Setelah Menjomblo, Natasha Wilona Dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Natasha Wilona dan Crazy Rich Surabaya? Keduanya merupakan artis, influencer sekaligus konten kreator yang namanya sudah melambung di jagat hiburan tanah air. 

Baru-baru ini, keduanya berkolaborasi untuk membuat sebuah konten di Youtube milik Wilona. Namun, ada sesuatu yang mengejutkan banyak pihak di dalam video tersebut. Tentunya, hal inilah yang membuat Natasha Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya video yang diunggah di awal-awal bulan Maret lalu.

Pertemuan Pertama yang Mengesankan

Natasha Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya

 

Entah fakta atau hanya rekayasa, Natasha Wilona memperoleh hadiah mobil Lamborghini oleh seorang pria yang dijuluki sebagai Crazy Rich Surabaya, sebut saja Melvin Tenggara. Di salah satu video dalam Channel Youtube-nya, Wilona terlihat mengatur pertemuan dengan Melvin di sebuah apartemen yang cukup mewah.

Sebelumnya, Natasya bercerita bahwa Melvin lumayan sulit untuk diajak bertemu karena memang terkendala oleh kesibukan masing-masing. Hingga akhirnya Melvin sempat di Jakarta dan akhirnya  bisa bertemu dengan Wilona.

Di awal pertemuan, sempat terlihat raut wajah canggung dari kedua public figure tersebut. Akan tetapi, keduanya tetap berusaha untuk profesional demi menciptakan konten yang  baik dan menarik bagi masyarakat.

Tidak disangka, rupanya Melvin telah mengikuti akun Instagram milik Wilona sudah cukup lama. Wilona pun uga mengetahui sosok Melvin hanya sekadar dari sosial media saja. Dengan adanya pertemuan ini, maka keduanya mengungkapkan cukup senang bertemu satu sama lain.

(Baca Juga: Kata Krisdayanti Jelang Pernikahan Aurel!)

Kesan pertama yang dirasakan Melvin ketika melihat sosok Wilona secara langsung cukup mengejutkan karena seakan-akan pria asal Surabaya ini begitu mengenal Wilona. 

“mandiri. Karena kamu profesional banget. Bisa urus ini, urus itu, gitu. Terus, cantik pasti dong. Hard working, humble.” Ungkap Melvin.

Makan di Restoran Mewah dengan Menu Khas Indonesia

Dikarenakan lapar, Wilona pun diajak Melvin untuk mengunjungi sebuah restoran mewah. Banyak orang berekspektasi bahwa apa yang dihidangkan oleh restoran tersebut pasti makanan-makanan yang mahal. Nyatanya, makanan yang dipesan oleh dua konten kreator ini adalah makanan khas Indonesia, yakni soto dan sop buntut.

Meskipun di awal pertemuan terlihat canggung, akan tetapi lambat laun pembicaraan oleh dua anak muda ini terlihat mengalir begitu saja. Saling lempar pertanyaan menjadikan suasana begitu mencair hingga tidak ada yang merasa canggung antara keduanya.

Sambil menyantap hidangan, Wilona dan Melvin sama-sama mengungkapkan makanan kesukaannya. Melvin sendiri memiliki makanan favorit yang sangat khas Indonesia yang tidak lain adalah soto.

Wilona sendiri memiliki beberapa jenis makanan favorit, seperti makanan yang berbau ayam, nasi goreng, pasta dan lain-lain. Bahkan, saat ditanya bisa masak atau tidak, Wilona sempat malu-malu karena ia tidak terlalu pandai memasak. Akan tetapi, ia hanya mampu memasak beberapa jenis masakan saja.

“bisa, lah. Dikit-dikit tapi gak jago,” ungkap Wilona.

Jalan-jalan yang Membuat Senam Jantung

Natasha Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabayaa Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya - Jalan -jalan yang membuat senam jantung

 

Setelah makan, Melvin pun mengajak Wilona untuk merasakan naik mobil Lamborghini yang dimilikinya. Berkeliling sebentar menggunakan mobil tersebut membuat Wilona sempat senam jantung lantaran Melvin lumayan ngebut. Meskipun demikian, Wilona tetap mempercayakan keselamatannya pada Melvin karena lelaki berusia 22 tahun tersebut memang sudah ahli dalam mengendarai mobil sport.

Usai berjalan-jalan sebentar, Wilona mengungkapkan kesan pertamanya mengendarai mobil yang dibawa langsung dari Surabaya tersebut. Seru dan menegangkan, itulah yang tersirat dari raut wajahnya.

Namun, yang paling mengejutkan dalam video tersebut bukan karena kepolosan Wilona yang baru pertama kali naik Lamborghini. Akan tetapi, yang mengejutkan di akhir video tersebut adalah Melvin memberikan mobil yang dibawanya tersebut kepada Wilona.

Entah serius atau tidak, Melvin sempat meyakinkan Wilona bahwa ia benar-benar memberikan mobil Lamborghini kepada wanita kelahiran Jakarta tersebut. Tentu saja, Wilona tidak percaya pada apa yang dikatakan oleh Melvin.

Akan tetapi, nyatanya Melvin memberikan kunci yang dipegangnya kepada Wilona yang masih dengan raut wajah kebingungan. Video di channel Youtube Wilona tersebut sukses membuat netizen gempar dan mempertanyakan fakta dari video tersebut. maka tidak heran jika Natasya Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya setelah video tersebut tersebar luas di media sosial.

Natasha Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya

NatasNatasha Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabayaya Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya

 

Semenjak berada dalam satu project video tersebut, Natasha Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya oleh para netizen karena sangat cocok menjadi pasangan. Keduanya sama-sama memiliki first impression yang baik satu sama lain. Sehingga, tidak heran jika banyak orang yang beranggapan bahwa kedekatan antara keduanya patut dilanjutkan ke tahap hubungan yang lebih jauh.

Namun, sejak pertemuan yang dihadiri oleh Wilona dan Melvin tersebut, belum ada tanda-tanda keduanya bertemu kembali, entah untuk sekadar urusan kerja atau malah urusan pribadi. Hal ini memang wajar, mengingat keduanya sama-sama memiliki segudang aktivitas yang padat setiap harinya.

Hingga kini, video yang diunggah Natasha Wilona sejak 7 Maret 2021 lalu masih dibanjiri oleh komentar para netizen yang mengharapkan kedekatan Wilona dan Melvin untuk tetap berlanjut.

“Cocok, nih seiman, cantik, ganteng, mapan pula.” Tulis akun bernama Antonius.

Memang harus diakui ada banyak kesamaan yang dimiliki oleh Wilona dan Melvin. Misalnya, jika dilihat dari fisik, Melvin dan Wilona sama-sama memiliki kulit yang putih dan mata yang sipit. Keduanya pun memiliki paras yang cantik dan tampan, sehingga banyak orang beranggapan bahwa jika Wilo dan Melvin menikah, maka akan dapat melahirkan anak yang rupawan juga.

Bukan hanya itu, kesamaan lain yang dimiliki oleh dua public figure ini juga ada pada kepercayaan atau agama yang dianutnya. Seperti yang kita tahu, banyak orang yang memiliki prinsip untuk menikah dengan pasangan yang seiman. Jika prinsip ini juga dianut oleh Wilo dan Melvin, maka keduanya memang sangat cocok untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

(Baca Juga: Artis Papan Atas Raffi Ahmad Belajar Investasi Saham untuk Masa Depan)

Hal yang senada juga diungkapkan oleh akun bernama diary official, “Kalau sama yang ini setuju banget, auranya tuloh bagus banget. Melvin juga sopan dan rapi banget, ini sultan beneran dilihat dari attitude didikannya dari kecil. Melvin dan Wilo semoga berjodoh,” ungkapnya.

Memang, di dalam video tersebut menyiratkan bahwa Wilo dan Melvin memang terlihat cocok ketika meluangkan waktu bersama, entah ketika berbincang, makan bersama atau jalan-jalan bersama. Meskipun baru saling kenal, tetapi keduanya seakan sama-sama memperlihatkan ketertarikan satu sama lain.

Namun, perihal jodoh memang tidak ada yang tahu. Jika Natasya Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya dan pada akhirnya merasa cocok, pasti hubungan yang spesial akan tetap dilanjutkan. Seperti halnya ungkapan salah satu komentar di unggahan video milik Natasha Wilona, “Cak Melvin nervous iki ketemu Wilona… Semangat Cak Melvin wes dijalani dulu apakah cocok isa jadi jodoh,” tandas seorang akun bernama Rudi Susanto.

Demikianlah pembahasan mengenai Natasha Wilona dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya. Semoga informasi yang disampaikan pada kali ini dapat memberikan angin segar untuk Anda yang sedang mencari berita seputar artis ternama tanah air.

Total
5
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts