Rekomendasi Hotel di Lembang Bandung Terbaik

Bandung merupakan kota dengan banyak sekali wisata dan populer, yang dimana Ibukota dari Jawa Barat ini menjadi destinasi favorit bagi orang yang ingin liburan dalam waktu singkat. Berjarak 3 jam dari Jakarta dan mudah untuk diakses dengan kendaraan membuat kota Bandung ramai didatangi. Bandung juga mempunyai wisata alam yang memang tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari Kawah Putih, Ciwidey, Hingga Lembang. Kali ini kita akan membahas tentang Lembang.

Lembang Bandung merupakan tempat yang memiliki pemandangan alam yang asri dan menyejukkan. Oleh karena itu, untuk menghabiskan masa liburan perlu tempat menginap yang memadai dan sesuai dengan kantong. Anda perlu tahu rekomendasi hotel di Lembang Bandung terbaik.

Rekomendasi hotel di Lembang Bandung

Beberapa hotel yang bisa bepergian saat berkunjung ke Lembang Bandung ini, memiliki keunggulan. Tidak hanya bisa menenangkan diri, tapi juga panoramanya yang indah bisa menjadi spot foto yang menarik.

  • Lembang Asri Resort

 rekomendasi hotel di lembang bandung ⦁	Lembang Asri Resort

Bagi Anda yang ingin mencari tempat yang agak jauh dari keramaian tapi dekat dengan wahana wisata. Bisa menginap di hotel yang satu ini. Fasilitas yang didapatkan oleh pengunjung antara lain akses wi-fi, restoran penitipan bagasi, layanan wisata layanan binatu layanan pijat dan layanan mobil.

Hotel yang satu ini dekat dengan beberapa tempat wisata yaitu perkebunan teh Lembang yang bisa ditempuh dengan waktu 30 menit dengan berkendara begitu pula Tangkuban Perahu dapat diakses selama 45 menit dengan kendaraan. Alamatnya berada di jalan kolonel masturi 4, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

  • Imah Seniman

rekomendasi hotel di lembang bandung - imah seniman

Konsep dari penginapan ini beratap jerami dan berada di tepi danau. Lalu dikelilingi oleh area hijau. Memiliki kaca yang cukup besar dan didominasi elemen kayu. Fasilitas yang didapatkan pengunjung seperti ada pembuat teh atau kopi televisi kamar mandi pribadi kolam untuk memancing ikan galeri seni layanan SPA. Juga bisa menyantap makanan tradisional khas Sunda.

Lokasi dari hotel ini juga sangat strategis karena berada di antara wahana wisata. Tangkuban Perahu bisa ditempuh dengan waktu 30 menit saja dengan berkendara. Pemandian air panas Ciater hanya perlu menempuh 45 menit dengan berkendara. Alamatnya berada di jalan kolonel Masturi, nomor 8, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

(Baca Juga: Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah Pas Di Kantong)

  • The Lodge Maribaya

rekomendasi hotel di lembang bandung - The Lodge Maribaya

Penginapan ini berkonsep outdoor. Bagi yang menyukai suasana alam dan juga petualangan, serta mengedepankan camping yang aman dan nyaman di dalam tenda. Tempat ini cocok untuk anda. Ada beberapa paket, pilih yang yang ada sarapan dan makan malamnya. Paket liburan yang satu ini juga menyediakan wahana tracking di hutan pinus. Pada sore hari juga bisa latihan memanah di sana.

Lokasi ini berada di jalan Maribaya, No 49, RT 3 RW 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

  • Air Natural Resort

rekomendasi hotel di lembang bandung - Air Natural Resort

Tempat ini juga memiliki ketenangan dan juga keasrian yang patut dicoba untuk merelaksasi diri. Bangunan yang sendiri bergaya Jepang dengan menggunakan pintu geser. Bahkan dominasi oleh kayu dan juga kaca.Resort dikelilingi oleh pohon bambu. Ada juga tumbuhan hijau dan juga kolam ikan. Fasilitas yang didapatkan oleh pengunjung seperti adanya pembuat teh dan kopi kulkas TV serta air panas. 

Lokasinya tidak jauh dari air terjun Cimahi yang berjarak 740 m. Terletak di jalan masturi KM 9, desa Karyawangi, Parongpong, Bandung, Jawa Barat.

  • Pesona Bamboe Lembang

rekomendasi hotel di lembang bandung - pesona bamboe lembang

Suasananya yang tampak romantis dan juga Asri membuat tempat ini banyak diminati oleh orang-orang. Terdapat beberapa pilihan kamar yang bisa dipilih seperti classic room with full view. Gambar tersebut dilapisi oleh kayu tradisional dan langsung menghadap ke kolam renang. Fasilitas yang bisa didapatkan diantaranya ialah pembuat teh atau kopi dan televisi.

Lokasi ini berada di jalan Raya Lembang 227, Lembang Bandung Jawa Barat.

  • San Griya Resort and SPA

rekomendasi hotel di lembang bandung - San griya resort and SPA

penginapan ini berada di tepi tebing yang memberikan pemandangan yang menakjubkan untuk para pengunjung. Fasilitas yang didapatkan di antaranya televisi pembuat teh atau kopi kamar mandi dan balkon pribadi. Tempat ini juga menyediakan tempat relaksasi adanya layanan pijat dan SPA serta kolam air hangat.

Alamat tempat ini berada di jalan Holtikultura, nomor 88, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

  • Green Forest Resort

rekomendasi hotel di lembang bandung - Green Forest Resort

Pemandangan lahan yang sangat luas dan hijau membuat tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Selain itu juga, udara yang terdapat di sana sangat sejuk sehingga tidak memerlukan AC. Fasilitas yang bisa didapatkan seperti wi-fi gratis kolam renang jogging track kapal yang biasanya digunakan untuk acara pernikahan.

  • Sapu Lidi Resort Hotel

rekomendasi hotel di lembang bandung

Rekomendasi Hotel di Lembang Bandung  ini sangat kental dengan unsur dari budaya Sunda. Ada 23 nama kamar yang berasal dari bahasa Sunda. Desain eksterior serta interiornya yang didominasi kayu. Pengunjung dapat mengeksplor hotel dengan menyusuri danau dengan menggunakan sampan. \

Lokasi hotel ini berada di jalan sersan Bajuri kompleks graha Puspa cihideung.

Wisata di sekitar Lembang Bandung

Berlibur tentunya tidak lengkap tanpa mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada ada di suatu daerah. Apalagi di Lembang Bandung terdapat beberapa wahana yang dapat merelaksasi diri kembali.

  • Tangkuban Perahu

Destinasi wisata yang satu ini sudah terkenal di Indonesia. Lewat cerita rakyat yang melegenda yaitu Sangkuriang. Gunung Tangkuban perahu ini memang masih aktif akan tetapi masih bisa dikunjungi di waktu-waktu tertentu. Oleh karena itu, perlu mengecek terlebih dahulu informasi di internet kapan pembukaan dari lokasi wisata ini. Tidak hanya itu saja pemandangan kawah yang indah dan juga udara yang menyejukkan menjadi daya tarik tempat ini.

  • Grafika Cikole Lembang

Tempat wisata ini menggabungkan wisata alam kuliner dan outbound menjadi satu. Ditambah lagi pemandangan yang indah. ada banyak pondokan yang mirip rumah Hobbit yang bisa dikunjungi saat berada di sana.

(Baca Juga: Ikutin Yuk, Rekomendasi Kuliner Bandung yang Patut Untuk Dicoba)

  • Pasir Ipis

Kawasan hutan ini memiliki panorama alam yang sangat menarik. Spot andalan dari tempat ini adalah gardu pandang dengan adanya sangkar burung, bisa dijadikan tempat untuk selfie. 

  • Taman Begonia

Sesuai dengan temanya yaitu Taman tentu saja memiliki banyak sekali variasi bunga yang indah dan warna-warna yang cantik. Tata letak bunga juga di desain sedemikian rupa sehingga sangat menarik dan cocok untuk dijadikan wahana selfie yang instagramable.

  • Taman Lembah Dewata

Danau ini dilengkapi spot foto yang instagramable. Apalagi pemandangan berlatar belakang dengan bukit yang hijau. Pengunjung juga bisa bermain di taman labirin. Bisa juga berisi data dengan kuda untuk mengelilingi tempat wisata ini.

  • Bukit Moko

Daya tarik dari tempat wisata bukit Moko ini adalah kesejukan udaranya. Begitu pula dengan pemandangannya yang begitu indah. Tempat ini bisa dijadikan untuk menikmati sunrise di kota kembang. Melihat pemandangan Siti lite di malam hari.

  • Farm House

Wisata ini yang paling banyak diminati ketika orang berkunjung ke Bandung. Sebab, menawarkan suasana Eropa. Bangunan-bangunan yang unik. Bisa berkunjung ke rumah Hobbit dan menyewa baju khas Eropa sehingga membuat memori ponsel penuh dengan foto yang instagramable. 

Rekomendasi hotel di Lembang Bandung memang menawarkan keindahan serta keromantisan. Ditambah lagi berdekatan dengan lokasi wisata. Namun, perlu terlebih dahulu mengecek harga ke situs hotel atau aplikasi booking hotel untuk mencari tahu budget yang dikeluarkan.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts