Fiki Naki Hapus Semua Konten Youtube Dengan Dayana, Ternyata Ini Alasannya

Fiki Naki

Fiki Naki Hapus Semua Konten Youtube Dengan Dayana – Nama Dayana atau yang memiliki nama Instagram Demi.Demik belakangan ini menjadi viral karena bertemu dengan Fiki Naki di salah satu aplikasi obrolan video online. Tidak sedikit netizen yang menilai keduanya cocok menjadi sepasang kekasih. Belakangan ini nama Dayana kembali disorot sehabis dirinya mengunggah tulisan di Instagram Storynya yang membahas mengenai persoalan dengan Fiki. 

Menanggapi tentang apa yang disampaikan oleh Dayana, Pihak Fiki sendiri sudah memberikan klarifikasi melalui sebuah unggahan video di channel youtube miliknya. Sejak persoalannya dengan dengan youtuber pria asal indonesia ini mencuat ke publik.

(Baca Juga: Ini Dia Daftar Harga Mobil SUV Terbaik Di Indonesia)

Sebagian masyarakat indonesia terkejut dengan jumlah video di kanal youtube Fiki . Kira-kira apa yang terjadi? Melalui Instagram Live, Fiki Naki memberikan alasan kenapa tiba-tiba menghapus video-video tersebut. 

Ternyata Keputusan untuk menghapus video tersebut dilakukan sehabis dia bertanya pendapat dengan dayana.

Fiki Naki Hapus Semua Konten Youtube Dengan Dayana

Fiki Naki Hapus Semua Konten Youtube Dengan Dayana

“ Aku tanya, itu konten kita di youtube bagaimana? Apa kamu mau kau hapus video nya?” kata Fiki.

Sehabis itu Dayana menjawab “ hapus” ya sudah mungkin nanti bakal aku hapus semua video-video dengan dayana karena itu permintaan dia.

Di kanal youtube Fiki Naki memberikan penjelasan kalau dayana yang meminta semua video di ubah menjadi mode private. Pesan dari Fiki Naki mendapat 18000 tanda disukai dan sama sekali tidak ada yang memberi tanda tidak suka.

Banyak sekali netizen yang mendukung keputusan Fiki Naki untuk menghapus video tersebut dengan Dayana. Hubungan Fiki dengan Dayana masih menjadi sorotan sehabis Dayana meluapkan emosinya di Instagram sejak hari Valentine.

Sempat menyampaikan permintaan maaf dan menyebut ada salah paham karena kendala bahasa. Tetapi sudah banyak netizen indonesia yang dibuat marah dan kecewa dengan sikap Dayana. 

Imbas Dari Itu semua membuat hubungan Fiki dengan Dayana merenggang. Bahkan saat terakhir Dayana sudah memblokir akun Instagram Fiki Naki.

 

 Fiki Naki Meminta Netizen Stop Untuk Membully Dayana

Fiki meminta semua netizen untuk stop membully Dayana lagi. Dengan terang-terangan Fiki yang merupakan youtuber yang menguasai berbagai bahasa ini tak ingin melihat Dayana dibully. Fiki juga membiarkan Dayana untuk menjalani kehidupannya sekarang ini. 

Meskipun Dayana dinilai banyak orang telah menjelek-jelekan indonesia, tetapi Fiki justru tidak ingin ambil pusing. Bahkan Fiki malas untuk menjelaskan ke publik tentang perseteruan mereka. Sebenarnya aku malas untuk mengklarifikasi, tetapi sudah ada yang sampai kelewatan sampai bilang Dayana mbak-mbak Ome TV. Aduh gak perlu gitu-gitu banget lho maksudnya. Udah biarin aja, “ Ujar Fiki”.

Fiki dan Dayana Berseteru Soal Pembayaran Konten

Fiki Naki Hapus Semua Konten Youtube Dengan Dayana

Beberapa waktu lalu Dayan sempat mengungkapkan kekecewaannya di Instagram Story. Postingan itu dibuat Dayana untuk manajemen Fiki Naki. Dimana Perempuan asal kazakhstan itu mengeluhkan perihal bayarannya yang tidak sesuai dengan pembayaran. Akibat dari perseteruan itu netizen indonesia ramai-ramai meng-unfollow Instagram Dayana. Hubungan keduanya yang biasanya romantis, kini semakin renggang.

Jumlah followers Dayana di instagramnya semakin turun. Yang sebelumnya tersisa 1,4 juta followers kini jumlah followersnya berkurang menjadi 1,3 juta. Hujatan yang dikirim dari netizen di indonesia belum berhenti diberikan kepada Dayana. Ia bahkan sampai harus mengunci akun instagramnya. Selebgram asal kazakhstan ini dinilai hanya memanfaatkan kepopuleran Fiki Naki untuk mendongkrak kariernya. Banyak sekali netizen yang menyebut jika Dayana sangat sombong. 

Apalagi saat Dayana melakukan Live Instagram, Ia mengaku jika dirinya tidak ingin ke indonesia. Dayana merasa ada banyak kebencian yang dikirimkan netizen indonesia kepadanya. 

(Baca Juga : 9 Cara Memulai Pola Hidup Sehat Di Era Milenial, Yuk Lakukan)

Fiki Naki

Namun kini Dayana memilih untuk mengunci akun Instagramnya setelah berderet terjadi kejadian yang tidak menyenangkan. Banyak kesalahpahaman menurutnya yang terjadi pada Fiki dan netizen di indonesia. Sebelumnya, Dayana pun sudah sempat mengancam akan menutup akunnya jika hal yang buruk terjadi meskipun tidak ada yang menyangka jika Dayana benar-benar melakukannya. 

Hal itu pun menjadi sorotan dari para netizen. Mereka merasa jika Dayana terlalu drama dan labil, namun ada juga yang membelanya dan meminta untuk tidak membully dia lagi.Ada yang menyebutkan jika keputusan yang diambil oleh Dayana usai lagunya bersama Hedo mendapatkan dislike yang sangat banyak yaitu 46 ribu dan jumlah likenya hanya 8,6 ribu saja.

Di kolom komentar video yang bertajuk Hedo & Demik song itu pun dimatikan entah dari kapan. Tetapi video tersebut nyatanya cukup mendapatkan perhatian para netizen, terlihat dari jumlah viewersnya yang sudah mencapai 1,9 juta kali tayangan.   

Sempat Ingin Datang Ke Indonesia 

Sempat Ingin Datang Ke Indonesia

Setelah menerima lamaran dari Fiki Naki, Dayana mengaku ingin sekali untuk berkunjung ke indonesia. Tetapi, ia merasa belum memiliki uang yang cukup untuk datang ke indonesia.

“ Aku ingin sekali ke indonesia, tapi aku belum punya uang. Aku bakal nunggu kamu” tutur Dayana kepada Fiki Naki. 

Total
19
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts