Mobil Wuling Terbaru, New Cortez dengan Desain dan Fitur Memikat

Mobil Wuling Terbaru, New Cortez dengan Desain dan Fitur Memikat
Mobil Wuling Terbaru, New Cortez dengan Desain dan Fitur Memikat

Di bulan Maret 2022 lalu, Wuling baru saja merilis mobil Wuling terbaru bernama New Cortez. Dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi canggih, menjadikan Wuling sebagai salah satu brand kendaraan cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia semenjak perilisannya.

Baca juga: Sebelum Beli Mobil Baru, Ketahui Hal Ini Terlebih Dahulu!

Perusahaan Wuling Motors berasal dari Tiongkok, brand ini sudah berdiri sejak tahun 2007, sedangkan di Indonesia sendiri Wuling Motors baru mendapat izin pendirian pabrik di tahun 2015, sehingga perusahaan ini memang masih terbilang baru dan memiliki banyak kompetitor.

Dengan merilis mobil Wuling terbaru, tentu saja perusahaan ini berusaha untuk menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan produsen kendaraan roda empat. Pertama kali mereka merilis seri kendaraan Wuling Confero dengan jenis kendaraan MPV, hingga saat ini merilis New Cortez.

Bagi anda tertarik untuk memiliki kendaraan terbaru dari Wuling, sebaiknya cari tau lebih banyak informasi mengenai mobil ini. Seperti apa saja fitur dimiliki serta spesifikasi yang bisa menjadi bahan pembanding, bagi konsumen dalam memilih mobil.

Mobil Wuling Terbaru, New Cortez dengan Desain dan Fitur Memikat

Mobil Wuling Terbaru, New Cortez dengan Desain dan Fitur Memikat_Mobil Wuling Terbaru, New Cortez dengan Desain dan Fitur Memikat
Mobil Wuling Terbaru, New Cortez dengan Desain dan Fitur Memikat_Mobil Wuling Terbaru, New Cortez dengan Desain dan Fitur Memikat

Setiap kendaraan pasti memiliki spesifikasi yang berbeda, maka dari itu anda perlu menemukan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Perhatikan secara seksama, apa saja spesifikasi yang dimiliki pada sebuah kendaraan.

Mobil Wuling terbaru yaitu New Cortez terdiri dari dua tipe, yaitu CE dan EX. Untuk tipe EX di bagian eksterior dilengkapi dengan Stylish LED Headlamp with Auto Lamp, Rain-sensing Wiper, LED Rear lamp, Classy electric Sunroof dan Chrome Window List.

Sedangkan untuk spesifikasi yang masing-masing dimiliki oleh kedua tipe ini adalah, Projector Headlamp, Dynamic Fog Lamp, Daytime Running Light, Frameless Wiper, Electric Adjustable Mirror, Electric Foldable Mirror, Roof Rail, Rear Wiper, Shark Fin Antenna dan masih banyak lagi.

Tentunya setiap fitur yang tersedia, bertujuan untuk melengkapi kebutuhan pengemudi saat sedang berkendara. Semakin banyak fitur yang terbarukan jika dibanding dengan seri Wuling sebelumnya, dan tentunya memberi banyak keuntungan bagi konsumen.

Dari sisi kenyamanan, Mobil Wuling terbaru tipe EX memiliki banyak fitur mulai dari Auto up/down windows with anti-pinch di semua pintu, Multipurpose seat tray, Double blower AC, Digital AC Control, Keyless entry, Remotely open sunroof, Electric seat adjuster dan lainnya.

Dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan pengemudi serta penumpang, memang tidak salah jika Wuling menjadi incaran bagi banyak calon konsumen. Terlebih lagi kendaraan ini dibekali oleh mesin tipe Turbocharged 4 cylinders in-line, DOHC, DVVT.

Serta power max 140 hp/5200 rpm dan torque max 250 Nm/1600-3600 rpm, untuk bahan bakar menggunakan bensin serta emission standard Euro 4.

Tipe ban mobil Wuling terbaru 205/55 R16 dengan tipe roda new machined alloy, untuk suspensi di bagian depan MacPherson Strut dan bagian belakang pada tipe CE semi independent dan tipe EX independent.

Smart IoV Technology, yang Memberikan Kenyamanan dan Kemudahan

Saat ini industri kendaraan memang berkolaborasi dengan berbagai teknologi, yang rasanya tidak mungkin terjadi apabila kita melihat perkembangan kendaraan di masa lalu. Namun berkat perkembangan teknologi yang semakin maju, kini manusia lebih dimudahkan dalam berbagai hal.

Sama halnya dengan teknologi yang terdapat di mobil Wuling terbaru, dimana kendaraan ini dilengkapi dengan Smart IoV Technology. Teknologi tersebut merupakan singkatan dari Internet of Vehicle, yang mampu menghubungkan antara smartphone dengan aplikasi MyWuling+. 

Berikut kami akan menjabarkan, apa saja fitur yang tersedia pada Iov Technology ini. Pertama adalah Lock & Unlock Doors, dimana pengendara bisa mengunci atau membuka pintu mobil melalui aplikasi MyWuling+, sehingga tidak perlu repot mencari-cari kunci.

Lalu ada Turn On and Turn Off Air Conditioner, memiliki fungsi serupa dengan fitur sebelumnya, hanya saja disini pengemudi bisa menghidupkan atau mematikan AC. Lalu adapula Start Engine, hanya melalui aplikasi saja anda bisa menghidupkan mesin.

Fitur lainnya pada mobil Wuling terbaru yaitu Bluetooth Key, dimana pengemudi bisa membuka kunci mobil melalui Bluetooth. Lalu Geo Fencing Security adalah kemampuan mobil terhubung dengan internet, untuk memiliki pagar keamanan virtual sendiri, berdasarkan lokasi geografis.

Agar berkendara terasa lebih menyenangkan, anda bisa mengaktifkan fitur online music hanya melalui satu aplikasi saja. Serta online messaging agar mengirim pesan menjadi lebih mudah, tanpa mengganggu anda saat mengemudi.

Mobil Wuling terbaru memang membawa banyak kemudahan bagi anda, berkat teknologi IoV ini yang mampu membuat aktivitas menjadi lebih praktis. Namun tidak hanya fitur-fitur di atas saja, adapun fitur lainnya seperti Vehicle Positioning, Online Navigation dan Wireless Mirror Link.

Design Memikat Membuat New Cortez Menjadi Incaran

Mobil Wuling Terbaru, New Cortez dengan Desain dan Fitur Memikat_Design Memikat Membuat New Cortez Menjadi Incaran
Mobil Wuling Terbaru, New Cortez dengan Desain dan Fitur Memikat_Design Memikat Membuat New Cortez Menjadi Incaran

Salah satu faktor penentu bagi konsumen dalam memilih kendaraan adalah desain interior, jika desain interior memberikan kesan mewah juga elegan, tentu konsumen mudah menyukainya. Seperti mobil Wuling terbaru yaitu New Cortez, yang mengedepankan desain elegan bagi anda.

Jika dilihat dari desainnya, anda akan melihat tekstur marmer berwarna hitam pada panel pintu, yang membuat tampilan elegan bertambah kuat. Tekstur marmer ini tidak hanya anda temukan di panel pintu saja, namun di bagian depan kendaraan juga memiliki motif yang sama.

Tersedia pula multipurpose seat tray, yang memudahkan penumpang untuk meletakkan minuman atau membutuhkan alas saat menulis. Lalu Adapun sophisticated 10.25 inch display, dengan ukuran layar yang cukup besar tentu mempermudah pengemudi melihat ke monitor.

Mobil Wuling terbaru juga memiliki desain eksterior terbagi ke menjadi berbagai pilihan warna, yaitu pristine white, starry black, aurora silver dan dazzling silver. New silver 5 diamond logo, yang berbeda dengan logo Wuling pada seri sebelumnya.

Lalu sunroof dengan desain yang classy dan mampu dibuka secara otomatis, kemudian desain roda 16 inch two tone alloy. Tidak lupa dengan comfortable seats, yang telah didesain dengan sedemikian rupa agar memberikan kenyamanan kepada penumpang selama perjalanan.

Kenyamanan juga bisa anda dapatkan dari desain interior maupun eksterior pada kendaraan, dengan nuansa elegan yang dirasakan saat berada didalamnya, tentu membuat anda lebih merasa nyaman saat berkendara, begitupun penumpang yang duduk di dalamnya.

Mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang juga tidak kalah penting, karena akan berpengaruh pada saat anda berkendara di jalan nantinya. Maka dari itu konsumen harus cermat dalam memilih jenis kendaraan, agar bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Reliable Safety Protection, untuk Berkendara Menjadi Lebih Aman

Dalam memilih kendaraan, kita memang harus memprioritaskan keamanan dari mobil itu sendiri. Kecelakaan atau tabrakan yang terjadi pada kendaraan roda empat memang rawan terjadi, sehingga memilih kendaraan dengan fitur keamanan yang lengkap menjadi pilihan yang tepat.

Mobil Wuling terbaru memberikan keamanan kepada setiap pengemudi, hal ini dapat dibuktikan dengan dilengkapinya front and rear parking sensor, biasanya saat memarkirkan kendaraan kita akan merasa kesulitan, apabila tidak diarahkan karena tidak bisa melihat berbagai sisi mobil.

Namun dengan adanya sensor parking ini, anda bisa memarkirkan kendaraan dengan lebih mudah karena sensor akan menyala apabila bagian mobil terlalu dekat dengan kendaraan lain atau tembok, yang bisa menyebabkan benturan.

Selain itu terdapat pula rear parking camera, sehingga pengemudi bisa melihat langsung bagian belakang mobil melalui layar agar tidak menabrak. Adapun ESC atau Electronic Stability Control, yang mampu menjaga kendaraan menjadi lebih stabil saat berbelok atau berada di tikungan.

Mobil Wuling terbaru juga menyediakan fitur HHC atau Hill Hold Control, anda tidak akan kesulitan saat sedang menyetir kendaraan dalam posisi menanjak, sehingga kendaraan tidak akan mundur secara otomatis dengan adanya teknologi tersebut. 

Bagi anda yang sudah berkeluarga dan membawa anak di bawah umur, maka fitur dari Wuling ini bisa bermanfaat yaitu ISOFIX. Merupakan fitur keselamatan standar internasional bagi balita ataupun anak kecil, agar selama perjalanan keselamatan anak dapat terjaga dengan baik.

ISOFIX merupakan dua besi pengait yang terletak di bagian jok lipatan dalam, sehingga anda bisa mengaitkan bagian bawah child seat ke jok tanpa harus memasang sabuk pengaman. ISOFIX ini penting untuk digunakan, agar child seat tidak mudah bergerak atau berubah posisi. 

Baca juga: Spesifikasi Toyota Raize, hingga Berbagai Fitur yang Melengkapinya

Dengan mengetahui berbagai informasi mengenai New Cortez, kini anda bisa memilih tipe mobil yang dirasa sesuai dengan kebutuhan anda. Pastikan bahwa berbagai fitur yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bisa anda manfaatkan dengan baik bersama mobil Wuling terbaru.

Total
5
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts