10 Tempat Rekomendasi Kuliner Depok Terbaik 

Rekomendasi kuliner depok

Tidak lengkap rasanya jika berlibur tidak disertai dengan wisata kuliner. Dimanapun itu tempatnya dan kapan pun liburan dilakukan, berwisata kuliner menjadi kegiatan wajib yang tidak boleh Anda lewatkan. Karena itulah, kali ini penulis sajikan beberapa rekomendasi kuliner depok yang harus Anda kunjungi. 

Tempat Makan Terbaik di Sekitar Margonda Depok 

Selain dikenal dengan sajian makanan yang unik dan menarik. Beberapa tempat yang direkomendasikan kali ini juga dikenal sebagai tempat tongkrongan terbaik. Tidak heran jika kemudian lokasi tersebut pun banyak diincar orang. 

Bagi Anda yang ingin tahu di mana saja lokasi kuliner tersebut, simaklah penjelasannya di bagian bawah ini : 

Waroeng SS 

Rekomendasi kuliner depok - Waroeng SS

Waroeng SS merupakan rekomendasi kuliner depok yang pertama. Tempat makan ini dikenal dengan berbagai sajian sambal yang dimilikinya. Karena itulah Anda yang menyukai sajian pedas tentunya wajib untuk mengunjungi tempat makan ini. Selain jumlah sambalnya yang banyak, rasa dari sambal yang ditawarkan pun sangat lezat. Tidak hanya itu, tempat makan ini juga menyajikan beragam jenis lauk pauk. Ada ayam goreng, ikan, cumi hingga jamur crispy yang tentunya dapat Anda pilih. Selain rasanya yang lezat, sajian tersebut membuat siapa pun yang memakannya merasa ketagihan. 

(Baca Juga: Lezat!, Ini Dia Rekomendasi Kuliner Surabaya yang Wajib Dikunjungi)

Rumah Lobster Depok 

Rekomendasi kuliner depok - Rumah Lobster Depok

Rekomendasi kuliner depok berikutnya adalah Rumah Lobster Depok. Jika Anda ingin mencoba sajian seafood terbaik di kawasan Margonda, Depok. Pastikanlah untuk mengunjungi Rumah Lobster Depok. Tidak jauh berbeda dengan tempat makan seafood lainnya, tempat ini pun hadir dengan hidangan yang sama. Setiap makanan yang dipesan akan disajikan dengan cara ditumpuk di atas meja secara langsung. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena meja tersebut tentunya telah diberi alas pada bagian bawahnya. 

Dengan memesan menu laperpool, Anda akan mendapatkan setumpuk hidangan. Dimulai dari udang, kepiting, cumi, lobster hingga kerang di atas meja. Sedangkan untuk sausnya ada banyak pilihan yang bisa Anda pilih, seperti halnya saus padang, asam manis dan lainnya. 

Milan Pizzeria Cafe 

Rekomendasi kuliner depok - Milan Pizzeria

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, tempat tongkrongan yang satu ini hadir dengan menu utama Pizza. Tempat ini sangat ramai dikunjungi dan digunakan sebagai tempat hang out. Hal ini berkaitan dengan tingkat kenyamanannya. Selain itu, pizza ini juga disajikan dengan topping berlimpah. Bahkan Anda pun dapat membuat sajian burger dengan mandiri. Dimulai dari memilih dough, topping, sauce hingga mokaku mozarella yang sesuai dengan selera Anda. 

Hanamasa 

Rekomendasi kuliner depok - Hanamasa

Rekomendasi kuliner depok lainnya yang dapat Anda kunjungi adalah Hanamasa. Tempat makan ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dompet tebal. Pasalnya Anda harus mengeluarkan uang dalam jumlah tertentu dan baru bisa mengkonsumsi makanan sepuasnya. Hal ini sesuai dengan jargon yang dimilikinya, yang dikenal dengan istilah “All you can eat”. 

Tempat makan ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan teman. Selain dapat mengkonsumsi makanan secara beramai-ramai. Anda pun dapat memilih makanan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. 

Abuba Steak 

Rekomendasi kuliner depok - Abuba Steak

Abuba steak dikenal sebagai steak klasik yang telah hadir sejak lama. Awal mula keberadaannya tempat ini terletak di kawasan Cipete Raya. Namun kini tempat tersebut telah berubah menjadi lokasi incaran para foodies yang ada di kawasan Margonda, Depok. Tempat steak ini menyajikan beragam hidangan steak dengan harga terjangkau. Anda bisa menemukan jenis steak wagyu Australian, prime beef US, juga steak lokal dengan daging berkualitas. Selain dikenal dengan pilihan daging yang empuk dan berkualitas, pilihan saus yang ditawarkannya pun terbilang lengkap. 

Dino Burger dan Rice Steak 

Rekomendasi kuliner depok - Dino Burger

Salah satu rekomendasi kuliner depok ini berbeda dengan tempat makan lainnya, rekomendasi kuliner depok yang satu ini hadir dengan tampilan mencolok. Hal ini terlihat melalui dominasi warna kuning di sekitarnya. Selain memberikan kesan yang terang, dan juga cerah, tempat ini juga memberikan tampilan yang lebih ceria. Menu utama dari sajian ini adalah T-rex Burger. Sesuai dengan nama yang dimilikinya, menu makanan ini memiliki ukuran besar. Karena itulah makanan tersebut pun dapat dikonsumsi secara bersama-sama. 

Selain menu tersebut, ada pula menu lainnya yang dikenal dengan nama Premium Rice Steak. Menu ini hadir dengan kombinasi sajian makanan yang beragam. Ada ayam, salmon, beef, nasi dan tentunya sayuran di bagian dalamnya. 

(Baca Juga: 10 Rekomendasi Kuliner di Batam yang Wajib Kamu Cobain)

Warung Pasta 

Rekomendasi kuliner depok - Warung Pasta

Sebelumnya tempat makan ini hadir di kawasan Kemang. Namun banyaknya peminat menjadikan tempat makan ini berkembang dengan baik. Hingga kini Anda dapat menemukannya dengan mudah di kawasan Margonda, Depok. Hal menarik yang membuat tempat ini banyak dikunjungi adalah sajian pasta lezat yang dimilikinya. Bahkan untuk topping yang dimilikinya pun terbilang beragam, ada sajian ikan tuna, dan beragam jenis topping lainnya.

Sedangkan untuk sajian Calzone yang dimilikinya juga dikenal sebagai hidangan juara yang mampu menggugah selera. 

Ayam Bakar Christina 

 Rekomendasi kuliner depok - Ayam Bakar Cristina

Rekomendasi kuliner depok lainnya yang dapat Anda kunjungi ketika di Depok adalah Ayam Bakar Christina. Tempat yang sering disebut sebagai ABC ini telah hadir sejak tahun 1986. Karena itulah ia dianggap sebagai restoran pertama yang menawarkan menu ayam bakar di kawasan Depok. Hadir dengan rasa ayamnya yang lezat, sajian dari ayam bakar ini dibuat dengan waktu lama. Hal tersbeut dilakukan agar bumbu kecap yang digunakannya dapat meresap dengan lebih baik. Tidak hanya itu, tempat makan ini juga dikenal dengan penawaran harga yang murah, sehingga banyak dikunjungi wisatawan. 

Pempek Oky 

 Rekomendasi kuliner depok - Pempek Oky

Selain beberapa tempat makan kekinian di bagian atas tadi. Ada pula kedai restoran sederhana yang dapat Anda kunjungi di kawasan Margonda Depok dengan lebih mudah. Tempat makan ini sudah hadir sejak lama, lebih tepatnya sejak tahun 1984. Untuk mengunjungi tempat makan ini, Anda bisa menemukannya dengan mudah. Karena di bagian depan dari tempat tersebut terdapat tanda bertuliskan “Oky Pempek Palembang”. Selain dikenal dengan sajiannya yang lezat, harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau. 

Martabak Ko Hery 

 Rekomendasi kuliner depok - Martabak Ko Herry

Untuk Anda yang ingin menikmati sajian martabak yang lezat. Pastikan untuk mengunjungi tempat rekomendasi kuliner depok yang satu ini. Selain martabak khas Bangka yang disajikan dengan rasa lezat. Tempat yang telah hadir sejak tahun 1984 ini juga hadir dengan pilihan menu yang cukup beragam. 

Hal ini terbukti dari adanya menu pilihan lain selain daripada martabak manis dan asin. Anda dapat menemukan kue bolen, onde-onde juga kue bantal. Selain dapat dinikmati secara langsung, sajian makanan ini juga dapat dijadikan sebagai oleh-oleh lezat dan mengenyangkan. 

Selain beberapa pilihan tempat kuliner di bagian atas tadi. Tentunya masih ada banyak tempat rekomendasi lainnya yang dapat Anda kunjungi dengan mudah. Akan tetapi, untuk beberapa lokasi di bagian atas sangat cocok untuk Anda kunjungi saat liburan dibandingkan dengan lokasi kuliner lainnya. 

Tidak hanya itu, untuk mendapatkan kesan yang berbeda dan menyenangkan. Pastikan pula untuk mengunjunginya bersama teman, keluarga atau bahkan pasangan. Sehingga sajian lezat dari tempat rekomendasi kuliner depok pun dapat dinikmati bersama-sama. 

 

Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai tempat kuliner terbaik dari kawasan Depok yang dapat penulis jelaskan kali ini. 

 

 

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts