Perceraian Kapten Vincent dan Fakta Menarik di Baliknya!

perceraian kapten vincent

Perceraian Kapten Vincent menjadi sorotan beberapa minggu ini. Seperti yang diketahui bahwa biduk rumah tangga Novita Condro dan Kapten Vincent Raditya sudah berada di ujung tanduk. Banyak isu terkait penyebab perceraian ini.

Spekulasi pertama kisruhnya rumah tangga Novita Condro adalah karena kekerasan verbal yang kerap dilakukan oleh Kapten Vincent. Kronologi kasus perceraian selebriti ini cukup rumit dan dipenuhi saling tuding.

Diawali dari Instagram Story milik Kapten sekaligus youtuber, hingga pasangan ini seolah saling menyindir satu sama lain. Tidak Hanya itu saja, berikut ini adalah hal menarik perceraian pasangan Novita Condro dan Vincent Raditya.

Tuduhan Atas Perselingkuhan Novita Condro

 perceraian kapten vincent

Awal mula kabar perceraian Vincent Raditya dan Novita Condro adalah saat Sang Kapten Mengunggah Instastory di Instagram pribadi miliknya. Pada story tersebut Youtuber tersebut membahas mengenai pelakor dan pebinor.

Pelakor sendiri merupakan istilah untuk wanita yang merebut suami orang. Sedangkan pebinor adalah sebutan lelaki yang merebut istri orang. Dari postingan instastory tersebut banyak yang berspekulasi bahwa Novita berselingkuh.

Selain itu, Kapten Sekaligus youtuber tersebut juga mengunggah foto istrinya dengan teman klub mobil mewah. Yang menjadi sorotan adalah foto bertiga antara istrinya dengan kedua teman lainnya dan menjadi klu perceraian Kapten Vincent. 

Salah satunya bahkan teman dari Kapten Sekaligus youtuber tersebut yang dicurigai menjadi selingkuhan istrinya. Dari tampilannya jelas terlihat bahwa lelaki tersebut jauh lebih muda dari Novita Condro.

Meski di tengah kisruh rumah tangganya, namun Novita bersyukur menikahi Vincent. Tapi sayangnya, Kapten Sekaligus youtuber tersebut terus menyebarkan bukti perselingkuhannya tersebut. Serta menyindir istrinya.

Kapten Sekaligus youtuber tersebut bahkan membuka aib dari brondong yang dianggap sebagai selingkuhan Novita. Vincent Raditya menuliskan bahwa lelaki tersebut adalah seorang buaya yang sering menggoda wanita.

Beberapa bukti yang dibeberkan oleh Kapten Sekaligus youtuber tersebut terkait isu perselingkuhan istrinya diantaranya adalah :

  • Rekaman CCTV yang menunjukkan bahwa Novita Condro memasuki mobil lelaki selingkuhannya.
  • Pernyataan Vincent bahwa dia memiliki 50 video yang beberapa diantaranya adalah video tidak senonoh. Youtuber tersebut mengaku keduanya pernah bersama di satu kamar dan melakukan hal terlarang.
  • Bukti check in kamar hotel pada 7 dan 29 Januari, serta 7 Februari 2021. Pemesanan tersebut atas nama Novita Condro.

Kapten Vincent mengatakan, tidak ada gunanya lagi jika Novita mengeluh isu perselingkuhan tersebut. Sebab, Youtuber tersebut memiliki semua bukti atas perselingkuhan istrinya dan perceraian kapten Vincent sudah bulat.

(Baca Juga: Pakai Kostum Komodo, Rr Ayu Maulida Tampil Elegan di Miss Universe 2021)

Bukti Kekerasan Verbal Vincent Raditya

 perceraian kapten vincent - bukti kekerasan verbal

Tidak hanya Kapten Sekaligus youtuber tersebut yang terus menyindir istrinya atas isu perselingkuhan, namun Novita juga membalasnya melalui unggahan Instastory. Meski pernyataan Novita bersyukur menikahi Youtuber tersebut, namun keputusannya sudah bulat.

Novita mengaku kerap kali menerima kekerasan verbal. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahannya yang menunjukkan tumpukan kertas berisi bukti kekerasan verbal Vincent. Tumpukan kertas tersebut hanya sebagian.

Sebab, itu semua belum termasuk dengan perlakuan yang dulu-dulu. Meski sebelumnya banyak yang menghujat Novita atas isu perselingkuhannya, kini mereka berbalik mendukung wanita ini.

Novita mengatakan dia sudah kenyang dengan kekerasan yang dilakukan suaminya. Bahkan membandingkan dengan wanita lain yang hanya bertemu sekali saja. Sedangkan novita bersama dengan Kapten Youtuber tersebut setiap hari.

Dalam unggahan yang lain, Novita menunjukkan banyak korban dari kekerasan verbal laki-laki. Mereka saling memberi dukungan untuk bisa melawan dan mencari keadilan. Netizen juga mendukung perceraian Kapten Vincent dengan dirinya.

Kapten Sekaligus youtuber tersebut memang tidak mengelak terhadap perbuatannya tersebut. Tapi, dia mengatakan bahwa hal tersebut terjadi di masa lampau. Dan yang membuatnya geram adalah Novita dianggap menggiring opini.

Karena hal tersebut, Vincent dan Novita bertekad bulat untuk bercerai. Sebab, pernikahannya sudah tidak dapat lagi diselamatkan. Kepercayaan dan rasa saling memiliki diantara keduanya sudah hilang.

Vincent Dituduh KDRT dan Selingkuh

 perceraian kapten vincent - Vincent dituduh KDRT dan Selingkuh

Tidak hanya tuduhan karena kekerasan verbal saja, lelaki yang hingga kini masih berstatus sebagai suami Novita Condro ini dituduh melakukan KDRT dan selingkuh. Tuduhan ini jelas dengan tegas dibantah.

Sebab, Kapten pesawat ini mengaku tidak pernah melakukan KDRT dan berselingkuh. Bahkan dia menantang Novita dan orang yang menuduhnya untuk membawa bukti tuduhan tersebut. 

Jika perihal kekerasan verbal, hal tersebut masih diakuinya sebagai luapan kekesalan dan amarah. Namun, Kapten sekaligus youtuber ini mengaku tidak pernah melakukan KDRT.

Novita Bersyukur Bisa Menikahi Vincent

 perceraian kapten vincent

Ungkapan rasa syukur tersebut disampaikan di akun Instagram miliknya. Kejadian tersebut diawali dengan unggahan instastorynya pada (2/5/21) yang membahas mengenai ujian hidup.

Kemudian disusul dengan instastory lainnya mengenai rasa syukurnya yang sudah menikahi Kapten Sekaligus youtuber tersebut. Bagaimanapun lelaki yang masih berstatus suaminya itu sudah memberikan Novita anak-anak yang lucu.

Pasangan Novita dan Youtuber tersebut hingga saat ini sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Dexter Christian dan Gracelyn Vallerie. Bahkan Novita mengaku lega karena bisa berbagi pada publik atas apa yang selama ini dia rasakan.

Dia berharap pengalamannya yang kerap menerima kekerasan verbal dari suaminya itu, tidak dialami oleh orang lain. Hubungannya dengan Vincent Raditya tidak berlandaskan saling menghormati.

Sehingga, banyak konflik yang terjadi di dalamnya. Novita mengaku harus keluar dari hubungan tersebut karena sudah tidak kuat lagi. Di lain sisi, proses hukum perceraian Kapten Vincent dengan novita sudah berjalan.

Sindiran dari Mantan Istri Vincent

 perceraian kapten vincent - sindiran dari mantan istri vincent

Kisruh rumah tangga Novita dan Vincent yang saling umbar aib itu, tidak hanya mengundang perhatian publik. Tapi juga mengundang perhatian mantan istri Vincent Raditya yaitu Vegen Acni. 

Diketahui Youtuber tersebut dan Acni sudah bercerai sejak tahun 2017. Semenjak isu perceraianan dan pernyataan Novita bersyukur menikahi Youtuber tersebut meski sedang di ujung tanduk, penyebab perceraiannya dengan Acni kembali menarik perhatian.

Banyak anggapan bahwa Novita Condro adalah penyebab perceraian tersebut. Banyak yang mengungkapkan fakta bahwa waktu masih bersama dengan Acni, Vincent Raditya melakukan perselingkuhan dengan Novita.

Bahkan, Vincent Raditya dituding menghamili Novita kala itu. Oleh sebab itu, Acni yang dulu masih berstatus sebagai istrinya memilih untuk bercerai dari Youtuber tersebut. Tidak hanya itu, Acni meminta Vincent untuk bertanggung jawab.

Belum lama ini, Acni seolah sedang menyindir perceraian Kapten Vincent tersebut melalui instagram storynya. Dia mengatakan bahwa drama antara Vincent dan Novita bahkan lebih seru dari pada drakor beken.

Di Instastorynya yang lain, Acni mengatakan seperti nonton film dengan judul Deja Vu. Mengingat, perselingkuhan Novita Condro seolah sama seperti perselingkuhan Kapten Sekaligus youtuber tersebut dahulu.

Netizen bahkan berpendapat bahwa yang menimpa mantan suaminya itu adalah karma. Meski ada juga yang berkomentar Acni belum move on dari Kapten Sekaligus youtuber tersebut.

(Baca Juga: Nama-nama Artis Jenius dengan IQ di Atas Rata-rata)

Perceraian Kapten Vincent Melibatkan Acni

 

Kehidupan Vegen Acni setelah kasus perceraian Novita dengan Vincent merebak seolah menjadi sorotan media yang menarik. Acni yang merupakan mantan istri dari Vincent Raditya sering dibanding-bandingkan dengan Novita.

Mulai dari tampilan, gaya busana, dan barang-barang mahalnya. Namun yang tidak kalah menjadi sorotan adalah kehidupan Acni bersama anaknya setelah bercerai. Pada salah satu wawancara di Channel Youtube, Acni mengatakan cukup sulit.

Hal sulitnya adalah saat dia harus menjadi single mom dan harus membesarkan anaknya sendirian. Dia harus menjelaskan dengan sebaik mungkin kondisinya tanpa harus menjelek-jelekkan Youtuber tersebut.

Acni meminta pengertian kepada anak-anaknya agar dapat diajak kerja sama. Seperti yang diketahui dari hasil pernikahannya dengan Kapten Sekaligus youtuber tersebut, Acni memiliki seorang putri dan putra.

Semenjak Perceraian Kapten Vincent dengan Acni, kini wanita tersebut lebih perhatian terhadap anaknya. Dia tidak mau anaknya terdampak negatif karena perceraian tersebut. 

dia mengatakan bahwa hidup memang sebuah pilihan. Namun, yang jelas bukan berarti broken family menjadikan broken kids. Justru Acni menekankan agar anak broken home lebih kuat dan menjadi baik.

Hal ini sama yang dia alami. Meski harus bercerai dengan Vincent Raditya, Acni mengaku tidak menyesali atas apa yang sudah terjadi di masa lalu. Meski dari perceraiannya banyak hak yang tidak terpenuhi.

Namun, Acni harus tetap menanamkan nilai-nilai kebaikan kepada anak-anaknya, agar mereka tumbuh menjadi orang baik. Meski perasaannya sebagai single mom cukup membuat sulit.

Kisruh rumah tangga antara Novita Condro dan Kapten Vincent kini seolah membuka aib lainnya. Perceraian Kapten Vincent semakin menjadi sorotan karena pihak terkait selalu saling sindir.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts