Fakta Mengenai Kalina Ocktaranny Beli Moge Rp 250 Juta, Bikin Vicky Terkejut!

Berita mengenai artis tanah air memang tidak ada habisnya. Setelah dikabarkan batal menggelar pernikahan pada tanggal 21 Februari 2021 yang lalu, pasangan selebritis Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo kembali membuat geger publik. Hal ini tidak lain dikarenakan Kalina Ocktaranny beli moge RP 250 juta dari uang hasil tabungan untuk pernikahan keduanya.

Sontak hal ini membuat terkejut banyak orang. Bahkan, keterkejutan tidak hanya dialami oleh netizen Indonesia yang rutin mengikuti kisah asmara keduanya melainkan datang dari calon mempelai pria Kalina Ocktaranny sendiri yakni Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo tampak murni terkejut ketika diperlihatkan moge yang dibeli oleh calon istrinya itu.

Fakta Kalina Ocktaranny Beli Moge RP 250 Juta

Pasangan selebritis tanah air Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang selalu sukses mengundang perhatian publik. Semenjak dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara, keduanya kini memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. 

Hanya saja, karena satu dan lain hal, pernikahan keduanya pun ditunda. Malah, Kalina Ocktaranny beli moge RP 250 juta yang membuat Vicky Prasetyo langsung syok berat. Berikut fakta-faktanya.

1. Berawal dari Pernikahan yang Ditunda

Kalina Octaranny beli moge RP 250 juta - Pernikahan

Kabar mengenai Kalina Ocktaranny beli moge RP 250 juta sebenarnya sangat terkait erat dengan ditundanya pernikahan keduanya di bulan Februari. Awalnya, pernikahan antara Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo dijadwalkan akan dilangsungkan pada tanggal 21 Februari 2021. Namun, karena berkas milik Kalina belum lengkap, maka pernikahan keduanya pun ditunda.

Kini, pernikahan mereka dikabarkan akan dilangsungkan pada tanggal 13 Maret 2021 mendatang setelah Vicky Prasetyo dikabarkan sudah mengantongi restu dari sang calon ayah mertua. Di rentang waktu antara batalnya pernikahan dan tanggal akan dilaksanakannya pernikahan inilah sang calon mempelai wanita justru membeli hadiah berupa motor gede atau moge. 

(Baca Juga: Setelah Menjomblo, Natasha Wilona Dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya)

2. Membuat Vicky Prasetyo Syok Berat

Kalina Octaranny beli moge RP 250 juta - Vicky Shock Berat

Cerita mengenai Kalina Ocktaranny beli moge RP 250 juta bisa disaksikan oleh penonton secara langsung melalui saluran Youtube resmi keduanya yakni di kanal Vika Entertainment. Video yang seharusnya menjadi kejutan membahagiakan untuk Vicky Prasetyo ini diupload pada hari Senin tanggal 1 Maret 2021. 

Di awal permulaan video, Vicky Prasetyo menanyakan terkait kesiapan pernikahan seperti pembayaran catering, sewa gedung dan sebagainya kepada Kalina Ocktaranny mengingat calon istrinya yang diserahkan hak untuk mengatur keuangan. Vicky bertanya kepada Kalina terkait uang tabungan yang diserahkan kepada calon istrinya tersebut untuk persiapan pernikahan. 

Mendapat pertanyaan seperti itu dari calon suami, Kalina Ocktaranny menjawab bahwa nilai DP sebagiannya memang sudah dibayarkan. Namun, sebagian uang tabungannya lagi dibelikan suatu barang sebagai kejutan untuk calon suaminya. 

Sebelum menentukan barang apa yang dibeli, Kalina Ocktaranny mencoba membujuk calon suami bahwa barang yang dibeli membuatnya bahagia. Sementara Vicky sendiri pernah mengatakan bahwa dia akan senang apabila melihat calon istrinya senang. Refleks Vicky Prasetyo pun mengiyakan kata-kata calon istrinya tersebut. 

Meski begitu, Vicky Prasetyo terlihat sangat bingung mengenai barang apa yang dibeli calon istrinya. Kalina Ocktaranny pun lantas membawa calon suami ke garasi untuk melihat langsung benda apa yang dibelinya. Saat sudah melihat langsung bahwa Kalina Ocktaranny membeli motor gede, Vicky Prasetyo refleks menepuk jidatnya sambil berseru “Allahu Akbar” saking terkejutnya.

3. Menggunakan Uang Tabungan Pernikahan

Kalina Octaranny beli moge RP 250 juta

Vicky Prasetyo terkejut tidak hanya karena calon istrinya membeli motor gede yang kata Vicky sebesar sapi. Namun lebih karena harga motor yang fantastis ditambah dengan fakta bahwa uang yang digunakan adalah uang tabungan untuk pernikahan. Padahal, pernikahan keduanya itu akan dilaksanakan dalam waktu sekitar satu minggu kedepan.

Vicky Prasetyo berusaha memperjelas asal muasal uang yang digunakan untuk membeli motor gede merk Ninja tersebut. Kalina Ocktaranny sendiri mengiyakan bahwa ia menggunakan uang tabungan untuk membeli moge. Saat ditanya berapa harga moge tersebut, jumlah yang disebutkan Kalina sontak membuat Vicky Prasetyo semakin syok berat.

Kalina Ocktaranny dengan santainya menjawab bahwa motor tersebut seharga Rp 250 juta. Kalina Ocktaranny pun beralasan bahwa ia membeli moge karena Vicky Prasetyo sendiri sudah mengizinkan dia untuk menggunakan uangnya untuk apa saja. 

4. Kalina Ocktaranny Jago Naik Motor Gede

Ternyata, hobi Kalina Ocktaranny beli moge RP 250 juta bukannya tanpa alasan. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini memang suka menaiki motor-motor gede atau moge. Kalina Ocktaranny juga kelihatan cukup jago mengendarai moge. Terbukti dengan dia yang segera menaiki moge dan mengajak calon suami untuk duduk di bagian belakang.

Namun, ajakan Kalina Ocktaranny ini langsung saja ditolak oleh Vicky Prasetyo yang masih syok berat mendengar nilai fantastis motor gede yang dibeli calon istri. Vicky langsung bergegas masuk ke dalam rumah dan diikuti oleh Kalina yang tidak jadi menaiki motornya.

(Baca Juga: Mengaku Tidak Tahu Banyak, Ini Kata Krisdayanti Jelang Pernikahan Aurel!)

Rekomendasi Motor Gede Ninja Terbaik Tahun 2021

Kabar mengenai Kalina Ocktaranny beli moge RP 250 juta sontak membuat publik penasaran mengenai spesifikasi motor gede yang harganya sampai menyamai harga satu unit mobil ini. Merk motor Kawasaki sendiri adalah merk motor yang sejak dulu dikenal dengan pilihan motor-motor gedenya yang memiliki desain sporty. 

Varian motor Ninja Kawasaki sendiri menjadi yang paling laris di pasaran. Mulai dari motor Ninja 2-tak hingga 4-tak, semua pilihan motor Ninja Kawasaki selalu diburu masyarakat Indonesia. Berikut rekomendasi motor-motor gede ninja terbaik di tahun 2021.

1. Motor Ninja H2 Carbon

 Motor Ninja H2 Carbon adalah jenis motor termahal yang ditawarkan oleh Kawasaki. Harga motor satu ini bahkan menembus hingga Rp 800 jutaan. Motor ini dilengkapi oleh spesifikasi mumpuni seperti tipe mesinnya yang sangat tangguh dan berkualitas. Tipe mesin yang digunakan adalah Liquid- cooled dan 4 –stroke inline four yang dapat memberi tenaga maksimum.

2. Motor Ninja 650

Ingin tampil lebih sporty dengan motor ninja yang tidak terlalu mahal, Anda bisa memilih motor ninja 650. Motor ini sangat terkenal bahkan tidak hanya di Indonesia saja melainkan sampai ke luar negeri. Kapasitas mesin motor ninja Kawasaki 650 adalah 650 cc. Sementara spesifikasi mesin motor sendiri adalah Liquid – cooled yang dilengkapi dengan 4 stroke parallel twin. 

Dengan kombinasi antara mesin terkini dari Liquid – cooled dengan 4 stroke parallel twin, dihasilkan tenaga sebesar 68 PS pada putaran 8000 rpm.

3. Motor Ninja 250

Di kelas 250 cc, Kawasaki mengeluarkan motor gede yang diberi nama Ninja 250. Motor ini ditopang oleh mesin berjenis Liquid – cooled dan 4 stroke Parallel Twin yang dikenal dapat menghasilkan tenaga sangat besar.

4. Motor Ninja ZX10-R

Motor Ninja ZX10-R menggunakan mesin bertipe pendingin cairan atau liquid cooled dengan 4 – stroke in – Line. Tenaga maksimal yang dapat dihasilkan oleh Ninja ZX10R mencapai 200 PS untuk kecepatan putaran 13000 rpm.

 

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts