Web Series Layangan Putus, Siapa Saja Pemerannya?

Web Series Layangan Putus - Layangan Putus

Web series Layangan Putus menjadi perbincangan ramai warganet setelah viral di media sosial dan dianggap sebagai The World of Married versi Indonesia. Drama seri ini tayang pada 26 November 2021 di WeTV juga iflix.

Bagi Anda yang sudah langganan kedua penyedia streaming berbayar tersebut bisa menikmati akting Reza Rahardian, Putri Marino, serta Anya Geraldine dalam web series yang diangkat dari novel online berjudul Layangan Putus tersebut.

Baca Juga : Deretan Aktris Drakor Termahal Yang Sering Anda Temukan Di Layar Kaca

Drama seri ini sudah lama dinanti oleh penonton tanah air, terutama yang sudah membaca novel karya Mommy ASF tersebut. Karena kisahnya yang memang sangat menarik seputar kehidupan rumah tangga dan perselingkuhan.

Selain ide cerita yang bagus, serial ini juga didukung oleh aktor dan aktris bertalenta sehingga membuat publik menjadi tidak sabar dengan ceritanya. Untuk Anda yang penasaran berikut sekilas informasi mengenai sinopsis juga pemain Layangan Putus.

 Sinopsis Web Series Layangan Putus

Web Series Layangan Putus - Layangan Putus

Platform streaming WeTV dan ilfix sudah menayangkan episode perdana dari seri Layangan Putus yang disutradarai Benny Setiawan pada 26 November 2021 lalu. Tanggapan penonton cukup bagus untuk sinema berepisode pendek ini.

Hal ini karena novel Layangan Putus yang berasal dari curhatan seorang wanita di media sosial tersebut memang sudah dikenal masyarakat. Banyak penggemar telah menantikan bagaimana kisah Kinan, Aris, dan Miranda diperankan dalam layar kaca.

Web series Layangan Putus memang mengambil ide cerita mengenai permasalahan rumah tangga, perselingkuhan, dan anak yang menjadi korban masalah tersebut. Sehingga sangat wajar apabila banyak penonton, terutama kaum hawa tertarik menyaksikannya.

Di dalam cerita ada tokoh Kinan yang menjadi pemeran utama diperankan oleh Putri Marino. Kinan menganggap rumah tangganya adalah layangan, dan dirinya serta sang suami, Aris diperankan Reza Rahardian merupakan tuan dari layangan tersebut.

Layangan dapat terbang tinggi serta stabil apabila kedua tuannya mampu menjaganya tetap berada di langit dengan memegangi benangnya. Namun, ketika salah satu tuan tidak lagi mempertahankan pegangannya, maka akan putus dengan cepat.

Setelah kehadiran Miranda, rekan bisnis Aris, diperankan oleh Frederika Cull, layangan Kinan menjadi tidak stabil dan terbang tidak tentu arah. Namun, bukan hanya Kinan yang menjadi korban, tapi Raya, putri Kinan dan Aris juga turut menjadi korban.

Perjalanan Kinan mempertahankan rumah tangganya dengan Aris sangat emosional, terutama karena Aris yang semula dianggap sebagai suami ideal ternyata melakukan perselingkuhan.

Ide Cerita dan Tokoh Web Series Layangan Putus

Web Series Layangan Putus - Layangan Putus

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan bahwa drama seri Layangan Putus bermula dari tulisan viral di media sosial yang berisi curhatan. Curhatan tersebut ramai dibaca dan menjadi sebuah kisah yang dibukukan dalam bentuk novel.

Inti cerita adalah mengangkat perjuangan sebuah pernikahan agar bisa tetap bertahan dengan kehadiran orang ketiga. Mengangkat cerita dari penulis lokal merupakan salah satu cara untuk memfasilitasi agar penulis Indonesia besar di luar negeri. 

Oleh sebab itu, web series Layangan Putus diproduksi dengan baik dan menggunakan sutradara dan pemain berkualitas untuk memerankan tokoh di dalamnya. Beberapa tokoh yang akan Anda temui dalam serial ini adalah:

  • Kinan

Pemeran utama, seorang istri setia yang menganggap rumah tangganya adalah segalanya. Kinan sangat percaya kepada suaminya meskipun di sekitarnya banyak selentingan mengatakan bahwa suami tampan dan kaya rentan berselingkuh.

Kinan hanya ingin menjaga rumah tangganya tetap terbang tinggi dan stabil seperti sebuah layangan, tanpa ada rasa curiga bahwa suaminya melakukan perselingkuhan di belakangnya.

  • Aris

Tokoh Aris merupakan suami sempurna di mata Kinan, tapi sebenarnya Aris menyimpan banyak rahasia. Tokoh satu ini digambarkan sebagai suami yang sangat perhatian, tapi ternyata tidak bisa dipercaya.

  • Lydia Danira

Lydia merupakan psikolog Raya, putri Kinan dan Aris, saat mengobati Raya yang mengalami gangguan psikis akibat masalah orangtuanya, Lydia mengungkap banyak rahasia. Tokoh ini disebut-sebut sebagai salah satu selingkuhan Aris.

  • Miranda

Miranda adalah rekan bisnis Aris yang juga menjalin hubungan dengan pria itu. Tindakan Miranda sebagai pelakor membuat keretakan dalam rumah tangga Aris dan Kinan, tapi ternyata Miranda bukan satu-satunya selingkuhan Aris.

Reza Rahardian di Web Series Layangan Putus

Web Series Layangan Putus - Layangan Putus

Aris merupakan tokoh utama pria dalam Layangan Putus dan diperankan oleh salah satu aktor terbaik Indonesia, Reza Rahardian. Aris adalah suami Kinan yang terlihat sangat mencintai istri dan menjaga keluarganya.

Namun, siapa yang menyangka bahwa Aris ternyata menyelingkuhi Kinan dengan seorang rekan bisnisnya. Dalam cerita saja tokoh Aris sudah membuat pembaca sebal, ternyata saat diperankan oleh Reza Rahardian penonton dibuat semakin greget.

Web series Layangan Putus produksi oleh MD Entertainment ini sudah mampu membuat penonton penasaran dan tidak sabar menunggu kelanjutannya, berkat akting apik dari Reza. Memang seorang Reza Rahardian tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Sudah banyak judul film dibintangi Reza mendulang kesuksesan, karena kepiawaiannya memerankan berbagai macam peran. Contohnya saja ketika berperan sebagai Habbie di film Habbie & Ainun.

Sudah banyak penghargaan yang sudah didapatkan oleh pria kelahiran 5 Maret 1987 ini, di antaranya memenangi 3 Piala Festival Film Bandung nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji berkat perannya di film Emak Ingin Naik Haji, Habibie & Ainun, dan My Stupid Boss.

Reza juga menyabet Piala Citra sebagai Pemeran Utama Terbaik di film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. Piala ini diraihnya bersamaan dengan Laura Basuki yang juga sukses mendapatkan piala Pemeran Utama Wanita Piala Citra dari film tersebut. 

Sebelumnya Reza juga pernah membintangi web series WeTV berjudul My Lecturer, My Husband bersama Prilly Latuconsina pada 2020 lalu. Bahkan rencananya akan membintangi seri My Lecturer, My Husband 2 yang akan segera diproduksi.

Putri Marino di Web Series Layangan Putus

Web Series Layangan Putus - Layangan Putus

Selain Reza Rahardian, nama Putri Marino juga menjadi pemeran dalam Layangan Putus. Sebagai Kinan, Putri Marino awalnya merasa terbebani memerankan Kinan. Dirinya merasa menanggung beban emosional menjadi Kinan, apalagi harus menjalani syuting 45 hari.

Tokoh Kinan merupakan poros cerita, yaitu seorang istri yang tidak menyangka bahwa suaminya bisa berselingkuh. Putri Marino harus bisa memerankan sosok perempuan tersakiti yang berusaha mempertahankan kehidupan keluarganya.

Meskipun sempat merasa terbebani, Putri Marino tetap bisa menyelesaikan syuting web series Layangan Putus hingga selesai dan mendapatkan hasil yang bagus. Anda bisa menyaksikannya sendiri di episode-episode awal serial tersebut. 

Putri Marino sendiri bukanlah aktris karbitan, terbukti aktingnya telah membuatnya meraih berbagai penghargaan, seperti Penghargaan Festival Film Indonesia Sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Posesif.

Selain itu, Putri Marino juga sudah membintangi banyak film layar lebar, seperti Mau Jadi Apa, Sultan Agung; Tahta, Perjuangan, Cinta, Terima Kasih Cinta. Sedangkan untuk web series, Marino baru pertama kali memainkannya di Layangan Putus.

Anya Geraldine di Web Series Layangan Putus

Web Series Layangan Putus - Layangan Putus

nama Anya Geraldine juga sudah tidak asing di dunia hiburan tanah air. Gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini dikenal sebagai aktris, model, selebriti internet, juga pengusaha. 

Kali ini, Anya mencoba memainkan peran dalam sebuah serial pendek dan berperan sebagai Lidya Danira, yaitu seorang psikolog yang menangani kasus Raya, anak Kinan dan Aris. Namun, banyak yang menduga bahwa Anya juga akan menjadi selingkuhan Aris.

Selentingan kabar, Anya dikatakan akan melakukan adegan ranjang dengan Reza Rahardian dalam web series Layangan Putus. Namun, kabar ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, tapi drama tersebut memang dipasang rating 17+ karena konflik ceritanya.

Anya sendiri sudah memulai karier sebagai model di tahun 2016, kemudian merambah ke dunia akting dan menjadi selebriti internet. Film pertamanya bertajuk Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya diproduksi oleh Max Pictures.

Setelahnya, Anya juga membintangi Yowis Ben 2 dan 3, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Sabar Ini Ujian, Serigala Langit, serta Selesai. Di film Selesai, Anya beradu akting dengan Gading Marten dan mendapatkan peran sebagai pelakor.

Meskipun menuai pro kontra karena peran sebagai pelakor tersebut, Anya mengaku tetap menyukai perannya serta berharap bisa memberikan hiburan kepada penonton lewat aktingnya di film tersebut.

Peran Anya di film tersebut dianggap berhasil dan membuat banyak pihak mengaguminya. Peran barunya di Layangan Putus juga mengundang penasaran warganet, akankah Anya kembali menjadi pelakor?

Selain Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine, juga banyak nama artis terbaik Indonesia menjadi pemeran dalam web series terbaru WeTV tersebut. Di antaranya Frederika Cull, Ricky Wattimena, Arif Brata, Marthino Lio, Michelle Wanda, juga Rayhan Cornelis.

Baca Juga : 5 Pengusaha Sukses Indonesia yang Dulunya Hidup Susah

Meskipun berdurasi hanya 10 episode, tapi drama seri satu ini sangat layak masuk list drama untuk ditonton pada akhir pekan. Sebab web series Layangan Putus mengangkat tema yang sangat dekat dengan keseharian di sekitar Anda.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts