Ayah Nissa Sabyan Bantah Selingkuh dengan Ayus

Nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus

Nissa Sabyan Bantah Selingkuh dengan Ayus – Siapa yang tidak tahu sosok Nissa si vokalis band Sabyan yang cukup populer di Indonesia. Akhir-akhir ini, sosok vokalis band Sabyan tersebut sedang menjadi sorotan publik. Sebab, diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan rekannya sendiri yang sudah menjadi suami orang yaitu Ayus Sabyan. Meskipun hingga saat ini Nissa Sabyan belum juga memberikan klarifikasi atau angkat bicara mengenai isu perselingkuhannya, namun beberapa pihak banyak yang sudah membenarkan kasus tersebut.

Di samping itu, tidak sedikit pula bantahan-bantahan yang keluar berkaitan dengan kasus ini terutama yang datang dari pihak Nissa. Salah satunya berasal dari ayah Nissa sendiri. Nah, berdasarkan dari berbagai macam sumber, dari pihak ayah Nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus yang dapat dilihat di beberapa poin berikut ini.

Ayah Nissa Sabyan Bantah Selingkuh dengan Ayus

 

Membantah Nissa Selingkuh

Nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus  - Membantah Nissa Selingkuh

Wanita yang baru berumur 21 tahun bernama Nissa ini dituding menjadi penyebab rusaknya rumah tangga Ayus Sabyan dengan istrinya sebab ia dianggap menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Ayus. Namun, Pak Komar sebagai ayah dari Nissa Sabyan, membantah hal tersebut. Menurut beliau, apa yang tengah diberitakan oleh media tidaklah benar. Beliau mengatakan hal tersebut di depan media dengan landasan bahwa beliau lebih tahu Nissa dibandingkan orang lain sehingga berani mengklaim bahwa berita tentang perselingkuhan Nissa tidak benar.

Bukan hanya itu, dalam penyampaiannya, ayah dari Nissa Sabyan juga mengatakan bahwa beliau tahu betul posisi Nissa sebagai anaknya bahwa hal seperti ini tidak mungkin dilakukan. Meskipun demikian, warganet tetap banyak yang menduga bahwa kejadian perselingkuhan Nissa dengan Ayus merupakan sebuah fakta. Bukan suatu dugaan lagi.

(Baca Juga: Orang Terkaya Di Dunia Yang Hidup Sederhana, Ini Dia Sosoknya)

Membantah Panggilan Umi 

Nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus - Membantah Panggilan Umi

Meskipun sudah banyak yang membenarkan perselingkuhan Nissa dengan ayus, namun publik kembali dibingungkan dengan nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus yang disampaikan oleh ayah Nissa. Di samping itu, munculnya kedua pendapat ini membuat publik semakin penasaran dengan isu perselingkuhan Nissa dan Ayus. Selain itu, suasana publik semakin digemparkan dengan sebuah video yang menjadi sorotan sebab di dalamnya terdapat Ayus yang tengah memanggil Nissa dengan sebutan Umi. Di mana, panggilan Umi sendiri memiliki arti ibu di dalam bahasa Arab.

Nah, bukan hanya membantah isu perselingkuhan Nissa dengan Ayus saja, ayah Komar juga membantah panggilan umi dari Ayus untuk Nissa merupakan sebuah panggilan istimewa di tengah hubungan mereka. Sebab, kata umi memang menjadi panggilan Nissa ketika berada di rumah. Bahkan, bukan hanya keluarganya saja, melainkan teman-teman Nissa juga banyak yang memanggil Nissa dengan sebutan umi. Itulah yang menjadi alasan kenapa ayah Komar membantah pernyataan bahwa panggilan umi merupakan suatu panggilan istimewa atau mesra dari Ayus untuk Nissa.

Bantah Tentang Nikah Siri

Nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus  - Bantah Tentang Nikah Sirih

Selain kabar perselingkuhan, muncul pula kabar nikah siri antara Nissa dengan Ayus. Namun, selain pihak ayah nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus, ayah Komar juga membantah kabar nikah siri tersebut. Seperti yang sudah beliau sampaikan, bahwa beliau sebagai orang tuanya Nissa, tahu betul tentang posisi Nissa dan yakin bahwa Nissa tidak akan melakukan hal seperti itu. Ayah Komar kembali menyampaikan dengan sangat jelas dan lantang bahwa berita tersebut juga tidak benar.

Membantah Tentang Connection Room

Nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus - Membantah Tentang Connection Room

Kabar ayah nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus tidak berhenti sampai pada persoalan nikah siri saja. Pasalnya, isu perselingkuhan antara Nissa dengan Ayus juga semakin memanas dengan munculnya kabar bahwa keduanya sering memesan connection room ketika bekerja atau perform di luar kota. Keadaan ini membuat ayah Komar kembali menyampaikan bantahannya. Beliau menyebutkan, bahwa anaknya, Nissa, selalu berada dalam pengawasan terutama pengawasan dari orang tua dan keluarganya. Terkait dengan pemesanan connection room yang kabarnya selalu dipesan oleh pihak Nissa dan Ayus, ayah Komar membantah bahwa selain berada di dalam pengawasan keluarga, ketika di luar atau tampil di luar kota, Nissa juga tidak sendirian. Ia berada dalam jangkauan teman-teman personel Sabyan lainnya dan selalu terawasi. Sebab, didampingi juga oleh adik dan kakak Nissa. 

Membantah Isu Berkaitan dengan Sifat Nissa 

Selain ayah nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus, beliau juga menyampaikan bahwa tidak mungkin sifat Nissa sampai sejauh itu. Berdasarkan hal tersebut, Ayah Komar sangat jelas membantah apa yang selama ini gempar di media berkaitan dengan tuduhan perselingkuhan yang diberikan kepada putrinya tersebut. Menurut ayah Komar, tidak sesuatu hal atau sifat aneh yang nampak pada sosok Nissa. Itulah sebabnya beliau yakin bahwa sifat Nissa tidak akan sejauh itu sampai menjadi selingkuhan dari suami orang sebagaimana yang beredar di berbagai macam sumber di luar sana. 

Dalam penjelasannya, ayah Komar juga menyampaikan bahwa selama ini Nissa berlaku biasa-biasa saja. Tidak ada kecurigaan yang tampak dari dalam dirinya. Ayah komar juga memberikan pernyataan bahwa tidak ada perilaku atau gaya-gaya Nissa yang aneh-aneh. Beliau kembali yakin dengan perkataannya, bahwa jika berita tersebut benar, tentu terlihat sesuatu yang berbeda. Sedangkan menurut beliau sama sekali tidak ada yang berbeda atau aneh dari putrinya. Melainkan biasa-biasa saja.

(Baca Juga: Pelaku Penyebar Hoax Uya Kuya Meninggal Akhirnya Dituntut)

Membantah Kedatangan Ayus untuk Kepentingan Pribadi

 

Terlihat jelas bahwa ayah nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus dari segi pernyataan-pernyataan yang disampaikan. Nah, pernyataan lain yang memperlihatkan bahwa ayah Komar membantah isu perselingkuhan putrinya adalah berkaitan dengan kedatangan Ayus ke rumah Nissa. Beliau mengungkapkan bahwa selama ini Ayus datang ke rumah Nissa hanya untuk urusan pekerjaan saja. Ayus tidak pernah datang ke rumah untuk urusan pribadi. Jadi, semata-mata untuk kepentingan karir bukan tentang urusan pribadi Nissa atau Ayus sendiri apalagi membahas tentang hubungan mereka. 

Membantah Hubungan Istimewa antara Nissa dengan Ayus

 

Seperti yang sudah beliau jelaskan, bahwa Ayus tidak pernah datang ke rumah untuk urusan pribadi, melainkan untuk urusan pekerjaan. Hal tersebut tentu sudah jelas di mata ayah Komar bahwa tidak ada hubungan istimewa antara Nissa dengan Ayus. Ayah Komar dalam hal ini tentu terlihat membantah kembali tentang hubungan mereka terutama pada hubungan mereka yang dikabarkan lebih dari teman. Sebab, selama ini ayah dari Nissa Sabyan percaya bahwa hubungan keduanya antara Nissa dan Ayus tidak lebih dari teman dan rekan kerja. Terlebih bahwa selama ini Nissa selalu berada dalam pengawasan orang tuanya ketika di rumah, dan pengawasan teman-teman serta saudara-saudaranya ketika di luar rumah. Maka, bagi ayah Komar, perselingkuhan antara Nissa dengan Ayus yang sudah terlanjur gempar di berbagai media tidaklah mungkin.

Itulah beberapa pernyataan-pernyataan yang menunjukkan bahwa pihak nissa sabyan bantah selingkuh dengan ayus terutama dari pihak ayah Komar sebagai ayah dari Nissa Sabyan. Apa pun kebenarannya, sebagai netizen, tetap saja kita harus bijak dalam menangkap dan menyerap berita yang beredar di luar sana. Termasuk berita tentang perselingkuhan Nissa dengan Ayus. 

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts