6 Tempat Wisata Di Bali Yang Sejuk, Cocok Untuk Anda yang Ingin Liburan

Tempat Wisata Di Bali yang Sejuk

Tempat Wisata Di Bali Yang SejukBali merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia, termasuk di dunia. Banyak sekali turis yang datang ke pulau ini dengan tujuan menenangkan diri dari hiruk pikuk kegiatan mereka sehari-hari di tempat asal. Anda pun juga bisa mengunjungi tempat wisata di Bali yang sejuk dan indah nantinya jika ingin rekreasi. 

Walaupun di Bali ada banyak sekali tempat wisata di Bali yang sejuk dan nyaman, akan tetapi Anda tidak boleh salah pilih tempat. Nah, sebagai langkah antisipasi, kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata yang populer di Bali yang punya udara sejuk terbaik. Yuk ikuti artikel kami hingga selesai!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Sejuk 

Pada dasarnya, Bali bukanlah sebuah pulau yang memiliki banyak dataran tinggi. Bahkan pulau yang satu ini terkenal akan banyaknya pantai di sana yang punya pemandangan sangat indah. Wajar saja jika banyak orang yang ingin pergi ke Bali untuk sekedar menenangkan pikiran. 

Berikut ini berbagai rekomendasi tempat wisata di Bali yang sejuk dan menawarkan kenyamanan maksimal untuk para pengunjung : 

Damar Widi Glamping 

tempat wisata di Bali yang Sejuk - Damar Widi Glamping

 

Anda butuh tempat wisata di Bali yang sejuk dan sangat tenang? Damar Widi Glamping adalah salah satu tempat yang sangat pas untuk Anda. Damar Widi Glamping adalah salah satu tempat wisata di Bali yang jauh dari keramaian, dan sangat cocok Anda yang butuh ketenangan pikiran. 

Di Damar Widi Glamping, Anda bisa dengan mudah melihat hamparan luas persawahan serta perkebunan yang hijau memanjakan mata. Tempat yang satu ini juga dihiasi dengan tenda-tenda segitiga yang instagramable. Anda bisa menginap di hotel yang ada di sana yang sangat nyaman dan bahkan seperti hotel berbintang. 

Suasana dari tempat tersebut sangat nyaman, bahkan ada banyak sekali turis yang menginap di sini karena kenyamanannya.Walaupun suasananya seperti di desa, sebenarnya ada berbagai fasilitas lengkap lho di sini. 

(Baca Juga: 10 Rekomendasi Kuliner Malang Paling Khas dan legendaris, Wajib Coba di Tahun 2021)

Kebun Raya Bedugul 

tempat wisata di Bali yang Sejuk- Kebun Raya Bedugul

 

Tempat lain yang tak kalah estetik dan nyaman di Bali adalah Kebun Raya Bedugul. Kebun raya yang satu ini memiliki pemandangan yang indah serta asri. Ada banyak pohon hijau di sana yang bisa memberikan insight terbaik untuk Anda yang main kesana. Ada banyak pula spot menarik yang dibuat oleh alam dan bisa dijadikan latar belakang foto Anda nantinya. 

Kebun Raya Bedugul sangat dijaga oleh pemerintah, wajar saja jika penampakannya juga sangat tertata rapi. Anda bisa berfoto dengan latar belakang pepohonan, taman yang indah, green house yang teduh, dan berbagai spot menarik lainnya. Kebun raya yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menenangkan pikiran. 

Spot wisata di Bali yang satu ini dikenakan tiket yang cukup terjangkau untuk perorangan, yaitu sekitar Rp 15.000 saja. Dengan rata-rata suhu sekitar 16 derajat Celcius, pasti suasana di Kebun Raya Bedugul begitu sejuk. 

Munduk Moding Plantation 

tempat wisata di Bali yang Sejuk- Munduk Moding Platation

 

Tempat wisata di Bali yang sejuk dan menawan lainnya yang bisa kami tawarkan untuk Anda yaitu Munduk Moding Plantation. Munduk Moding Plantation merupakan penginapan dengan kolam renang infinity pool yang sangat eksotis. Saking indahnya, Munduk Moding Plantation ini juga sangat bisa dijadikan latar foto yang sangat bagus. 

Munduk Moding Plantation bukan hanya berupa penginapan dengan kolam renang yang punya view indah, akan tetapi juga merupakan tempat wisata dengan pemandangan yang asri. Ada banyak sekali pepohonan di sekitar tempat wisata yang satu itu, sehingga wajar saja jika udaranya cukup dingin. 

Banyak turis datang ke tempat wisata yang satu ini. Namun begitu, kami sarankan Anda untuk membawa budget lebih karena Munduk Moding terkenal sebagai penginapan yang elit. Tetapi pengeluaran Anda yang eksotis tersebut akan tergantikan dengan keindahan alam di sana. 

(Baca Juga: Tempat Wisata di Singapore untuk Anak, Yuk Liburan)

Desa Temukus 

tempat wisata di Bali yang Sejuk - Desa Temakus

 

Anda yang sedang mencari tempat wisata di Bali yang sejuk, Desa Temukus sangat disarankan untuk Anda. Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah desa dengan ladang bunga yang sangat luas. Tak hanya berjumlah 1 jenis bunga, akan tetapi berbagai jenis bunga yang ditanam pada ladang yang sangat luas. 

Anda bisa main ke desa yang satu ini dan mengambil banyak sekali foto dengan spot yang menawan. Bagaimana tidak, Anda bisa berfoto pada ladang bunga tersebut yang hamparannya sangat luas diiringi dengan angin sepoi-sepoi. Dengan tiket masuk yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 10.000 saja, tak heran banyak turis yang datang kesini. 

Pesan kami untuk Anda yang ingin main ke ladang bunga Desa Temukus, jangan sampai merusak bunga-bunga yang ditumbuhkan di sana. Pastikan Anda juga tidak meninggalkan sampah ketika main ke daerah tersebut untuk menjaga keindahannya. 

Pura Ulun Danu Beratan 

tempat wisata di Bali yang Sejuk- Pura Ulun Danu Beratan

 

Selanjutnya, ada Pura Ulun Danu Beratan yang kami kategorikan sebagai tempat wisata di Bali yang sejuk dan menyajikan pemandangan indah. Tempat wisata yang satu ini punya nilai historis dan religi yang sangat berharga bagi penduduk asli Bali. Namun begitu, tempatnya yang berada di pinggir danau membuatnya tampak sangat indah. 

Pura Ulun Danu Beratan biasanya disandingkan dengan Pura Besakih, keduanya melambangkan Yin dan Yang versi Bali. Pura yang indah ini memiliki latar belakang yang indah, yaitu sebuah danau. Tempat yang satu ini sangat cocok bila dijadikan sebagai latar belakang foto Anda. 

Walaupun tempatnya sangat indah dan sejuk, siapa sangka jika tiket masuk dari Pura yang satu ini sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 20.000 saja. Anda bisa datang dengan orang terdekat ke tempat wisata yang populer ini. 

Desa Wanagiri 

tempat wisata di Bali yang Sejuk- Desa Wanagiri

 

Yang terakhir, kami sangat merekomendasikan Desa Wanagiri bagi Anda yang ingin main ke tempat wisata di Bali yang sejuk dan indah. Tempat wisata yang satu ini memberikan suasana yang tenang dan indah, karena berada di ketinggian. Udaranya juga tidak perlu diragukan lagi, Desa Wanagiri sangat sejuk!

Anda yang ingin main ke tempat wisata di Bali yang sejuk bisa langsung datang ke Desa Wanagiri agar nantinya bisa menikmati pemandangan di sana. Di Desa Wanagiri, Anda bisa berfoto dengan spot foto yang menarik dan sangat indah. Contohnya seperti sarang burung di ketinggian, ayunan raksasa, dan lain sebagainya. 

Tempat wisata yang indah ini bahkan diberi tarif yang cukup terjangkau, yaitu sekitar RP 10.000 saja. Kami sangat merekomendasikan untuk datang ke Desa Wanagiri nantinya karena tempatnya begitu menawan. 

Penutup

Itulah berbagai tempat wisata di Bali yang sejuk dan sangat indah. Anda bisa langsung mendatangi spot-spot tersebut bersama orang-orang tersayang agar nantinya bisa menikmati pemandangan dengan lebih bahagia. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa bermanfaat untuk Anda ya!

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts