Deretan Aktor Drakor Termahal Yang Harus Anda Ketahui

Deretan Aktor Drakor Termahal

Bagi Anda yang merupakan penggemar drama korea alias drakor, tentunya sudah tidak asing lagi dengan adanya sejumlah deretan aktor drakor termahal yang kerap membintangi serial drama dan juga film. Banyaknya pemain-pemain bertalenta yang menghiasi layar kaca serial drama Korea membuat banyak orang semakin tertarik dengan serial dari Korea Selatan ini.

Baca Juga : Deretan Aktris Drakor Termahal Yang Sering Anda Temukan Di Layar Kaca

Drama Korea Selatan memang dikenal memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan karena selain memiliki kualitas alur cerita yang mumpuni, drama Korea juga sarat akan nilai-nilai positif yang bisa diterapkan dalam kehidupan masyarakat.

Korea Selatan sendiri memiliki jumlah pemain-pemain berkualitas yang relatif cukup banyak. Bahkan beberapa diantaranya cukup terkenal dan memiliki rating tinggi dengan bayaran yang selangit. 

Deretan Aktor Drakor Termahal Yang Perlu Anda Ketahui

Kehadiran pemain-pemain bintang dengan bayaran termahal tersebut membuat kualitas perfilman di Korea pun turut meningkat dan semakin populer hingga ke berbagai negara. Bagi Anda yang masih penasaran dengan deretan aktor drakor termahal, berikut adalah daftar aktor drama korea dengan bayaran tinggi yang perlu Anda ketahui.

deretan aktor drakor termahal : 

1. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor Korea Selatan dengan bayaran yang sangat tinggi untuk setiap drama yang dibintanginya. Artis ini bahkan juga sudah menyandang gelar sebagai aktor termahal sejak tahun 2020 yang lalu. Untuk setiap episode yang dibintanginya, aktor tersebut akan mendapatkan bayaran sebesar 100-167 Dollar Amerika Serikat.

Jumlah tersebut setara dengan sekitar Rp 2,5 Miliar untuk setiap episode yang dibintanginya. Dengan jumlah bayaran yang tinggi tersebut, tidak mengherankan jika Kim Soo Hyun menjadi salah satu penghuni deretan aktor drakor termahal di Korea Selatan.

Aktor ganteng ini mengawali casting pertama kali pada tahun 2007 yang lalu dan kini sudah menjadi pemain film pria yang sangat populer dengan berbagai judul drama yang sudah dibintanginya.

Beberapa judul drama yang sudah pernah dibintangi oleh salah satu penghuni deretan aktor drakor termahal ini diantaranya adalah Dream High (2011), Moon Embracing the Sun (2012), My Love from the star (2013), The Producer (2015), hingga It’s Okay to Not Be Okay (2020).

Banyaknya serial drama yang sudah dibintangi oleh aktor ini membuatnya menjadi salah satu pemain drama korea dengan basis penggemar yang sangat banyak dan menjadikan Kim Soo Hyun menjadi aktor korea yang begitu populer hingga ke mancanegara.

2. Hyun Bin

Deretan aktor drakor termahal yang perlu Anda ketahui berikutnya adalah Hyun Bin. Aktor ini bisa mengantongi hingga 83,9 Dollar Amerika atau setara dengan sekitar Rp 1,25 miliar untuk setiap episode drama yang dibintanginya.

Meski sudah banyak membintangi berbagai judul drama Korea Selatan, namun popularitas dari Hyun Bin sendiri meningkat begitu drastis seiring dengan kesuksesan salah satu drama yang dibintanginya yaitu Crash Landing On You pada akhir tahun 2019 yang lalu.

Ketika membintangi drama Crash Landing On You yang berjumlah 16 Episode, deretan aktor drakor termahal ini bisa mendapatkan bayaran tak kurang dari Rp 20 miliar dari drama yang sangat sukses tersebut.

Selain itu, beberapa judul drama yang juga populer dibintangi oleh Hyun Bin diantaranya adalah Memories of the Alhambra (2018), Hyde Jekyl, Me (2015), dan bahkan juga Secret Garden (2010).

3. Jo In Sung

Penghuni deretan aktor drakor termahal yang berikutnya adalah Jo In Sung. Meski aktor yang satu ini sudah begitu jarang terlihat menghiasi layar kaca drama Korea Selatan namun ia masih menjadi salah satu aktor dengan bayaran yang sangat tinggi di Korea.

Jo In Sung bisa mengantongi hingga 67,1 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1 miliar untuk setiap episode drama yang dibintanginya. Salah satu judul drama yang berhasil melambungkan namanya ke kancah perfilman Korea Selatan adalah What happened in Bali (2006).

Meski dikenal sebagai salah satu deretan aktor drakor termahal namun kini Jo In Sung lebih banyak membintangi film layar lebar. Salah satu judul film terbaru yang dibintanginya adalah Escape.

4. So Ji Sub

So Ji Sub menjadi salah satu aktor korea lainnya dengan bayaran yang sangat tinggi untuk setiap episode drama yang dibintanginya. Mengawali karir sebagai seorang model, So Ji Sub ini berhasil masuk ke jajaran aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi di tahun 2020. Untuk setiap episode drama yang dibintanginya, So Ji Sub bisa meraup bayaran hingga  67,1 Dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar untuk setiap episodenya.

Bisa dibilang bahwa deretan aktor drakor termahal yang satu ini termasuk ke dalam aktor kawakan karena sudah membintangi drama sejak tahun 1996 yang lalu dan sudah membintangi lebih dari 40 judul drama korea.

Beberapa drama yang berhasil membuat namanya semakin melejit diantaranya adalah Phantom (2012), Master’s Sun (2013), Oh My Venus (2015), dan juga My Secret Terrius (2018).

5. Lee Sung Gi

deretan aktor drakor termahal yang berikutnya adalah Lee Sung Gi. Jika kebanyakan aktor Korea lainnya mengawali karir film dari dunia model, tidak demikian dengan Lee Sung Gi. Aktor ini justru mengawali karir di industri hiburan korea selatan sebagai seorang penyanyi. Meski demikian, pada akhirnya ia berhasil menjadi salah satu aktor korea dengan bayaran yang sangat tinggi untuk setiap episode yang dimainkannya.

Untuk setiap episode drama yang dimainkannya, Lee Sung Gi bisa mendapatkan bayaran hingga mencapai 58,7 Dollar Amerika atau sekitar Rp 878 juta.

Beberapa drama yang dibintangi oleh deretan aktor drakor termahal ini diantaranya adalah The King 2 Hearts (2012), Gu Family Book (2013), You’re All Surrounded (2014), A Korean Odyssey (2017), dan juga Vagabond (2019).

6. Lee Min Ho

Lee Min Ho menjadi salah satu aktor Korea Selatan dengan bayaran yang sangat tinggi berikutnya. Sebagai salah satu aktor termahal di Korea Selatan, Lee Min Ho bisa mendapatkan bayaran hingga 58,7 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 878 juta untuk setiap episode drama yang dibintangi oleh aktor ini.

Sebagai salah satu deretan aktor drakor termahal, Lee Min Ho dikenal lewat beberapa judul drama yang cukup sukses merebut perhatian para penikmat drakor. Beberapa diantaranya adalah Boys Over Flower, Personal Taste, City Hunter, Faith, The Heirs, dan bahkan juga The Legend of Blue Sea.

7. Yo Ah In

Deretan aktor berikutnya yang juga termasuk ke dalam jajaran penghuni aktor termahal di Korea Selatan adalah Yo Ah In. Sama seperti Lee Sung Gi dan Lee Min Ho, aktor bernama Yo Ah In ini juga rata-rata mendapatkan 58,7 ribu Dollar Amerika untuk setiap episode drama yang dibintangi oleh aktor ini.

Sebagai salah satu penghuni deretan aktor drakor termahal, Yo Ah In sebenarnya sudah sejak cukup lama terjun di dunia serial drama. Aktor ini mengawali debutnya pada tahun 2003 yang lalu. Namun pemain ini baru mulai mendapatkan perhatian publik setelah membintangi serial drama berjudul Veteran pada tahun 2015  dan Burning pada tahun 2018 yang lalu.

Selain itu, beberapa judul drama yang sudah pernah dibintangi oleh aktor kawakan ini diantaranya adalah Sungkyunkwang Scandal, Fashion King, Secret Love Affair, dan bahkan juga Chicago Typewriter.

8. Song Jong Ki

deretan aktor drakor termahal yang berikutnya adalah Song Jong Ki. Aktor yang juga mantan suami dari Song Hye Ko ini secara rata-rata akan mendapatkan bayaran sebanyak 50,3 ribu Dollar Amerika atau sekitar Rp 752 juta untuk setiap episode drama yang dibintanginya.

Beberapa judul drama yang mulai melambungkan nama Song Jong Ki diantaranya adalah Sungkyunkwan Scandal, The Innocent Man, Descendants of the Sun, hingga drama fantasi yang begitu ikonik berjudul Arthdal Chronicles yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga : Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Produk Alami, Sudah Coba?

Itulah beberapa rekomendasi deretan aktor drakor termahal yang perlu Anda ketahui. Kini berbekal dengan ulasan yang telah disampaikan di atas, Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mengetahui aktor-aktor drama Korea Selatan dengan bayaran termahal yang akan diterima untuk setiap episode yang dibintanginya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Posts