Sehabis Operasi Gula Darah, Komedian Sapri Meninggal Dunia

sapri meninggal dunia

Kabar duka menyelimuti dunia komedi Tanah Air, karena  kepergian pelawak yang selalu menghibur di layar kaca indonesia.  Pria yang lahir di Bogor, 10 Maret 1972 ini dikonfirmasi oleh sang adik (Dolly)melalui instagram pribadi miliknya.

Kabar duka ini tentu sangat dirasakan oleh sang istri, dan keluarga, lantaran komedian tersebut meninggal menjelang lebaran dan sang istri yang sedang menanti kehadiran buah hatinya pada pertengahan Mei 2021.

Operasi Gula Darah

 sapri meninggal dunia - Operasi Gula Darah

Artis sekaligus komedian Sapri dikabarkan meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih Tangerang, Banten Senin (10/5/2021). Sebelum almarhum sapri meninggal dunia, Sapri sempat menjalani sebuah operasi.

Sayangnya, kondisi kesehatan sapri yang semakin parah, Sampai akhirnya komedian yang biasa bermain dengan opie kumis ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 49 tahun.

(Baca Juga: Kisah Pak Arman Supir Viral Hingga Bekerja dengan Atta)

Penyakit Gula Darah

sapri meninggal dunia - Penyakit Gula Darah

Sapri dirawat dirumah sakit karena penyakit gula darahnya. Ia juga menderita penyakit ginjal yang mengharuskan sapri untuk cuci darah.

Komedian yang terkenal dengan kata “masak air” ini sempat berjuang melawan penyakit  gula atau yang biasa disebut diabetes. Penyakit ini sudah mengganggu organ tubuh yang lainnya akibat kadar gula di dalam tubuh komedian ini yang terlalu tinggi. Salah satu bagian yang terganggu akibat kadar gula yang tinggi ini adalah bagian kaki yang menyebabkan pembuluh darah. 

Selama dirumah sakit, kaki komedian tersebut sudah mengalami memar-memar, kalau tidak ada tindakan bisa busuk dan pahitnya harus amputasi. “Dokter menerangkan bahwa ini harus dilakukan tindakan, ditarik pembuluh darahnya, dan dua-duanya dicabut” kata Dolly adik kandung dari Sapri di acara Sore Sore Ambyar, Minggu (09/05/2021)

(Baca Juga: Artis Papan Atas Raffi Ahmad Belajar Investasi Saham untuk Masa Depan)

Sapri yang Sempat Mengalami Kendala Ekonomi

sapri meninggal dunia - Kendala Ekonomi Sapri

Sapri sempat mengalami kendala ekonomi karena biaya perawatan sekaligus operasi yang mencapai Rp 300 juta. Beberapa teman dekat dari sapri pun turut menyumbang untuk membantu biaya pengobatan. Tetapi nasib berkata lain, Sapri meninggal dunia.

Rencananya, jenazah komedian yang biasa bermain di facebookers akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami Kelurahan Pesanggrahan.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts