7 Rekomendasi Sepatu Bola dari 5 Merk Dunia

rekomendasi sepatu bola

Siapa yang tidak tahu dengan olahraga lapangan hijau satu ini? Sejak awal kemunculannya, sepak bola menjadi cabang olahraga yang sangat dicintai diberbagai negara. Hal tersebut secara langsung, berdampak pada kemunculan perusahaan-perusahaan global pembuat sepatu bola. Publik seakan dimanjakan dengan banyaknya rekomendasi sepatu bola terbaik di dunia. Pembahasan mengenai sepak bola sendiri tidak hanya terkait pada cabang olahraga. Melainkan, menyeret para penikmat bola menuju detail permainan yang wajib dimiliki. 

Selain sepatu, penggemar bola akan sangat antusias dengan kaos pemain andalan, hingga berkeliling Eropa untuk melihat laga dunia yang dimainkan oleh bintang-bintang lapangan hijau. Kenyataan seperti ini wajar terjadi, sebab pesona sepak bola tak mampu dihindari.

Masyarakat global seakan disatukan oleh semangat permainan tersebut, sehingga bukan hal aneh ketika bisnis sepatu dan apapun tentang sepak bola mendapat respon luar biasa dari berbagai kalangan. Nah, bagi Anda yang ingin menambah koleksi sepatu bola idaman. Berikut beberapa rekomendasi yang bisa menjadi rujukan: 

Rekomendasi Sepatu Bola Terbaik

Umbro Medusae Premier

rekomendasi sepatu bola - Umbro Medusae Premier

Rekomendasi sepatu bola pertama adalah umbro. Para penikmat bola tentu sangat paham, mengenai eksistensi merk tersebut di kancah internasional. Umbro masuk sebagai brand olahraga terkenal di Inggris yang memulai peluncuran produk pada tahun 1910. Awalnya, brand ini hanya membuat pakaian dan elemen olahraga lain. Namun pada tahun 1985, Umbro baru memberanikan diri mengeluarkan produk sepatu bola. Kenyamanan, kualitas, dan harga yang lebih rendah membuat Umbro berhasil menggemparkan pasar global. Tidak heran jika banyak orang yang menganggap, bahwa Umbro cukup berani merendahkan harga untuk mampu bersaing dengan Adidas. Nah, dari sekian banyak versi yang dikeluarkan. Umbro cukup mentereng dengan koleksinya, seperti Chelsea, Aston, Villa, Everton. Semua sepatu itu menjadi produk andalan yang selalu laris diburu oleh pecinta sepakbola. 

(Baca Juga: 8 Rekomendasi Sepatu Bola Murah dengan Kualitas Super, Ada Incaranmu?)

 Umbro Velocita 2

rekomendasi sepatu bola -  Umbro Velocita 2 -

Selain Umbro Medusae Premier, Umbro juga sangat gesit memasarkan produk terbarunya yang bernama Umbro Velocita 2. Sepatu dengan desain sporty dan kualitas unggulan ini, didukung oleh 100% bahan PU. Sedangkan untuk fleksibilitas, Umbro Velocita 2 menggunakan cushioning. Produk sepatu bola ini tidak hanya nyaman, namun berhasil membuat siapapun yang menggunakan terlihat lebih gesit karena langkah kaki yang terlindungi dengan baik. Umbro Velocita 2 juga mempunyai versi lain yang bisa tidak kalah sporty. Anda dapat memilih sesuai selera yang diinginkan. Menurut beberapa sumber, Umbro menjadi pilihan para atlet dunia karena sepatu yang dibuat selalu berhasil memberikan sensasi nyaman. Selain itu, pemasaran Umbro tidak terbatasi. Jadi, mudah bagi penikmat bola yang ingin mendapatkan produk tersebut. Sedangkan untuk urusan harga, Umbro mempunyai pilihan yang cukup bersaing dengan merk lain. 

Puma One 20.3

rekomendasi sepatu bola - Puma One 20.3 -

Bagi pecinta bola maupun sepatu bola, tentu tidak akan asing dengan merk dunia Puma. Seperti yang sudah banyak diketahui, brand ini tidak segan memberikan produk unggulan untuk memberikan kenyamanan, sekaligus menjamin pergerakan penggunanya. Sepatu keluaran dari Puma dikenal dengan style yang menciptakan kesan tersendiri bagi pemakainya. Nah, salah satu rekomendasi sepatu bola yang baru diluncurkan adalah Puma One 20.3. Sepatu ini mempunyai detail canggih dengan unsur klasik membuat Anda tambah percaya diri. Selain itu, penggunaan dipermudah karena sepatu ini dibuat dengan gaya slip on sekaligus siluet ramping yang membuat Anda mudah menggiring bola. Tampilan mewah dari Puma One 20.3 disempurnakan oleh penggunaan bahan full kulit. Tidak hanya itu, bagian atas sepatu masih ditunjang dengan full grain leather premium yang berkelas. 

Puma Rapido FG NRGY

rekomendasi sepatu bola - Puma Rapido FG NRGY

Tidak hanya Puma One 20.3 yang menggemparkan para pecinta sepak bola, Puma juga merilis produk andalan, Puma Rapido FG NRGY yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Seri brand Puma ini diciptakan untuk menunjang performa pemain di lapangan. Hal tersebut mampu dilihat dari desain serta pemilihan bahan outsole yang dipergunakan. Dimana mereka menggunakan TPU FG atau firm ground untuk menciptakan rasa nyaman pada kaki. Selain itu, mendesain bantalan sepatu dengan bahan empuk guna melemaskan otot kaki. Pada dasarnya, kenyamanan menjadi hal utama yang mesti dimiliki oleh sepatu bola. Pasalnya, titik utama permainan bola terletak pada kekuatan kaki untuk bertahan selama permainan berlangsung. 

Spotec Morphoscr

rekomendasi sepatu bola  - Spotec Morphoscr-

Jangan mengaku sebagai penggemar bola, ketika Anda tidak kenal dengan brand Spotec. Merk sepatu bola yang mendunia ini, masuk sebagai salah satu kebanggan Indonesia karena kemampuannya bersaing dengan produk luar negeri. Spotec diproduksi di Tangerang sejak 1988. Brand karya anak bangsa tersebut berhasil berderet dengan brand sepatu bola lainnya. Mulai dari Adidas hingga Reebok. Kenyataan ini seakan menjelaskan, bahwa Spotec memiliki kualitas yang mampu diunggulkan. Nah, dari sekian banyak rekomendasi sepatu bola yang muncul, Spotec Morphoscr adalah pilihan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk berlaga di pertandingan. Pilihan lainnya, Spotec Flarenscr yang diproduksi dengan canggih, dan mempunyai tingkat kenyamanan yang tak perlu diragukan lagi. 

(Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Specs Ternyaman dari Toko Sepatu Bola Terlengkap di Jakarta)

Mizuno Soccer Morelia Neo II MD

 rekomendasi sepatu bola - Mizuno Soccer Morelia Neo II MD -

Brand sepatu dunia yang berikutnya adalah Mizuno. Meskipun produk yang dihasilkan selalu menjamin kenyamanan para atlet, brand ini berani memasarkan produk dengan harga cukup terjangkau. Bukan hal aneh jika sekarang, Mizuno hadir sebagai brand olahraga yang sangat diperhitungkan. Jadi, bukan sesuatu yang membingungkan ketika Mizuno tetap bertahan hingga sekarang. Bahkan produknya seperti, Mizuno Soccer Morelia eo II MD menjadi sepatu dengan ultra ringan yang terbuat dari K-Leather paling unggul. Kenyamanan tersebut yang berhasil mereka tawarkan, sehingga para atlet mampu memperlihatkan skill mengolah bola tanpa khawatir dengan kemampuan kaki yang dimilikinya. Pilihan lain yang tidak kalah terbaik adalah Mizuno MRL Club MD. Sepatu ini hadir dengan tampilan sporty, dan kombinasi warna yang menyala. Insole sepatu empuk serta outside anti slip, menunjang pemakai menikmati permainan yang berlangsung. 

Specs Accelerator Slaz Elite FG

rekomendasi sepatu bola - Specs Accelerator Slaz Elite FG -

Brand lokal yang tidak kalah dengan brand dunia lainnya, inilah Specs yang hadir dengan konsen pada sepatu bola. Kemampuannya memproduksi sepatu bola membuat Specs menjadi salah satu brand yang dipercaya oleh para atlet. Anda bisa mencoba kualitas yang mereka tawarkan, melalui produk terbaru Specs Accelerator Slaz Elite FG. Sepatu ini mempunyai 4 variasi warna cerah menyala. Bahan yang digunakan 80% sintetis, dan 20% menggunakan bahan tekstil. Sedangkan bagian bawah, ditunjang oleh bahan plastik yang membuat bertahan selama berolahraga. Rekomendasi sepatu bola lainnya ialah Specs Men Football Sparta FG. Jenis sepatu tersebut bergaya dengan style klasik. Sedangkan untuk bahan, outsole terbuat dari rubber untuk memproteksi pemain. Ditambah midsole yang dibuat dari bahan foam guna menjaga kaki dari cedera sekaligus mempertahankan kenyamanan pemain saat bermain sepak bola.

 

Itulah beberapa rekomendasi sepatu bola yang bisa menjadi referensi jika anda ingin membeli sepatu bola dan bisa menjadi pertimbangan untuk mendapatkan kenyamanan saat bermain bola.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts