Persiapan Pernikahan Atta Aurel Yang Begitu Kontroversial

Persiapan Pernikahan Atta Aurel – Youtuber terkenal Indonesia Atta Halilintar memberi informasi kepada publik mengenai pernikahannya yang jatuh pada bulan Maret ini sudah mencapai kurang lebih 70 persen. Atta Halilintar mengaku bahwa dia sudah siap menikahi putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.  Berdasarkan informasi dari KH Infotainment, Atta mengatakan bahwa dia sudah persiapan pernikahan Atta Aurel secara gila-gilaan mulai dari pengurusan, izin dan lain-lain. Atta juga mengatakan bahwa dia akan terus bekerja keras untuk persiapan pernikahan Atta Aurel meskipun harus berusaha sendiri.

Persiapan Pernikahan Atta Aurel

persiapan pernikahan Atta Aurel

Sebelumnya diberitakan bahwa Aurel, Ashanty dan 2 orang adik Aurel terkena Covid-19. Karena itu, Atta mengakui bahwa persiapan pernikahan Atta Aurel tersebut terkendala. Dengan bijak, Atta menyatakan bahwa dia dan Aurel merupakan pasangan yang harus bekerjasama dalam tim, sehingga apabila ada yang terkendala maka yang lainnya perlu memberi backup pada pasangannya. Atta menambahkan bahwa acara pernikahannya akan mengikuti protokol Covid-19 yang ketat. Dia mengakui bahwa pernikahan ini tidak normal karena dilakukan saat pandemik, akan ada sedikit orang yang datang. Atta pun tidak menampik apabila kemungkinan jadwal akad nikah yang sebelum sudah ditentukan akan mundur.

 

(Baca Juga: Kabar Duka, 4 Hal Terkait Rina Gunawan Meninggal Dunia)

Meskipun begitu, putra sulung dari Gen Halilintar ini belum menyebutkan kapan pernikahan mereka persisnya dilaksanakan. Menurut dia, ada banyak yang harus diperhatikan pada persiapan pernikahan Atta Aurel ini, seperti masalah baju, dan lain-lain. Dia mengakui dia mau memberikan informasi kapan pastinya acara ini berlangsung karena takutnya nanti tidak sesuai dengan ekspektasi dan menyerahkan semuanya kepada kehendak yang di atas. Atta mengakui bahwa tidak mudah menyiapkan pernikahan ini terutama karena dilaksanakan saat pandemi Covid-19. Menurutnya, banyak sekali yang perlu dipersiapkan dan diantisipasi, seperti perizinan untuk batas tempat dan jumlah orang yang bisa hadir.

Krisdayanti Yang Ikut Hadir Di Acara Lamaran

persiapan pernikahan Atta Aurel

Sementara itu, ibu dari Aurel Hermansyah yakni Krisdayanti memberi pesan bahwa dia turut berbahagia atas pernikahan anaknya dengan Atta Halilintar dan memberi dukungan untuk pernikahan dan persiapan pernikahan Atta Aurel ini. Dia mengatakan bahwa tidak mungkin dia sebagai ibu tidak merestui pernikahannya anak nya ini. Hal ini membantah berita yang menyatakan bahwa Krisdayanti tidak merestui pernikahan anaknya Aurel dan Atta Halilintar. Menurut Krisdayanti, dia merestui karena Aurel dan Atta lah yang menjalani hubungan ini. Mereka yang memilih dan mereka yang menghadapi, menurutnya.

 

Lebih lanjut, KD mengatakan bahwa Aurel setelah berkeluarga bisa memiliki komunikasi yang baik dengan Atta sebagai suaminya dan juga mertuanya nanti. Menurut KD, Aurel menikah di umur yang sama dengan ketika KD menikah dengan Anang Hermansyah dan tantangannya sangat besar. KD menekankan bahwa Aurel perlu terus belajar, dibutuhkan keterampilan yang baik dan komunikasi yang baik dengan anggota keluarga Atta. KD mengatakan bahwa ini keterampilan sangat penting yang perlu terus diasah.

 

Lebih lanjut, KD berusaha menjawab concern masyarakat tentang siapa yang mendampingi Aurel ketika pernikahannya nanti. Menurutnya, keputusan tersebut diserahkan kepada keluarga mantan suaminya Anang Hermansyah karena Anang lah yang paling tahu tentang persiapan pernikahan Atta Aurel dan masa depan Aurel nanti.

 

KD mengaku bahwa yang dia lakukan adalah memohon kepada Tuhan untuk bisa diikut sertakan dalam pernikahan Aurel yang merupakan anaknya dan juga tetap memberi hormat kepada suaminya saat ini Raul Lemos. Sembari menyatakan bahwa dia mendukung pernikahan Aurel, KD juga memberi informasi bahwa Raul Lemos tertahan di Timor Leste karena kebijakan lockdown disana. Menurutnya, kedatangannya di Jakarta akan sangat sulit, sehingga semuanya diserahkan ke Tuhan. Penyanyi lagu Cobalah untuk Setia ini juga mengakui bahwa akan membutuhkan usaha besar dalam pernikahan Aurel dan Atta ini karena melibatkan dua keluarga, keluarga dia dan keluarga Anang.

 

Sementara itu, mengenai tempat dimana akan dilaksanakannya akad nikah, kedua nya kerap mengatakan bahwa akad akan dilakukan di masjid Istiqlal. Kemungkinan mimpi mereka akan terwujud apabila masalah perizinan tidak terkendala. Izin yang diusahakan tidak hanya mengenai tempat, tapi juga izin dari pemerintah dan kepolisian mengenai protokol kesehatan di tengah pandemi ini. 

 

Atta menyatakan mereka sedang mengurus masalah perizinan mulai dari perizinan ke pemerintah, polres dan lain-lain. Ditambahkan Atta, dia dan Aurel berniat hanya akan mengundang beberapa orang dalam jumlah yang tidak banyak untuk hadir karena ingin acara ini berjalan dengan baik dan tertib dan tidak memberikan kesan negatif kepada masyarakat. Youtuber tanah air terkenal ini mengatakan bawah pada intinya Atta tidak ingin menunjukan hal buruk dari pernikahan ini ke masyarakat.

Atta Yang Sudah Melakukan Survey ke Beberapa Tempat Untuk Acara Pernikahan

persiapan pernikahan Atta Aurel

Sebelumnya, Atta melakukan survey ke beberapa tempat untuk persiapan pernikahan Atta Aurel dan ini dilakukan sendiri. Atta menyatakan bahwa persiapan pernikahan ini juga harus melibatkan Aurel.” Dia juga mengatakan bahwa Aurel bahagia setelah kembali sehat dari Covid-19 dan mereka sudah melakukan persiapan pernikahan bersama.

 

Beberapa waktu yang lalu Atta dan Aurel sudah melakukan kegiatan fitting baju. Saat fitting busana tersebut, Aurel mengaku mengalami kebingungan sehingga dia meminta bantuan dari Ashanty untuk bisa membantu memilih gaun pengantin yang cocok baginya.

“Cakep ya Kan nanti, kayak Jawa, tapi tetap rambutnya cantik, terus pakai kayak apa, mahkota gitu. Jadi kayak Jawa-jawa nasional,” ucap Ashanty ketika melakukan panggilan video dari halaman Youtube Aurelie Hermansyah pada Jumat 5 Maret yang lalu.

Menurut Atta, acara pernikahannya ini akan ada dua sesi. Oleh karena itu, ada ada dua pakaian yang mereka kenakan. Dua sesi tersebut adalah akad nikah di masjid dan resepsi pernikahan yang merupakan acara makan malam sebagai syukuran di hotel. Pernikahan ini juga terpaksa mundur karena Ashanty yang merupakan istri dari ayah Aurel Anang Hermansyah terkena Covid-19. Awalnya pernikahan tersebut dijadwalkan jatuh pada 21 Maret. Aurel dan Atta masih terus menunggu perkembangan kesehatan dari Ashanty untuk bisa memutuskan kapan jadwal pernikahan tersebut digelar. 

(Baca Juga: Fiki Naki Hapus Semua Konten Youtube Dengan Dayana, Ternyata Ini Alasannya)

Sementara itu, Vera Anggraini yang menjadi desainer untuk pernikahan Atta dan Aurel memberi beberapa informasi ke publik pakaian pernikahan yang akan digunakan oleh Atta dan Aurel. Vera mengatakan bahwa baju pernikahan Aurel menggunakan konsep Jawa pada saat akad nikah. Konsep Jawa pada pakaian Aurel akan diberi sentuhan modern, sehingga konsepnya tidak akan Jawa-jawa sekali, menurut Vera. Lebih lanjut menurut Vera, pakaiannya tetap pakaian klasik pengantin. Meskipun sudah memberi bocoran, Vera belum mau memberi informasi mengenai warna pakaian yang akan digunakan oleh Atta dan Aurel.

Kata Vera, “Mungkin kalau warna, warna standar ya, aku nggak usah ngomong dulu biar surprise. ” Vera juga mengatakan bahwa Atta dan Aurel akan mengenakan pakaian pernikahan yang terang. Lanjut Vera, akan ada acara syukuran dimana pakaian yang digunakan berkonsep pakaian Minang yang merupakan suku bangsa dari keluarga Atta Halilintar.

Total
45
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts