Aurel Hermansyah Keguguran Semua Orang Terdekat Beri Doa

Aurel Hermansyah keguguran

Aurel Hermansyah keguguran menjadi kabar yang menyedihkan terutama, untuk Atta Halilintar dan keluarganya. Keinginan mendapatkan anak cepat harus pupus karena musibah tersebut. Semua orang ikut sedih mendengar berita tersebut.

Apalagi, dalam unggahan Atta melalui instagramnya menuliskan caption perpisahan yang menyayat hati karena, meminta anaknya itu mendoakan kedua orang tuanya dari surga. Spontan banyak netizen berempati dan mendoakan terbaik.

Tidak hanya itu, beberapa teman artis juga menyampaikan bela sungkawa serta doa agar kedua pasangan baru tersebut bersabar dalam mendapatkan ujian dari Allah. Dalam unggahan berikutnya, hampir sama dengan Aurel.

Di mana kondisi janin yang sudah tidak ada lagi di dunia. Mereka berdua berharap agar suatu saat waktunya tiba, Aurel dan Atta dapat dipertemukan dengan anaknya di Surga.

Aurel Hermansyah keguguran dikabarkan karena, terjadi pendarahan. Hal ini berawal dari kegiatan yang sangat melelahkan. karena, waktu mengetahui kehamilan tersebut tidak jauh dari lebaran jadi, mereka mempersiapkan ini itu.

Hal ini jadi wajar karena, untuk pertama kali pasangan tersebut menjalani Ramadhan serta Idul Fitri bersama. Sebelum terjadi keguguran, perempuan kelahiran Jakarta tersebut terlihat harus istirahat total.

Harus berbaring di tempat tidur dan tidak diizinkan untuk mengerjakan apa-apa. Terpaksa, semua pekerjaan harus dibatalkan. Saat Yuni Shara dan KD menjenguk, anak perempuannya itu harus menggunakan kursi roda.

Kronologi dan Penyebab Aurel Hermansyah Keguguran

Aurel Hermansyah keguguran

Dalam unggahan youtube milik Atta Halilintar, lelaki berusia 26 tahun tersebut menyebutkan bahwa, calon anaknya sudah meninggal terlebih dulu. Tayangan tersebut juga menceritakan secara detail tentang kronologi keguguran.

Di mana awalnya, mereka berdua memang sudah niat, menginginkan untuk segera punya anak. Tidak mau menunda, hingga hasilnya program tersebut berhasil. Akhirnya, putri Krisdayanti itu hamil dan berjalan baik.

Seiring berjalannya waktu, ada kecurigaan mendalam dari Aurel sendiri. Di mana dia tidak mampu menahan tangis kesedihan. Saat berada di dokter kandungan ada sesuatu yang aneh mengenai perkembangan dari janinnya.

Inilah awal dan tanda dari Aurel Hermansyah keguguran hanya saja tidak terlalu dipedulikan. Karena, mereka tetap fokus dan yakin bahwa, janin itu tetap akan sehat serta tumbuh dengan baik.

Kecurigaan semakin besar, di mana saat bertemu dengan dokter yang menghitung masa haid untuk menentukan umurnya harusnya sudah 5 bulan. Tetapi, dilihat dari janin memang masih kecil, seharusnya lebih besar.

Rasa khawatir semakin menjadi hingga, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali memeriksakan ke dokter. Hasil USG memang sudah besar. Hanya berbeda dengan lainnya. Akhirnya, diputuskan untuk melakukan pengecekan darah.

Baru, sebelum lebaran Aurel mengalami pendarahan, itu adalah warna darah bukan flek coklat. Sudah dikirim ke dokter, dan diperiksakan secara langsung. Hingga, akhirnya wajib untuk bed rest total. 

Selama perjalanan pulang ternyata pendarahan terjadi dan sekitar pukul 11 sampai 12 malam istri Atta tersebut mengalami sakit perut parah. Kata dokter hal itu adalah kontraksi dan janin tersebut meninggal.

(Baca Juga: Mengaku Tidak Tahu Banyak, Ini Kata Krisdayanti Jelang Pernikahan Aurel!)

Penjelasan Umum Aurel Hermansyah Keguguran

Aurel Hermansyah keguguran - penjelasan umum aurel keguguran

Secara umum penjelasan mengenai kondisi putri dari Anang Hermansyah tersebut adalah keguguran. Di mana proses pertumbuhan berhenti di setelah 20 minggu. Hal tersebut menurut dokter dinamakan early pregnancy.

Atau dalam bahasa Indonesia artinya keguguran dalam tempo cepat biasanya 13 minggu. Beberapa pakar juga ikut mengomentari apa yang terjadi dengan kondisi Aurel Hermansyah tersebut dimana istilahnya kelainan kromosom.

Kelainan tersebut penyebabnya bukan dari luar melainkan karena genetika. Kemungkinan, orang tuanya atau nenek pernah mengalami kejadian seperti ini. Hingga, saat ini Aurel harus menerimanya. Selain itu, hormonal pada Ibu.

Biasanya juga ikut menjadi faktor mengapa keadaan tersebut terjadi. Faktor lain yang menyebabkan Aurel Hermansyah keguguran bisa juga berdasarkan metabolisme, kelainan anatomi pada rahim atau sperma Ayah kualitasnya kurang baik.

Para pakar juga menyebutkan bahwa, kejadian ini masih belum bisa dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Karena, biasanya terjadi untuk kehamilan pertama. Jika, terjadi kembali wajib dilakukan pemeriksaan intensif apa akar masalahnya.

Masalah tersebut memang sering terjadi bahkan, bagi mereka dalam kehamilan kedua. Untuk prosentasenya sendiri kurang lebih 15%. Bahkan, untuk ketiga atau keempat, lebih rentan lagi bisa mencapai 25%.

Salah satu langkah terbaik untuk meminimalisir adanya keguguran ini, dokter menyarankan keduanya agar selalu menjalankan gaya hidup sehat. Selain itu, konsumsi makanan buah serta sayur tidak boleh lupa.

Dukungan Setelah Aurel Hermansyah Keguguran

Aurel Hermansyah keguguran - dukungan untuk aurell keguguran

Ujian dan musibah memang datang secara tiba-tiba bahkan, dari arah mana saja. Seperti halnya, Aurel dan Atta harus kehilangan buah hatinya. Kejadian ini membuat berbagai dukungan datang tanpa henti.

Mereka mendoakan sekaligus memberikan semangat agar keduanya tidak boleh larut dalam kesedihan. Boleh menangis tetapi, cukup satu hari saja. Berikut beberapa orang yang ikut mendukung dan mendoakan Aurel.

Aurel Keguguran, Ayah Atta Beri Pesan

Mendengar kabar duka tersebut halilintar Asmid, Ayah Atta ikut bersedih bahkan, seluruh anaknya menangis mendengarnya. Hanya saja, sebagai seorang Ayah, beliau berpesan kepada anaknya untuk tetap bersemangat.

Dalam pesannya, dia serta istrinya sebenarnya sangat bahagia akan menjadi nenek serta kakek. Tetapi, Allah berkata lain hingga, harus mengambil janin tersebut dalam usia masih dini, jangan jadi kesedihan.

Kejadian Aurel Hermansyah keguguran tersebut harus jadi introspeksi bersama. Mungkin, ada hal yang salah dari dalam diri keduanya. Sehingga, Allah memberikan ujian demikian. Tetap bersabar agar jadi manusia paling beruntung.

Pada dasarnya, Allah menyukai orang sabar, pasti akan diganti suatu saat nanti. Ujian akan selalu datang dari mana saja, pujian, harta kaya serta miskin bahkan, istri cantik serta pangkat derajat.

Oleh karena itu, tetap memiliki hati terpuji dengan bersabar. Beruntung sekali mereka yang memiliki hati seperti itu. Mari kita semua selalu berdoa agar diampuni segala dosa dan mendapatkan kepercayaan kembali.

Semua ini merupakan bekal bagus jika, suatu saat nanti Tuhan sudah memanggil. Jadi, jangan pernah bersedih terlalu larut. Semua orang termasuk keluarga akan selalu berdoa terbaik bagi Aurel serta Atta.

(Baca Juga: Perceraian Kapten Vincent dan Fakta Menarik di Baliknya!)

Pesan Ashanty Setelah Aurel Keguguran

Aurel Hermansyah keguguran

Tidak hanya keluarga Atta saja. Ashanty dan Anang juga sedih mendengar kabar Aurel Hermansyah keguguran. Sayangnya, mereka sedang berada di luar negeri jadi, belum bisa mendampingi mereka.

Seperti halnya, Halilintar Asmid, Ashanty juga memberikan pesan menyentuh dengan mengutip beberapa ayat Alquran. Untuk menguatkan anak sambungnya tersebut dalam menjalani hari setelah ini. Di mana harta dan tahta.

Begitu juga dengan buah hati merupakan titipan dari Allah. Oleh karena itu, hanya Tuhan saja berhak untuk mengambilnya kapan saja. Bahkan, waktunya tidak pernah diketahui oleh manusia. Jadi, harus kuat.

Ujian ini memang sangat berat apalagi, mereka pasangan baru dan menginginkan kehadiran seorang anak. Tetapi, inilah takdir serta jalan hidup harus dijalani. Jangan disesali tetap bersabar serta ikhlas.

Seluruhnya mendoakan supaya keduanya mendapatkan kabar bahagia lagi sebagai pengganti. Aurel menjawab terima kasih atas doa melalui komentar di Instgram. Hanya saja, dia menggunakan nama oma untuk memanggil Ashanty.

Krisdayanti Memberikan Dukungan untuk Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah keguguran - pesan asyhanty untuk aurel

Krisdayanti ibunda kandung Aurel juga ikut berkomentar serta memberikan pesan menyentuh untuk anaknya tersebut. Di mana dia akan selalu mendoakan anak sulungnya tersebut agar diberi kesehatan serta kekuatan.

KD sapaan akrabnya sangat yakin bila doa seorang ibu akan langsung didengar oleh Allah. Loly, sebutan kesayangan untuk istri Atta tersebut diharapkan akan tetap kuat dalam menjalani ujian ini.

Ibunya itu juga mengatakan agar keduanya selalu sabar serta diberi kekuatan di mana semua hal terhebat selalu datang dalam zona berat, KD juga menyampaikan kejadian tersebut pasti akan ada hikmahnya.

Sebelum diberitakan keguguran sebenarnya, Krisdayanti sudah datang mengunjungi anak sulungnya tersebut. Dia memberikan perhatian karena, kondisinya begitu memprihatinkan. Bahkan, sudah punya firasat buruk kalau memang ada hal aneh.

Tetapi, semua sudah terjadi sebelumnya Yuni Shara juga ikut berdoa agar mereka selalu sehat. Tetapi, Allah berencana lain. Pasti ada hikmah lain akan didapatkan setelah kejadian tersebut apa itu.

Hanya Tuhan mengetahui segalanya. Saat ini, Atta dan Aurel masih mencoba ikhlas dengan keguguran itu. Mereka tetap bersemangat serta mencoba mendengar pesan yang sudah disampaikan kepadanya.

Dengan mulai beraktivitas membersihkan rumah dan menyibukkan diri. Agar peristiwa tentang Aurel Hermansyah keguguran tidak terlalu terpikirkan, karena masih sering menangis serta sedih bila terus mengingatnya.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts