Top YouTuber Indonesia yang Menghibur dan Terkenal

Top YouTuber Indonesia yang Menghibur dan Terkenal
Top YouTuber Indonesia yang Menghibur dan Terkenal

Top YouTuber Indonesia saat ini sangat banyak dan terkenal. YouTuber merupakan salah satu mata pencaharian yang banyak dilakukan di Indonesia. Banyak sekali orang yang turut terjun menjadi content creator

Baca juga : Kasus Hotman Paris dan Iqlima Kim Seakan Looping Tanpa Akhir

Hal inilah yang menyebabkan YouTube menjadi web tertinggi menghasilkan uang. Di Indonesia YouTube menjadi salah satu aplikasi trend dan aplikasi favorit. Tidak hanya itu, beberapa kalangan anak muda sering membagikan kesehariannya dengan mengunggah video ke YouTube.

Top YouTuber Indonesia Paling Kaya

Top YouTuber Indonesia Paling Kaya
Top YouTuber Indonesia Paling Kaya

Banyak sekali YouTuber Indonesia yang telah sukses menjadi content creator. Content creator di Indonesia mempunyai jutaan Subscriber dan menjadi seorang YouTuber terkaya di Indonesia. Berikut ini sudah ada beberapa artis yang juga menjadi YouTuber, seperti:

  •  Atta Halilintar

Muhammad Attamimi Halilintar atau dikenal sebagai Atta Halilintar. Diketahui Atta Halilintar merupakan anak pertama dari 11 bersaudara yang merupakan artis YouTuber laki-laki dengan jumlah subscribe paling banyak kedua di Asia tenggara. 

Top YouTuber Indonesia ini seringkali membagikan isi kontennya seperti jalan-jalan atau travelling, blog, musik, podcast, video prank dan masih banyak lagi. Akun YouTube Atta Halilintar saat ini mendapatkan subscriber sekitar 28,8 juta.

Bahkan Atta Halilintar juga telah dinobatkan menjadi YouTuber nomor 1 di Asia, sebelum pada akhirnya digantikan oleh Ria Ricis. Untuk pendapatan yang didapat Atta Halilintar perbulan sebesar 9.700 dolar AS hingga 154.700 dolar AS atau setara Rp. 140,65 juta sampai Rp. 2,24 miliar.

  •  Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang aktor Indonesia yang menjadi content creator YouTube. Siapa tidak mengenal dengan artis dan Top YouTuber Indonesia yang satu ini. 

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga mempunyai pekerjaan lain di dunia entertainment seperti pelawak, penyanyi pengusaha, bintang iklan. YouTube Raffi Ahmad dikenal bernama Rans Entertainment. 

Raffi Ahmad juga banyak mengisi channel YouTubenya dengan vlog, musik, podcast, dan masih banyak lainnya. Channel YouTube milik Top YouTuber Indonesia ini telah mendapatkan sekitar 22,8 JT lebih subscriber. 

Untuk proyeksi penghasilan Raffi Ahmad perbulan sebesar 23.400 dolar AS hingga 374.600 dolar AS. Bahkan, dapat dikatakan sudah setara Rp. 339,3 juta sampai Rp. 5,43 miliar.

  •  Ria Ricis

Ria Ricis juga dikenal sebagai seorang artis, YouTuber, penulis buku serta kreator digital. Ria Ricis saat ini telah dinobatkan sebagai YouTuber nomor 1 di Asia menggeser posisi Atta Halilintar. 

Ria Ricis juga semakin populer saat dirinya menikah dengan Teuku Ryan yang kini menjadi suaminya. Channel Top YouTuber Indonesia berisi mengenai kegiatan sehari-hari atau vlog, unboxing barang, musik, jalan-jalan dan masih banyak lainnya.

Saat ini Channel YouTube Ria Ricis telah mempunyai 29,2 JT lebih subscriber yang menjadikan dirinya sebagai YouTuber nomor 1 se-Asia. Untuk proyeksi penghasilan perbulan Ria Ricis sudah sekitar 8.300 dolar AS hingga 133.400 dolar AS atau setara Rp. 120,35 juta sampai Rp. 1,93 miliar.

Top YouTuber yang Layak Ditonton 

Ada beberapa daftar YouTuber Indonesia Teratas yang layak ditonton. Berikut ini sudah sudah ada penjelasan terkait Top YouTuber Indonesia.

  •  Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier juga dikenal sebagai seorang aktor, mentalis, presenter serta seorang YouTuber Indonesia. Top YouTuber Indonesia ini sebagian besar berisi mengenai podcast.

Podcast Deddy Corbuzier seringkali menjadi trending YouTube, karena membuat konten yang menarik. Bahkan, Deddy Corbuzier juga telah berhasil mendatangkan tokoh terkenal pada konten YouTubenya.

Saat ini Deddy Corbuzier sudah mempunyai pengikut YouTube sekitar 17,3 JT lebih subscriber. Proyeksi penghasilan Deddy Corbuzier perbulannya saat ini sudah mencapai 28.200 dolar AS hingga 450 atau Rp. 408,9 juta sampai Rp. 6,45 miliar.

  •  Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven juga mempunyai akun YouTube yang diberi nama “Baim Paula”. Dimana video YouTubenya lebih banyak berisi mengenai vlog keseharian dari keluarga tersebut.

Akun Top YouTuber Indonesia ini sudah memperoleh sekitar 19,1 juta subscriber. Untuk proyeksi penghasilan channel YouTube per bulan sudah berkisar 24.400 dolar AS sampai 230.700 dolar AS atau setara Rp. 208,8 juta hingga Rp. 3,35 miliar.

  •  Jess No Limit 

Jess No Limit ini terkenal dengan konten gaming dan lucunya. YouTuber ini terus mendapatkan ketenaran serta menjadi salah satu YouTuber gaming Indonesia terkaya di industri ini.

Mantan pemain pro dan streamer saat ini telah menikah dengan Sisca Kohl. Hal inilah yang membuat keduanya semakin terkenal. Keduanya terus berkolaborasi dengan memanfaatkan ketenarannya.

  •  Fadil Jaidi 

Fadil Muhammad Jaidi atau biasa dikenal sebagai Fadil Jaidi merupakan selebriti, YouTuber, pengusaha, serta mantan aktor. Pada tahun 2016, Fadil telah terjun ke industri pembuatan konten dengan membuat video YouTube bertema game.

Fadill Jaidi akhirnya mendapatkan popularitas setelah mulai membuat video lelucon bersama ayahnya. Kontennya sangat menghibur dan lucu, sehingga banyak penonton yang tertawa.

Top YouTuber Indonesia ini juga banyak dicintai orang karena kebaikannya. Banyak pemilik bisnis, yang sudah bekerja sama dengan YouTuber satu ini.

YouTuber yang Menginspirasi dan Menghibur 

YouTuber yang Menginspirasi dan Menghibur 
YouTuber yang Menginspirasi dan Menghibur

Ada beberapa YouTuber lainnya yang menginspirasi dan menghibur. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait YouTuber tersebut, antara lain seperti berikut ini.

  •  Tasyi Athasyia 

Apabila berbicara tentang YouTuber paling berpengaruh di Indonesia tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan Tasyi Athasyia. Tasyi banyak sekali membuat video mukbang makanan, ulasan makanan, serta video memasak. 

Pada dasarnya, Tasyi termasuk Ratu memberikan pengaruh besar terhadap makanan di Indonesia. Dalam video ulasannya makanannya, ia selalu mengingatkan penontonnya bahwa tidak ikut serta dalam menyiapkan makanan.

Penonton selalu percaya padanya karena Top YouTuber Indonesia ini selalu jujur ​​tentang ulasan makanannya. Jadi para penonton banyak yang tertarik membeli makanan dan minuman yang direkomendasikan.

Oleh karena itu, banyak juga brand yang berlomba-lomba untuk bekerja sama dengannya dan menjadikannya sebagai brand ambassador. Ia termasuk salah satu YouTuber makanan yang menjadi perhatian di Indonesia karena mampu menjangkau komunitas pecinta makanan Indonesia.

  •  VINDES 

VINDES merupakan sebuah singkatan dari Vincent dan Desta, duo pembawa acara Indonesia yang mapan dan terkenal. Keduanya berhasil menyelenggarakan banyak acara untuk bincang-bincang di seluruh program TV di Indonesia.

Selebriti ini juga dikenal karena humornya yang menarik. Keduanya, tidak pernah gagal dalam membuat bintang tamu dan penonton tertawa.

Saat ini, keduanya mempunyai acara bincang-bincang sendiri di YouTube. Dimana banyak mengundang tokoh publik terkenal yang ada Indonesia.

  •   Nihongo Mantappu 

Jerome Polin merupakan seseorang yang berada di balik saluran “Nihongo Mantappu”. Nihongo merupakan salah satu saluran YouTube Indonesia yang terkemuka dengan penggemar generasi milenial dan Gen-Z.

Top YouTuber Indonesia ini berhasil membuat video dirinya dalam memecahkan soal matematika rumit. Bahkan, akan membuat kalian merasa pusing hanya dengan melihatnya.

Meski berada di Jepang untuk tujuan pendidikan, Jerome sudah terbiasa mendokumentasikan kesehariannya sebagai mahasiswa di Universitas Waseda. Bahkan, ia seringkali membuat konten dengan mengundang teman-teman Jepangnya untuk menonton videonya.

Ia juga telah beberapa kali berkolaborasi dengan Kimono Mom, yang merupakan salah satu YouTuber paling berpengaruh di Jepang. Hal inilah yang membuat penggemar menjadi tergila-gila dengan YouTuber ini tersebut.

Saat ini, ia telah lulus kuliah dan terus membuat konten yang menghibur di tanah airnya. Hal ini juga yang membuat banyak brand bekerja sama dengan Jerome Polin.

  •  Incess Bolang

Nanda Gita alias Incess Bolang merupakan salah seorang YouTuber kelahiran Indonesia yang tinggal di Belanda. Ibu satu anak ini lebih dikenal dengan konten memasak dan vlog kesehariannya sebagai ibu rumah tangga.

Top YouTuber Indonesia ini sering kali terlihat memasak dengan beberapa kilogram makanan untuk dijual, sambil tetap merawat bayinya. Ia benar-benar wanita yang luar biasa dan tidak lemah.

Baca juga : Arief Muhammad Duta Nasi Padang? Begini Alasannya

Content creator Indonesia ini berharap sekali mampu menginspirasi para ibu dan ibu rumah tangga lainnya. Hal ini tentunya untuk bisa menjadi wanita yang mandiri dan cerdas terutama di era serba digital seperti sekarang ini.

Ketulusan dan kerja kerasnya yang menginspirasi malah membuat Anda menjadi memiliki banyak pengikut yang setia. Jadi dapat dikatakan Top YouTuber Indonesia sebenarnya sangat banyak, namun tidak bisa disebutkan satu persatu.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts