Fakta-Fakta Terkait Agesh Palmer Cerai Dari Kevin Kambey

Agesh palmer cerai dari kevin kambey

Para bintang dengan masing-masing keunikan pribadi, acara yang dibintangi, dan berita-beritanya selalu membuat ramai dunia hiburan, khususnya dunia hiburan tanah air. Dua selebriti (yaitu aktor dan aktris) tanah air yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah Agesh Palmer Cerai dari Kevin Kambey.

Memiliki nama lengkap Agesh Eileen Palmer, Agesh Palmer adalah artis blasteran Indonesia-Selandia Baru yang lahir di Jakarta, 17 Mei 1994 silam. Agesh telah membintangi beberapa film, misalnya Fallin’ In Love (2012), film drama Indonesia berdurasi 94 menit tentang kisah cinta anak remaja.

Agesh palmer cerai dari kevin kambey 

Film terbaru yang ia bintangi adalah Romeo & Juminten (2016) produksi Mega Kreasi Films yang berkisah mengenai cinta antara gadis desa dan pemuda desa yang pindah ke London karena ayahnya mendapatkan beasiswa S2 di London. 

Aktris yang terkenal dengan sejumlah peran antagonis dalam dunia perfilman tanah air ini selain membintangi beberapa film Indonesia juga menjadi model video klip Ridho Rhoma – My Honey dan Digital Clip Keisha – Cicak. 

Sementara itu, Kevin Kambey, yang memiliki nama lengkap Kevin Alan Kambey, adalah aktor sekaligus model blasteran Indonesia-Australia yang lahir di Manado, 13 Mei 1993. Sama seperti Agesh, Kevin telah menjadi bintang dalam film Indonesia. 

Di samping film, penerima penghargaan nominasi kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop pada SCTV Awards 2019 ini juga telah membintangi beberapa sinetron, FTV, dan serial web. Beberapa contoh acara yang ia bintangi misalnya Anak Langit dan Cinta Suci (2019), Siapa Takut Jatuh Cinta (2018), dan sebagian besar FTV edisi 2018 yang berdasarkan kisah nyata. 

(Baca Juga: Fakta Mengenai Kalina Ocktaranny Beli Moge Rp 250 Juta, Bikin Vicky Terkejut!)

Agesh Palmer dan Kevin Kambey menikah di Manado pada 24 Juli 2016 dalam usia yang cukup muda. Saat itu, keduanya masih berada dalam rentang usia 20-25 tahun. 

Pernikahan digelar dalam acara yang tertutup di GMIM El-Manibang, Manado, yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat yang menjadi bridesmaids dan bestmen bagi keduanya. Tidak banyak awak media yang meliput. Namun, kita dapat melihatnya dalam akun media sosial mereka.

Dari hasil pernikahan mereka, lahir seorang anak laki-laki bernama Kylo Edgar Russell Kambey pada 17 Februari 2017. Baik Agesh maupun Kevin sering mengunggah foto kebersamaan mereka bersama putra mereka pada akun media sosial mereka masing-masing.

Sayangnya, Agesh Palmer cerai dari Kevin Kambey pada tahun 2019. Banyak media yang menyebutkan Agesh Palmer cerai dari Kevin Kambey secara baik-baik. Kita pun melihat foto-foto mereka berdua yang masing-masing terlihat baik-baik saja pasca perceraian di akun media sosial mereka.

Namun, sebagaimana halnya dunia hiburan yang penuh dengan berita dan gosip, ada juga yang mengatakan Agesh Palmer cerai dari Kevin Kambey karena berbagai macam alasan dan faktor yang tidak mengenakkan.

Hal ini yang membuat beberapa di antara kita bertanya-tanya, bagaimana sebenarnya fakta Agesh Palmer cerai dari Kevin Kambey? Apakah mereka bercerai baik-baik seperti yang terlihat pada berbagai foto diri mereka, ataukah rumor yang tak sedap itulah yang benar?

Berikut ini adalah fakta Agesh Palmer cerai dari Kevin Kambey

 

Agesh palmer cerai dari kevin kambey

Sekalipun secara formal Agesh Palmer cerai dari Kevin Kambey, kita dapat mengatakan fakta Agesh Palmer cerai dari Kevin Kambey ini lebih ke arah perpisahan karena keduanya berpisah dengan baik-baik.

Meski kehidupan Kevin Kambey dekat dengan selebriti tanah air lainnya, baik Agesh Palmer, mantan istrinya, dan dirinya, telah mengkonfirmasi tidak ada pihak ketiga yang turut mencampuri hubungan mereka sehingga menyebabkan bahtera rumah tangga yang mereka bina dari 2016 hingga 2019 kandas.

Baik Agesh Palmer maupun Kevin Kambey masih sering mengunggah foto mereka bersama Kylo, buah hati mereka. Kebersamaan ibu dan ayah yang sudah berpisah bersama putra semata wayang mereka ini masih terlihat, sebagai bukti bahwa mereka saling menjaga Kylo sekalipun telah berpisah.

Mereka bergiliran menjaga Kylo. Hal ini terlihat dari berbagai foto mereka yang bermain bersama Kylo dan menghabiskan waktu berkualitas mereka bersama dengan buah hati mereka.

Selanjutnya, kita akan membahas kehidupan setelah Agesh Palmer cerai dari Kevin Kambey dan sebaliknya.

Kehidupan Setelah Bercerai

Agesh palmer cerai dari kevin kambey

Setelah bercerai, yang pasti terjadi adalah keduanya menapaki hidup mandiri lagi, dengan sesekali bermain dan menjaga satu-satunya buah hati mereka.

Selain menjaga dan bermain bersama Kylo selaku buah hatinya, Agesh kini memiliki sertifikasi sebagai Transformational Coach yang didapatkan dari International Coach Federation, organisasi yang mewadahi para pelatih (coach) profesional di seluruh dunia untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan mereka.

Seseorang yang memiliki sertifikasi Transformational Coach seperti demikian artinya orang yang berkualifikasi untuk memberikan layanan motivasi terkait kehidupan dan masalah seputar kehidupan. Agesh sendiri berfokus menangani masalah penemuan potensi diri manusia. 

Berbekalkan laptop dan seperangkat alat tulis kantor yang selalu menemaninya, sebagai salah satu coach tersertifikasi, Agesh membantu menangani, memetakan, menggali, dan menemukan potensi diri para kliennya. 

(Baca Juga: Setelah Menjomblo, Natasha Wilona Dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya)

Hasil akhirnya, klien menjadi percaya diri dalam memimpin diri sendiri maupun orang lain dan pola pikir serta kondisi emosional mereka menjadi lebih sehat. Bersamaan dengan itu semua, klien-klien Agesh mampu menghapus blokir energi positif mereka dan membasmi kepercayaan salah yang dapat menghambat tumbuh kembang mereka.

Pasca bercerai dari Kevin, Agesh juga menyediakan layanan konsultasi secara daring untuk para wanita yang memiliki masalah stres dan trauma emosional. Sikapnya yang mengayomi dan peduli dengan kemajuan para kliennya ditunjukkannya melalui foto yang diunggah di akun media sosialnya.

Agesh palmer cerai dari kevin kambey

Agesh pun sering diundang menjadi pembicara motivasional dan kerap mengunggah artikel maupun posting motivasional di berbagai media. Ia juga banyak membaca buku motivasional dan pengelolaan emosi, seperti Emotional Success karya David DeSteno, PhD. 

Sementara itu, Kevin yang berstatus duda pasca bercerai dari Agesh, selain sering mengunggah fotonya bersama Kylo sang buah hati juga cukup sering mengunggah dirinya yang berfoto mengenai hobinya di luar akting, yaitu bermain sepak bola. 

Saat ini, Kevin telah berpacaran dengan seorang model dan brand ambassador Emina yang merupakan salah satu brand kosmetik lokal bernama Thania Sharland. 

Kemesraan keduanya terlihat dalam SCTV Award 2019 dimana keduanya mengenakan pakaian pesta senada. Nampak juga foto Thania berada di dalam mobil dengan memegang buket bunga mawar merah yang sangat diyakini merupakan pemberian dari Kevin. 

Dalam salah satu foto Kevin yang sedang duduk setelah bermain sepak bola, Thania juga berkomentar menggoda pacarnya ini. Masih banyak lagi bukti kemesraan antara Kevin dan Thania yang diunggah pada akun media sosial.

Kedekatan Kevin dengan Thania yang sedemikian tidak jarang membuat netizen terbawa perasaan. Banyak pula yang menyesalkan pasangan Kevin-Wilo (panggilan untuk Natasha Wilona, salah seorang pesinetron Indonesia yang juga sempat bermain sinetron berjudul sama dengan Kevin, yaitu Cinta Karena Cinta) yang tidak terwujud di dunia nyata. 

Hingga saat ini, Kevin masih terlihat setia dengan pacar barunya, yakni Thania. 

 

Total
18
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts