Mengaku Tidak Tahu Banyak, Ini Kata Krisdayanti Jelang Pernikahan Aurel!

Ini Kata Krisdayanti Jelang Pernikahan Aurel

Berita mengenai pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang menjadi heboh akhir-akhir ini. Berbagai pemberitaan pun muncul mengenai persiapan pernikahan keduanya yang kian dekat itu. Termasuk juga respon dan komentar dari ibu kandung Aurel Hermansyah yaitu Krisdayanti. 

Banyak masyarakat Indonesia yang penasaran mengenai tanggapan Krisdayanti perihal pernikahan putri sulungnya itu. Lalu, bagaimana komentar Krisdayanti? Ini kata Krisdayanti jelang pernikahan Aurel dan Atta. 

Ini Kata Krisdayanti Jelang Pernikahan Aurel

Baru mendapat kabar soal akad nikah

 Ini Kata Krisdayanti Jelang Pernikahan Aurel - Baru mendapat kabar soal akad nikah

Seperti yang telah diketahui, Aurel dan adiknya Azriel tidak tinggal bersama ibu kandungnya, Krisdayanti, melainkan dengan Anang Hermansyah selaku ayah kandungnya. Oleh karena itu, Krisdayanti mengaku mendapat kabar soal akad nikah Aurel dan Atta secara mendadak. Bagaimana tanggapannya? Ini kata Krisdayanti jelang pernikahan Aurel. 

Krisdayanti mengaku mendapat kabar tentang akad nikah mereka berdua secara mendadak. Namun, Krisdayanti memaklumi hal tersebut karena waktu yang sempit. Ia juga mengungkapkan bahwa ia merasa tidak sopan jika terus menanyakan perihal pernikahan putri sulungnya itu karena takut mengganggu putrinya. 

Krisdayanti juga menyampaikan pesan kepada Aurel agar terus berhati-hati dan menjaga kesehatan dalam menyiapkan segala persiapan pernikahannya dengan Atta Halilintar. Hal ini mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir. 

(Baca Juga: Persiapan Pernikahan Atta Aurel Yang Begitu Kontroversial)

Selanjutnya, Krisdayanti juga terus mendoakan agar pernikahan keduanya berjalan dengan lancar dan sesuai yang direncanakan. Ia juga mengaku lega karena telah mendapat kabar langsung dari Aurel bahwa Aurel telah sembuh dari infeksi Virus Corona. 

“Saya hanya berharap agar semua persiapan (pernikahan) sesuai dengan rencana. Jadi, saya cuma menekankan ke Atta dan Aurel (kalau) persiapannya boleh dilanjutkan jika Aurel sudah benar-benar pulih. Kalau tentang persiapan pernikahan dan yang lain saya serahkan (ke) Gusti Allah. Yang pasti, dia (Aurel) tahu pilihannya adalah yang terbaik,” tambah Krisdayanti soal pernikahan Aurel dan Atta itu. 

Saat ini, Krisdayanti mengatakan bahwa ia hanya fokus kepada kesembuhan Aurel setelah terpapar Virus Corona. Krisdayanti pun telah memaklumi perihal kabar akad nikah yang diberitahukan mendadak kepada dirinya. 

Tidak Tahu Banyak Soal Pernikahan Atta dan Aurel

Ini Kata Krisdayanti Jelang Pernikahan Aurel - Tidak tahu banyak soal pernikahan atta dan aurel

Kabar pernikahan Atta dan Aurel memang telah ada sejak tahun lalu. Keduanya pun sempat menunda rencana pernikahan yang awalnya akan diselenggarakan pada tahun 2020 lalu itu. Akhir-akhir ini, kabar pernikahan Atta dan Aurel kembali muncul ke permukaan. 

Keduanya telah melakukan persiapan yang matang, seperti mempersiapkan rumah baru, mencetak foto dengan background biru untuk syarat pendaftaran di KUA, dan lain sebagainya. Namun, bagaimana tanggapan Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel Hermansyah mengenai pernikahan putri sulungnya itu? Ini kata Krisdayanti jelang pernikahan Aurel. 

Karena persiapan pernikahan Atta dan Aurel terlihat semakin matang, ibu kandung Aurel pun disoroti masyarakat Indonesia apakah ia mengetahui tentang hal itu dan diundang ke pernikahannya atau tidak. 

Ternyata, Krisdayanti mengaku tidak mengetahui banyak hal mengenai persiapan pernikahan putrinya tersebut. Ia juga mengaku bahwa ia diberi kabar tentang akad nikah secara mendadak. Meski demikian, Krisdayanti tetap memberikan dukungan kepada Aurel dan Atta. 

 “Saya tidak tahu terlalu banyak tentang rencana pernikahan Atta dan Aurel”.  Ini kata Krisdayanti jelang pernikahan Aurel yang disampaikan melalui sebuah kanal YouTube  pada Selasa (9/3/2021). 

Ia juga melanjutkan bahwa meski tidak tahu banyak mengenai soal itu, namun ia tetap mendukung dan terus mendoakan Aurel dan Atta untuk pernikahan mereka itu. Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa memang belum ada komunikasi lebih lanjut antara ia dan anaknya. 

 “Emang masih belum ada komunikasi (sampai saat ini). Kita permudah dulu aja semuanya  sampai acara (pernikahan Aurel dan Atta) selesai. Nanti pasti ada waktu untuk berkenalan, ada waktu untuk bersilaturahmi, kita lihat nanti saja untuk selanjutnya,” ini kata Krisdayanti jelang pernikahan Aurel.

Pada intinya, Krisdayanti tetap memberikan restu dan doa serta dukungan bagi pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar itu. Rencananya, pernikahan itu akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat ini. Krisdayanti juga memastikan bahwa Aurel telah sembuh dari infeksi Virus Corona dan tetap menjaga kesehatan selama melakukan persiapan pernikahan. 

(Baca Juga: Fiki Naki Hapus Semua Konten Youtube Dengan Dayana, Ternyata Ini Alasannya)

Krisdayanti berdoa agar pernikahan berjalan mulus

Terlepas dari fakta bahwa ia mendapat kabar soal akad nikah secara mendadak, Krisdayanti tetap mendukung dan memberikan doa yang terbaik untuk pernikahan putrinya itu. Krisdayanti juga berharap bahwa acara pernikahan Aurel dan Atta berjalan dengan mulus dan sesuai rencana. 

Ia juga menambahkan bahwa ia menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan dan meminta yang terbaik untuk acara pernikahan tersebut. Selanjutnya, Krisdayanti juga telah menanyakan Aurel mengenai kemantapan hatinya untuk menikahi Atta Halilintar. 

Tampaknya, putri sulungnya itu telah memantapkan hatinya untuk memilih Atta sebagai pasangan hidupnya. Oleh karena itu, Krisdayanti hanya bisa mendukung dan terus berdoa yang terbaik bagi mereka berdua. 

Krisdayanti hadir di pernikahan Aurel dan Atta atau tidak?

Ini Kata Krisdayanti Jelang Pernikahan Aurel - Krisdayanti hadir di pernikahan auren dan atta atau tidak

Hal lain yang membuat publik penasaran yaitu apakah Krisdayanti akan menghadiri pernikahan Atta dan Aurel atau tidak. Bagaimana tanggapan Krisdayanti? Ini kata Krisdayanti jelang pernikahan Aurel. 

“Saya tentu akan meluangkan waktu untuk hadir dan juga jika suami (Raul Lemos) memberi izin untuk menghadiri (pernikahan Atta dan Aurel). Jadi, kapanpun (dan) dimanapun, insyaallah akan dimudahkan ke acara pernikahan Aurel dan Atta,” ini kata Krisdayanti jelang pernikahan Aurel.

Dari pernyataannya tersebut, dapat disimpulkan bahwa Krisdayanti akan menghadiri pernikahan Aurel dan Atta jika mendapat izin dari suaminya, Raul Lemos. Seperti yang diketahui, setelah bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti lalu menjalin rumah tangga dengan pria asal Timor Leste, Raul Lemos. 

Persiapan Rumah baru sudah 70%

Dalam sebuah wawancara, Aurel mengatakan bahwa ia memang ingin segera melangsungkan pernikahan dengan Atta. Ia juga mengatakan karena agar tidak terjadi fitnah di antara mereka. Pada awalnya, mereka setuju untuk menunda pernikahan hingga pandemi ini selesai. Namun, karena pandemi belum juga berakhir, mereka memutuskan untuk melangsungkan acara pernikahan di tahun ini. 

Selain itu, keduanya saat ini tengah disibukkan oleh segala persiapan pernikahan. Salah satunya yaitu persiapan untuk rumah baru mereka. Aurel mengatakan bahwa ia diminta Atta untuk mempersiapkan segala perabot dan perlengkapan rumah baru mereka. 

Hal ini karena Aurel adalah perempuan dan ia mengatakan bahwa ia lebih tahu mengenai posisinya di mana. Hingga saat ini, rumah baru mereka itu telah siap sekitar 70%. Aurel juga menambahkan bahwa rencananya ia akan merampungkan persiapannya itu sebelum Ramadhan atau April tahun ini.

Aurel juga mengatakan bahwa ia belum bisa bertemu secara langsung dengan keluarga Atta Halilintar. Hal ini karena keluarga Atta terjebak di Malaysia lantaran aturan lockdown yang diberlakukan di Malaysia. Namun, meski tidak dapat bertemu secara langsung, ia tetap menjalin komunikasi dengan baik dengan keluarga Atta. 

Ia juga mengatakan tidak pergi ke Malaysia lantaran akan memakan persiapan dan waktu yang lama. Hal ini karena mereka harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari jika pergi ke sana. Ia juga menambahkan, jika mengunjungi ke Malaysia maka akan memakan waktu sekitar sebulan lebih. 

Nah, sekian dulu berita mengenai komentar dan tanggapan Krisdayanti mengenai pernikahan Aurel dan Atta. Semoga bermanfaat, ya!

 

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts