Kenapa Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri? Cek Fakta Hingga Perjalanan Cinta Wanita Blasteran Jawa Inggris Ini

Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri? Kabar mengejutkan datang dari artis pemeran Ibu Clara dalam film Keluarga Slamet, Wulan Guritno. Tanpa bukti-bukti sebelumnya, tiba-tiba artis blasteran Jawa Inggris tersebut menggugat cerai suaminya Adilla Dimitri yang sudah dinikahinya sejak 12 tahun silam. Ada apa gerangan? Kenapa Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri?

Fakta Seputar Perceraian Wulan dan Adilla

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri -

Banyak yang tak menyangka gugatan cerai yang dilayangkan ibu tiga anak tersebut. Namun terbuka sejumlah fakta seputar gugatan tersebut, yang ternyata diungkapkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan bukti-bukti tersirat lainnya. Penasaran?

Jarang Update Kemesraan

Pasangan yang satu ini tergolong jarang memperlihatkan kemesraan berdua, bahkan jika Wulan posting foto kesehariannya kebanyakan adalah foto sendiri, atau bersama anak-anaknya. Hal ini membuat banyak orang menganggap kehidupan rumah tangganya bukan untuk konsumsi publik.

Dijodohkan

Awal hubungan keduanya merupakan perjodohan dari seorang teman Wulan di sebuah acara. Kemudian hubungan keduanya meningkat ke arah yang lebih serius, hingga akhirnya menikah tahun 2009, tepatnya pada bulan April. Pernikahannya tergolong cukup sederhana.

Suami dan Ayah yang Baik

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri - Suami dan Ayah yang baik

Dalam beberapa sesi wawancara, Wulan sempant menjelaskan bahwa Adilla merupakan suami yang baik dan sangat menyayangi keluarga. Bahkan tak terasa perbedaan perlakukan Adilla pada anak pertama Wulan yaitu Shaloom Razade, yang merupakan buah cinta dari pernikahan pertamanya.

Pisah Rumah

Berdasarkan informasi dan fakta Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri, pihak Pengadilan Agama mengungkapkan bahwa pada surat gugatan cerai yang dilayangkan ibu tiga anak tanggal 23 Februari tersebut ternyata keduanya memiliki alamat yang berbeda. Wulan tercatat tinggal di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sementara Adilla beralamat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Namun kenyataannya belum diungkap langsung oleh Wulan. 

Sebab, beberapa saat sebelum pengajuan cerai dilakukan keduanya sempat terlihat melakukan kegiatan olahraga bersama.

Tidak Ada Rebutan Harta 

Masih berdasarkan surat gugatan cerai, dalam poin-poin yang diajukan Wulan tak disebutkan adanya masalah harta gono-gini yang diperebutkan keduanya, secara garis besar hanya karena masalah rumah tangga semata. Namun pihak pengadilan enggan membeberkan dan meminta semua pihak menunggu sampai ada klarifikasi dari Wulan atau pada persidangan cerai yang akan digelar.

Artinya, masalah harta bukan hal yang menjadi perhatian ekstra bagi Wulan dalam gugatannya. 

Sidang Cerai Perdana 18 Maret

Rencananya sidang perdana dari kasus tersebut akan digelar 18 Maret 2021, sementara Wulan sendiri masih enggan membeberkan apa sebenarnya alasan Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri. Sehingga semua orang yang penasaran, hanya bisa menebak apa yang terjadi dan bagaimana ending pernikahan keduanya nanti di meja hijau.

(Baca Juga: 9 Rekomendasi Cemilan Sehat untuk Menambah Berat Badan)

Perjalanan Cinta Wulan Guritno Bersama Attila Syah

Sebelum melabuhkan cintanya pada Adilla Dimitri 2009 dan muncul kabar Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri, pemeran Sarah di film Jailangkung ini sudah pernah menikah, bahkan saat dirinya masih berusia 16 tahun. Beredar kabar bahwa pernikahan pertamanya dengan Attila Syach tersebut akibat Wulan sudah berbadan dua alias hamil di luar nikah.

Namun kabar itu ditepis dengan menikahnya kedua insan dimabuk asmara itu tahun tahun 1998, beberapa waktu kemudian lahirlah putri pertama mereka Shaloom Razade yang kini sudah menginjak dewasa.

Perjalanan pernikahan keduanya tak berjalan mulus, karena Wulan mengakui adanya tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Attila saat itu. Akhirnya pernikahan itu harus kandas tahun 2002, dimana Wulan mengaku tak lagi dinafkahi oleh kakak dari aktor Teddy Syah dan Atalarik Syah tersebut.

Bahkan Wulan pernah mengaku bahwa di awal perceraiannya, stres dan depresi pernah menghantui hidupnya. Bahkan enam bulan pertama pasca bercerai, wanita 40 tahun tersebut hanya berdiam diri di rumah tanpa melakukan kegiatan apapun karena malu bercampur stres dan segala perasaan yang bercampur aduk. Sementara dia harus terus menjalani hidup dan membesarkan putrinya.

Kesendiriannya kemudian diisi dengan berbagai kegiatan, tercatat sejumlah judul film berhasil dibintanginya pada rentang 2002-2009. Dia juga sempat disebut sebagai salah satu single fighter karena berhasil bertahan sendiri membesarkan anak semata wayangnya Shaloom. 

Pada masa itu, sempat terjadi ketegangan akibat perebutan hak asuh Shaloom, dimana Wulan sempat merebut Shaloom yang diasuh oleh keluarga Atilla. Bahkan dampak dari kejadian itu, Wulan harus berurusan dengan pihak yang berwajib karena adanya tindakan kriminal yaitu rusaknya mobil yang membawa Wulan kala itu, pelakunya adalah keluarga Atilla.

Untungnya saat ini hubungan keduanya sudah membaik, Shaloom sudah semakin dewasa dan bisa menerima kondisi bahwa kedua orangtuanya sudah bercerai.

Perjalanan Cinta Wulan Guritno Bersama Adilla Dimitri

Memang tak ada nama lain yang tercatat sebagai kekasih Wulan Guritno, usai bercerai dari Attila Syah. Makanya ketika dia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Adilla Dimitri dan pastinya tak pernah terbersit oleh Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri saat itu, tak sedikit yang terkejut karena sekian lama menjanda dan terlihat nyaman dengan statusnya sebagai janda satu anak.

Pernikahan kedua Wulan, memberikan dua buah hati yang diberi nama London Abigail Dimitri yang lahir 2010, lalu Jeremiah Alric Dimitri yang lahir satu tahun kemudian.

Pernikahan keduanya terbilang adem ayem saja dan jauh dari gosip tak sedap. Bahkan sampai saat ini Wulan masih eksis menjadi salah satu artis papan atas Indonesia dan masih rutin terlibat dalam berbagai film. 

Dalam salah satu sesi wawancara, wanita berparas Indo ini mengatakan bahwa Adilla bukanlah lelaki idamannya. Namun dia mengaku bahagia berumah tangga dengan lelaki 40 tahun tersebut, karena memberikannya kebebasan untuk berkarya di luar rumah. 

Keduanya juga sempat disibukkan dengan proyek bersama dalam menggalang dana bagi penderita kanker. Kekompakan Pun terlihat jelas, ketika keduanya sibuk berkeliling memberikan donasi kepada para penderita kanker. Tak ada yang menyangka kebersamaan itu akan tinggal kenangan nantinya.

(Baca Juga: Tips Mengatasi Susah Tidur Untuk Kamu Yang Insomnia)

Wulan juga pernah mengatakan bahwa trauma akan perceraian dan menyiratkan bahwa tak akan ada istilah Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri, apalagi ketika anaknya bersama Adilla sempat mempertanyakan soal keberadaan Shaloom. Dia sangat merasakan bagaimana traumanya bercerai dan bagaimana sang anak tak ingin menghadapi kondisi itu dalam keluarganya. Namun, apa mau dikata, semua sudah terjadi dan hanya menunggu bagaimana kelanjutannya di sidang perdana nanti.

Kegiatan Setelah Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Meskipun sudah menggugat cerai suaminya, namun kebersamaan keduanya masih terlihat jelas. Bahkan Wulan mengunggah kebersamaannya liburan keluarga pada akun Instagramnya. Terlihat Wulan bermain kuda dan ditemani sang suami dan ketiga anaknya. 

Bersama mereka terlihat juga Dian Sastro dan keluarganya, saat makan bersama. Tak terlihat adanya kecanggungan antara Wulan dan Adilla, karena semua terlihat enjoy menikmati quality time bersama. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, yang pasti tunggu saja 18 Maret 2021 nanti.

Jika Anda menyukai akting Wulan Guritno di layar kaca, mungkin akan kecewa bagaimana kehidupan pribadinya tidak seterang prestasinya di layar kaca. Kita hanya bisa menunggu episode selanjutnya dari kisah cinta ibu tiga anak ini Wulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri, apakah akan berlanjut dengan Adilla Dimitri atau akan ada pria lain di masa depan yang akan menjadi pelabuhan terakhirnya.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts