpulannya membuat ia akan mencari cara untuk mendapatkan uang memenuhi kebutuhannya. 

Cara paling mudah adalah dengan menjual dirinya sendiri kepada orang lain dengan pemikiran bahwa dalam satu kali kegiatan bisa mendapatkan uang banyak. Tanpa berpikir panjang maka hal tersebut dirasa paling cepat. 

Maraknya kasus dari kegiatan ini membuat banyak orang mencoba untuk membeberkan dampak buruknya. Namun, tetap saja rasa penasaran seseorang dengan apa itu open BO masih kalah. 

Total
6
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts