Rizky Billar Ingin Cepat Cepat Nikah Tapi Berubah Pikiran?

Rizky billar ingin cepat cepat menikah

Tujuh tahun lebih berkiprah di industri hiburan Indonesia, Rizky Billar telah dikenal sebagai aktor tampan Indonesia. Beberapa tahun terakhir Rizky Billar makin dikenal namanya pasca pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasalnya Rizky Billar dianggap ‘ditinggal nikah’ oleh Dinda Hauw yang dulu sempat digosipkan dekat atau berpacaran. Melihat Dinda Hauw yang sudah dipersunting oleh Rey Mbayang, banyak kabar berhembus yang mengatakan Rizky Billar ingin cepat cepat nikah.

Seperti peribahasa bak gayung bersambut,Rizky yang ditinggal oleh Dinda dijodoh-jodohkan dengan Lesti Kejora yang pada pada waktu itu juga ditinggal menikah oleh mantannya yakni Rizki DA. Berawal dari sinilah hubungan Rizky dan Lesti menjadi semakin dekat. Mulai dari diundang ke berbagai acara talkshow bersama hingga mengisi acara musik bersama juga. 

 

Semakin ramainya pemberitaan media, Rizky dan Lesti pun makin sering menunjukkan bukti kebersamaan mereka seperti duet menyanyikan lagu bersama, membuat konten Youtube dan TikTok bareng, saling upload foto di akun Instagram pribadi masing-masing. Bahkan ada salah satu konten Youtube yang menyorot ibunda Rizky dan Lesti bertemu. Meski yang dibahas bukan hal yang serius, hal ini membuat publik bertanya-tanya apakah benar jika Rizky Billar ingin cepat cepat nikah ?

Diklarifikasi langsung oleh Rizky dan Lesti tentang hubungan mereka

Rizky billar ingin cepat cepat menikah - Hubungan yang sudah di klarifikasi

Baik di channel Youtube Lesti dan Rizky, sudah banyak konten yang dibintangi oleh kedua seleb ini. Tak tanggung-tanggung vlog bersama keluarga besar Rizky pun ada juga ikut dibersamai oleh Lesti. Untuk mengungkapkan isi hatinya, belum lama ini Rizky mengunggah video narasi yang ia dedikasikan untuk Lesti. Dalam video berdurasi 9 menit 27 detik tersebut, Rizky sebagai narator dan director video mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lesti. Berisi kompilasi video Lesti, di akhir video Rizky bahkan mempertanyakan apakah Lesti merupakan jawaban atas doa-doanya?

(Baca Juga: Mengenal Sosok Travis Kalanick Mantan Bos Uber Pacari Model Victoria Secret Daniela)

Dilihat dari semua kedekatan mereka selama ini, masih saja banyak masyarakat yang mempertanyakan hubungan keduanya. Banyak yang mengatakan kalau keduanya hanya settingan. Ada juga yang mengatakan hubungan mereka dibuat-buat dan demi konten semata. Hal ini tentunya tidak sesuai dengan gosip yang mengatakan bahwa Rizky Billar ingin cepat cepat nikah. Untuk membalas komentar netizen, di salah satu video yang Lesti upload mereka berdua membahas tentang tuduhan netizen tersebut. 

Pada video tersebut, Rizky secara jelas mengatakan ‘kalau sama-sama suka kenapa engga?’ Hal ini merujuk kepada hubungan mereka berdua yang juga sama-sama suka. Lalu masyarakat pasti bertanya-tanya jika sudah sama-sama kenapa tidak menikah saja? Waktu terkait rencana menikah memang belum pernah terlontar baik dari mulut Rizky atau pun Lesti. Tidak seperti pasangan selebriti lainnya yang telah membahas tentang rencana pernikahan, Rizky dan Lesti hanya tetap rajin mengunggah kebersamaan tanpa membahas masa depan keduanya.

Dibandingkan dengan Atta Halilintar

Rizky billar ingin cepat cepat menikah - Dibanding bandingkan dengan atta halilintar

 

Pasangan selebriti yang juga sedang menjadi bahan pembicaraan public yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah beberapa kali mengungkapkan niatan mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Berbeda dengan Rizky, Atta sendiri bahkan sudah mengungkapkan rencana konsep pernikahannya yang akan diselenggarakan secara mewah di stadium Gelora Bung Karno (GBK). Tak ayal, Rizky dan Atta kini sering dibanding-bandingkan oleh netizen.

Berhubungan dengan rencana Atta untuk menikah di GBK, beberapa awak media menanyakan Rizky di Tanjung Duren perihal rencananya menikah di GBK. Pasalnya di salah satu acara TV swasta, Rizky pernah bercanda tentang impiannya menikah di GBK. Hal ini pun langsung diklarifikasi oleh Rizky yang mengatakan bahwa hal tersebut hanya bercandaan saja. Ia bahkan mempertanyakan apakah menikah di sana (red: stadium GBK) diperbolehkan?

Jawaban langsung Rizky terhadap isu pernikahannya dengan Lesti 

Lebih dalam lagi, Rizky ditanya perihal kapan ia akan segera menikah? Apakah benar Rizky Billar ingin cepat cepat nikah? Sekali lagi ia menampik berita tersebut dengan mengatakan bahwa ia tidak buru-buru menikah. Ia menambahkan bahwa ia akan menikah jika sudah pada waktunya. Pernyataannya ternyata sesuai dengan video di saluran Youtube-nya yang berjudul ‘Untuk Lesty Kejora’. Pada video narasi tersebut di akhir ia mempertanyakan apakah Lesty jawaban atas doanya dan ia menambahkan bahwa biarkan waktu yang menjawab.

Hal ini tentunya menunjukkan seolah-olah Rizky sudah berubah pikiran. Berita bahwa Rizky Billar ingin cepat cepat nikah kini sudah tak lagi santer terdengar. Seolah memperkuat dugaan ini, Rizky yang diwawancarai oleh tim Beepdo merespon soal isu rencana pernikahannya. Dalam salah satu video yang diunggah Beepdo Rizky menjelaskan bahwa pernikahan bukanlah tentang siapa yang paling cepat. Rizky menambahkan bahwa tujuan pernikahan baginya adalah untuk ibadah.

Mendengar pernyataan Rizky Billar tersebut sudah dapat dipastikan bahwa isu Rizky Billar ingin cepat cepat nikah tidaklah benar. Lebih jauh lagi ia menerangkan bahwa sudah banyak temannya yang menikah pada usia muda. Akan tetapi Rizky tidak ingin terpengaruh dan ikut menikah hanya karena ikut-ikutan. Ia menganggap pernikahan adalah hal yang sakral dan ia berharap bahwa ia hanya akan menikah sekali dalam seumur hidupnya. Oleh karena itu ia masih mempertimbangkan banyak hal apalagi usia Lesti yang masih muda. 

Tak ingin sesumbar perihal rencana pernikahannya, Rizky menjawab pertanyaan kru dengan jawaban bahwa ia tidak tahu jalan yang dibuat Tuhan. Rizky takut apa yang direncanakan dan katakana tidak sesuai dengan kenyataannya nanti. Jadi Rizky lebih memilih tidak banyak berkomentar ketika ditanyai perihal rencana kedepannya dengan Lesti Kejora. Di akhir ia menambahkan bahwa jika memang sudah waktunya (tanggal pernikahan) tentunya ia pasti akan mengumumkan kepada para fans dan awak media. 

(Baca Juga: Penjelasan Dina Lorenza Soal Menikah Tiga Kali, Tunggu Saat yang Tepat)

Rizky dan Lesti akan menikah pada bulan Juli 2021?

Rizky billar ingin cepat cepat menikah - Dibanding - ingin menikah pada bulan juli 2021

 

Terkait waktu pernikahan, isu Rizky Billar ingin cepat cepat nikah bermula ketika ada salah seorang yang menyebutkan bahwa Rizky dan Lesti akan melenggang ke pelaminan setelah hari raya idul fitri 2021 lebih tepatnya yakni pada bulan Juli. Terlebih lagi bulan tersebut termasuk ke dalam bulan mulia di mana pernikahan disunnahkan untuk dilaksanakan pada bulan tersebut. Makin banyak masyarakat yang percaya mengenai isu pernikahan Lesti dan Rizky. 

Pada video collabnya bersama Ayu Ting Ting, Rizky bermain tebak gambar dan menjawab pertanyaan random yang diajukan. Dalam salah satu pertanyaan, Rizky ditanya tentang kapan target menikahnya. Lalu dengan yakin ia menjawab ‘segera’ dan ditimpal dengan pernyataan ‘sedikasihnya sama Tuhan’. Ayu Ting Ting pun ikut ditanya dengan pertanyaan yang sama. Hampir mirip dengan jawaban Rizky Billar, Ayu pun ingin segera menikah bahkan ia menambahkan bahwa kalau bisa ia pun ingin menikah tahun ini.  Melihat jawaban keduanya dapat dipastikan bahwa keduanya sudah ada rencana menikah tetapi belum memiliki kepastian tentang waktunya.

 

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts