Harga Motor Vespa Matic Terbaru, Cek Sebelum Beli!

harga motor vespa matic

Harga motor Vespa matic memang cukup dicari. Bagi pecinta motor klasik berjenis skuter, skuter dengan merek Vespa memang sering dijadikan sebagai pilihan. Skuter dari Vespa mempunyai desain motor yang cukup unik dan klasik. 

Untuk masalah performa, Anda juga tidak perlu meragukannya lagi, karena Vespa juga terkenal dengan kehandalan dan ketangguhannya. Dari tahun ke tahun, Vespa juga memberikan banyak perubahan yang signifikan seperti dari desain motor sampai struktur komponen kendaraan. 

Bukan hanya itu, Vespa juga sering membekali berbagai produknya dengan teknologi yang sedang berkembang. Contohnya saja terdapat produk dari Vespa yang memiliki teknologi sistem penyuplai bahan bakar sehingga membuat skuter ini menjadi semakin irit bahan bakar. 

Ada juga berbagai macam fitur keselamatan yang lengkap sehingga pengendara menjadi terasa lebih aman. Mulai tertarik untuk memiliki motor dari Vespa. Berikut beberapa pilihan Vespa dan harga yang dimilikinya.

Harga Motor Vespa Matic 946

harga motor vespa matic - 946

Vespa 946 merupakan varian skuter dengan desain lebih modern tetap tetap memiliki kesan unik dan klasik. Vespa 946 terlihat sangat menawan dan bergaya. Bahkan barutan striping pada Vespa 946 memberikan daya tarik tersendiri. Berikut spesifikasi lengkap Vespa 946:

Desain Vespa 946

Vespa 946 memiliki desain headlamp yang sangat futuristik serta dikombinasikan dengan desain 2 spion motor retro. Dengan berbagai paduan desain tersebut, tentu saja Vespa 946 terlihat sangat klasik, nyentrik sekaligus unik. 

Vespa 946 memiliki ukuran panjang 1.965 mm, dan lebar 730 mm. Ukuran tersebut membuat Vespa 946 terlihat seimbang ketika melakukan manuver dan akselerasi. Selain itu pengendara juga sangat dimanjakan dengan pijakan kaki lebar sehingga pengendara akan merasa semakin nyaman. 

Performa mesin

Vespa 946 mempunyai performa mesin yang berkualitas sangat tinggi. Vespa 946 memiliki kapasitas mesin 125 CC dengan jenis L.M.E 4 tidak, dan silinder tunggal 3 katup. Jenis mesin ini bisa menghasilkan power bertenaga.

Vespa 946 juga dilengkapi teknologi injeksi untuk sistem bahan bakarnya. Sehingga meskipun bertenaga, penggunaan bahan bakar Vespa 946 juga lebih irit. Di sisi lain, Vespa 946 juga memiliki pendinginan tersendiri. 

(Baca Juga: Inilah 6 Daftar Mobil Tesla Termahal dan Spesifikasinya)

Harga Vespa 946

harga motor vespa matic - 946

Kurang lengkap rasanya jika tidak membicarakan masalah harga. Harga motor Vespa matic 946 ini dibanderol dengan harga Rp 100 jutaan. Meskipun harga tersebut tinggi, namun hal ini sebanding dengan performanya. 

Fitur Vespa 946

Dari segi fitur, Vespa 946 mempunyai fitur keamanan serta fitur keselamatan yang sangat baik di kelasnya. Vespa 946 memiliki pengereman yang handal dan tangguh sehingga keselamatan pengendara bisa terjaga dengan baik. 

Harga Motor Vespa Matic GTS Super 150

harga motor vespa matic - GTS 150

Vespa GTS Super 150 menjadi kendaraan yang cukup disukai oleh anak-anak muda. Vespa GTS Super 150 mempunyai teknologi yang cukup canggih. Selain itu desain yang dimiliki Vespa GTS Super 150 begitu elegan dan dinamis. Berikut spesifikasi dan harga Vespa GTS Super 150 ini:

Dimensi dan desain

Dengan perkembangan dunia otomotif, Vespa memberikan desain baru namun tanpa mengurangi kesan klasik yang dimilikinya, Vespa GTS Super 150 memiliki desain lampu depan bulat serta sepat board dengan garis S.

Di bagian belakang, Vespa GTS Super 150 memiliki paduan yang elegan, selain itu bentuk body khas memang dimiliki vespa ini. Pada posisi tempat duduknya, Vespa GTS Super 150 didesain sangat nyaman untuk dikendarai, hal ini bisa langsung Anda lihat dan rasakan. 

Vespa GTS Super 150 menggunakan material yang berasal dari bahan baja sehingga begitu kokoh menahan getaran ketika mesin dinyalakan. Vespa GTS Super 150 mempunyai panjang 1950 mm, sumbu roda 1350 mm dan lebar 740 mm. 

Mesin Vespa GTS Super 150

Harga motor Vespa matic satu ini memang tidak murah, sehingga bisa dibayangkan spesifikasi mesin yang dimiliki. Vespa GTS Super 150 menggunakan mesin dengan tipe LEM 3, 4 stroke serta 3 vave. Mesin ini berbeda dengan adiknya,

Vespa GTS Super 150 memiliki mesin dengan teknologi modern dan canggih bahkan menggunakan bahan bakar injection electronic. Sehingga bisa dibayangkan seperti apa performa yang dimiliki Vespa GTS Super 150.

Harga Vespa GTS Super 150

Vespa GTS Super 150 dibanderol dengan harga Rp 40 jutaan. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta sehingga wilayah lain mungkin memiliki harga yang berbeda. Harga ini cukup wajar mengingat berbagai fitur Vespa GTS Super 150 juga lengkap sebagai penunjang kenyamanan. 

Harga Motor Vespa Matic Sprint

harga motor vespa matic - Matic Sprint

Vespa Sprint, dulunya jenis vespa ini cukup di idam-idamkan banyak orang. Hal tersebut disebabkan karena tenaganya yang sangat powerfull, memiliki desain klasik hingga tampilan yang menarik. Jika Anda tertarik memiliki Vespa Sprint, berikut spesifikasinya:

Desain Vespa Sprint

Vespa Sprint memiliki desain yang tetap terlihat klasik. Vespa Sprint bahkan masih menggunakan bentuk lengkung di sisinya, sedangkan untuk posisi riding, Vespa Sprint juga memberi kenyamanan lebih. 

Pada bagian belakang, Anda akan melihat jelas seperti apa desain retro yang dimilikinya. Vespa Sprint juga menambahkan box bundar dengan gaya lengkung serta meruncing. Stop lamp Vespa Sprint juga dibuat bergaya. 

Vespa Sprint memiliki ukuran yang pas sehingga penggunanya bisa lebih mudah ketika ingin melakukan manuver di jalan. 

Dapur Pacu Vespa Sprint

Pasti Anda sudah tidak sabar mengetahui harga motor Vespa matic Sprint bukan. Namun tidak ada salahnya untuk melihat dapur pacunya terlebih dulu. Vespa Sprint menggunakan mesin dengan kubikasi 145,8 cc. 

Selain itu, Vespa Sprint juga menggunakan mesin tipe LEM 3 single silinder, serta 3 valve. Sistem suplai bahan bakar juga di support dengan menggunakan teknologi electronic injection. 

Harga Vespa Sprint

Jika ingin memiliki Vespa Sprint, Anda harus membelinya dengan harga Rp 36 jutaan. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta, sehingga harga di setiap daerah bisa berbeda. 

Harga Motor Vespa Matic Primavera 150

harga motor vespa matic - Primavera 150

Vespa Primavera 150 menjadi salah satu vespa yang kabarnya desainnya terinspirasi dari Vespini di tahun 60-an. Inilah yang membuat desain Vespa Primavera 150 terkesan lebih klasik namun juga tetap terlihat modern. Berikut spesifikasi yang dimiliki Vespa Primavera 150:

Desain Vespa Primavera 150

Vespa Primavera 150 menjadi skuter yang cukup laris manis di pasaran Indonesia. Vespa Primavera 150 memiliki desain yang cukup modern namun tetap mengedepankan sisi retro sebagai sebuah ciri skuter unik.

Vespa Primavera 150 memiliki cover body samping yang berbentuk meruncing ke bawah serta mempunyai tempat duduk tergabung menjadi satu. Di bagian belakang terdapat behel dengan warna metalic sehingga menambah kesan mewah yang dimiliki.

Dapur Pacu Vespa Primavera 150

Ketika melihat Vespa Primavera 150 mungkin Anda akan langsung penasaran dengan harga motor vespa matic ini. namun sebelum itu tidak ada salahnya melihat dapur pacunya dahulu. Vespa Primavera 150 menggunakan transmisi CVT.

Dengan transmisi tersebut, kita akan nyaman berkendara layaknya menggunakan motor matic seperti pada umumnya. Mesin Vespa Primavera 150 menggunakan 4 tidak serta 3 katup silinder. Performa mesin ini tentu sangat sangat bertenaga. 

Harga Vespa Primavera 150

Vespa Primavera 150 dibanderol dengan harga Rp 36 jutaan. Harga dari Vespa Primavera 150 ini merupakan OTR Jakarta. 

(Baca Juga: Yuk Simak, Tips Merawat Motor Tua Agar Tetap Prima)

Harga Motor Vespa Matic LXV 150

harga motor vespa matic - LXV 150

Vespa LXV 150 mempunyai tampilan yang cukup modis. Selain itu desain dari Vespa LXV 150 juga terlihat cukup klasik serta unik. Vespa LXV 150 memiliki desain retro dengan striping warna yang sangat keren. Berikut ini spesifikasi dari Vespa LXV 150:

Desain Vespa LXV 150

Vespa LXV 150 memiliki desain klasik, unik dengan gaya yang nyentrik. Vespa LXV 150 juga memiliki pesona yang aerodinamis. Desain Vespa LXV 150 membuatnya menjadi sangat nyentrik dan unik, lebih-lebih ditambah dengan berbagai fiturnya.

Vespa LXV 150 memiliki berbagai macam fitur tambahan yang akan membuat vespa ini menjadi semakin keren saat ingin membawanya kemana-mana. Meskipun Vespa LXV 150 memiliki bobot yang cukup berat, namun hal tersebut tidak menjadikannya kehilangan kestabilan.

Dapur pacu Vespa LXV 150

Masuk pada dapur pacu Vespa LXV 150. Vespa LXV 150 merupakan kendaraan yang bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar. Vespa LXV 150 menggunakan jenis mesin LEM 4 tidak dan menggunakan silinder tunggal. 

Vespa LXV 150 juga memiliki rem cakram dengan diameter 200 mm, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah keselamatan lagi.

Harga Vespa LXV 150

Vespa LXV 150 dibanderol dengan harga Rp 39 jutaan. 

Bisa dilihat, harga yang dimiliki Vespa memang cukup mahal. Tetapi, tentu saja mahalnya harga motor Vespa matic ini juga disebabkan karena kualitas yang dimilikinya, selain itu desain dari motor ini juga sangat menarik.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts