Mengenal Sosok Travis Kalanick Mantan Bos Uber Pacari Model Victoria Secret Daniela

Benarkah mantan bos uber pacari model victoria secret? Seperti yang Anda tahu, Travis Kalanick adalah mantan bos uber yang penuh kontroversi. Kali ini ada berita yang menyatakan bahwa dirinya tengah dekat dengan salah satu orang model dari Victoria Secret. Daniela Lopez Osorio dikenal sebagai model tersebut. Kedekatan di antara Kalanick dengan sang model muncul setelah masa pandemi. Hal ini terjadi karena kedekatan mereka yang tinggal di kawasan yang sama yaitu California.

Sudah Dekat Dari Lama

 Mantan bos uber pacari model victoria secret

Meskipun telah dekat dalam waktu lama. Namun keduanya baru resmi berpacaran pada awal tahun ini. Hal ini sesuai dengan yang dinyatakan oleh sumber terdekatnya yang berada di Page Six. Dalam pernyataannya, diungkapkan bahwa Travis dan Daniela telah resmi berkencan sejak pertengahan Januari. Meski demikian keduanya berusaha untuk menutupi hal tersebut. Hal ini dilakukannya agar tidak diketahui oleh publik. 

Terpaut usia 17 tahun, keduanya tetap menjalin hubungan dengan baik. Tidak ada yang tahu bagaimana awal mula kisah cinta mereka dimulai. Karena kedua belah pihak, tetap tidak memberikan komentar. 

(Baca Juga: Penjelasan Dina Lorenza Soal Menikah Tiga Kali, Tunggu Saat yang Tepat)

Sebelum berita mengenai mantan bos uber pacari model victoria secret yang tersebar kali ini. Travis sendiri pernah menjalin hubungan seorang pemain violin. Sosok kekasihnya tersebut dikenal dengan nama Gaby Holzwarth. Keduanya pun selalu tampil bersama dan terlihat harmonis. Dalam hubungan yang bertahan selama tiga tahun lamanya. Gaby dan Travis juga kerap menghadiri acara bersama, seperti halnya acara Vanity Fair yang ada di tahun 2016 lalu. Namun hubungan diantara keduanya pun berakhir pada Agustus 2016. 

Dari wawancara yang dilakukan oleh HuffPost. Gaby menyatakan bahwa dirinya kerap kali merasa minder dan cemburu. Hal ini berkaitan dengan keberadaan Travis yang memang selalu dikelilingi oleh model cantik. 

Sering Menghadiri Acara Bersamaan

Mantan bos uber pacari model victoria secret - Sudah dekat dari lama

Dalam hal ini, Gaby menyatakan bahwa dirinya kerap kali menghadiri acara bersama Travis. Sedangkan di dalam acara tersebut juga banyak undangan lain, seperti halnya model dan lainnya. Sebagai seorang wanita, dirinya pun merasa minder dengan tampilan yang dimilikinya. 

Karena itulah merasa hubungannya berada dalam kondisi yang tidak baik. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri dan meninggalkan lingkaran tersebut. 

Sebagai miliarder ternama, Travis memang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Dengan jumlah harta kekayaan mencapai USD 2,6 miliar atau setara dengan 37 triliun. Ia pun cukup sering mengadakan pesta di rumahnya dan banyak mengundang para model cantik dan selebriti ke rumahnya. 

Selain berita mengenai mantan bos uber pacari model victoria secret ini, ada pula beberapa berita utama yang dihiasi dengan informasi tentangnya. Dalam berita tersebut dinyatakan bahwa Travis kerap kali ketahuan mengadakan pesta dan tidak memperdulikan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukannya di kawasan New York atau bahkan Los Angeles.

Sementara itu, sosok Daniela sendiri mulai dikenal orang setelah dirinya viral di dunia maya. Hal tersebut berkaitan dengan kegiatan menari di runway pada acara fashion show busana renang yang diikutinya. Kegiatan tersebut, terjadi pada tahun 2014 di Miami. 

Setelah viral dan banyak dikenal orang, Daniela pun mulai banyak direkrut agensi. Bahkan ia pun mulai menjadi bagian dari model Victoria Secret. 

Parfum 2015, Daniela sempat diwawancara oleh pihak The Post. Berdasarkan hasil wawancara tersebut, ia mengaku bahwa dirinya merasa minder. Bahkan ia sendiri tidak menganggap tubuhnya seksi. 

Menurutnya di Kolombia, sebutan cantik itu ditujukan bagi mereka yang memiliki payudara, besar, pinggul yang cantik serta bokong yang montok. Semua hal tersebut tentunya serba palsu karena tentunya keberadaannya sendiri adalah hasil dari operasi. 

Tidak hanya itu, saat ia berusia 15 tahun. Kebanyakan orang disekitarnya pun melakukan hal serupa. Seperti melakukan operasi pada bagian hidung, bokong, payudara dan juga sedot lemak. Sementara orang tua Daniela justru sangat menentang akan hal tersebut. 

Berita utama mengenai mantan bos uber pacari model victoria secret. Tentunya membuat Daniela semakin terkenal. Lantas seperti apa sebenarnya sosok Daniela? Berikut penjelasannya. 

Daniela dikenal sebagai salah satu model Victoria Secret yang berasal dari Kolombia, karirnya sendiri dimulai sejak ia berusia 17 tahun sebagai modeling. Banyak orang yang menyukainya, karena ia terlihat cantik, seksi dan juga dikenal sebagai sosok yang ceria. 

(Baca Juga: Setelah Menjomblo, Natasha Wilona Dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya)

Sedangkan Travis Kalanick sendiri justru dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi. Hal ini terbukti dari berita mengenai dirinya yang disebut sebagai mantan bos uber pacari model victoria secret. Tidak hanya itu, perjalanan karirnya bahkan banyak cukup menarik perhatian. Tidak percaya? Simaklah penjelasannya berikut ini. 

Mengenal perjalanan karir Travis 

Mantan bos uber pacari model victoria secret - Perjalanan karir travis

Travis yang dikenal sebagai sosok mantan bos uber pacari model victoria secret kali ini. Sebelumnya adalah sosok CEO serta founder dari Uber. Namun dalam cuti panjangnya yang ia lakukan atas kematian ibunya. Justru hal tersebut berakhir pada pengunduran dirinya. 

Hal tersebut tentunya bukan ia lakukan atas keinginannya, pasalnya ia juga mendapatkan dorongan yang kuat dari beberapa investor yang ingin memaksa mundur dirinya. Menurut beberapa investor tersebut, Travis dinyatakan sebagai sosok yang tidak mampu menjadi pemimpin. Tidak hanya itu, ia juga seringkali dianggap sebagai penyebab dari beragam permasalahan yang ada di perusahaan tersebut. Karena itulah ia pun dipaksa untuk mundur dan meninggalkan jabatannya. 

Sama seperti para pendiri dari perusahaan teknologi terkemuka lainnya. Baik itu Bil Gates, Mark Zuckerberg dan lainnya. Travis pun termasuk salah satu mahasiswa DO dari kampusnya di University of California. Setelah itu, ia pun mulai membuat mesin pencari dengan nama Scour. Teknologi tersebut dikenal sebagai layanan berbagai peer to peer. Sedangkan awal pembuatannya sendiri ditujukan untuk menyaingi Napster. 

Tidak hanya itu, sama halnya dengan Napster. Layanan tersebut pun banyak membuat industri musik marah. Hal tersebut bahkan membuat dirinya terkena tuntutan hukum dari beberapa perusahaan di industri hiburan. Hingga dirinya pun harus membayar denda dengan jumlah 250 US$. Dari sana perusahaan tersebut pun ambruk dan mulai berhenti pada tahun 2000. 

Tidak berhenti sampai di situ, Travis pun mulai mendirikan kembali layanan berbagi file peer to peer dengan nama Red Swoosh. Perusahaan tersebut juga banyak mengalami kesulitan. Dalam usahanya tersebut, Travis pun mulai pindah ke rumah orang tuanya. Ia bahkan sempat melakukan perjalanan menuju Thailand beserta para tim softwarenya. Hal tersebut dilakukannya dengan usaha untuk menekan biaya pengeluaran. 

Saat sedang merintis karier di Red Swoosh, Travis mengaku bahwa dirinya berpandangan politik netral. Namun pada saat itu, ia justru mencalonkan diri sebagai Gubernur California. Hal tersebut bahkan dilakukannya secara independen. 

Tahun 2007 Red Swoosh pun mulai diakuisisi oleh Akamai Technologies dengan nilai 19 US $ atau setara dengan Rp. 253 miliar. Setelah itu, ia pun bergabung bersama Garrett Camp. 

Hal tersebut dilakukannya untuk merealisasikan ide Camp yang ingin membuat aplikasi Ride sharing bernama Uber. Hingga akhirnya aplikasi tersebut membuatnya tumbuh besar menjadi pengusaha terkenal. 

Demikianlah kiranya berita mengenai sosok mantan bos uber pacari model victoria secret kali ini yang banyak menarik perhatian masyarakat dunia. 

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts