Berikut Tempat Nongkrong di Bogor yang Bernuansa Sejuk, Cocok Untuk Bersantai

Tempat nongkrong di Bogor sangat cukup penting untuk Anda ketahui apabila hendak untuk berkunjung pada daerah yang dikenal sebagai daerah yang sering turun hujan. Pilihan untuk bertamasya ke tempat seperti ini cukup prestisius sebab memiliki banyak pilihan spot menarik.

Kehadiran bogor sebagai salah satu kota tujuan wisata terbaik tentu menjadi salah satu peluang usaha serta bisnis menjanjikan. Hasilnya banyak sekali media serta spot tempat untuk menjadi perkumpulan beberapa orang yang hendak menghilangkan penat selama berliburan.

Kendati demikian pilihan untuk menjadikan kota ini sebagai destinasi tempat liburan dan mencari spot untuk bercengkrama maka bogor telah berkembang dengan segala fasilitas menariknya. Sehingga pelayanan untuk para pengunjung maupun masyarakat dapat tetap berkualitas.

Tempat nongkrong di Bogor saat ini banyak bertebaran dan semakin banyak jenisnya. Akan tetapi sebelum masuk pada list pembahasan mengenai tempat dan apa saja yang biasa dijajakan. 

Maka alangkah baiknya Anda mengenal terlebih dahulu alasan mengapa pilihan untuk ke kota ini selalu diperhitungkan. Alasan ini perlu diketahui sebagai media untuk mempertimbangkan sejauh mana kualitas serta rekomendasi untuk mencari spot terbaik dalam bercengkrama. 

Sebab dengan dukungan tempat yang cocok tentu akan membuat suasana dalam nongkrong menjadi lebih seru dan hangat untuk diperbincangkan. Selain itu alasan pemilihan ini telah disesuaikan dengan beberapa rekomendasi dari berbagai pihak yang telah lama tinggal di Bogor. 

Tempat Nongkrong di Bogor yang Cocok Untuk Nongkrong

Rekomendasi tersebut tentu menjadi semakin bertambah banyak seiring dengan pengembangan yang secara terus menerus dilakukan. Umumnya tempat nongkrong di Bogor juga akan disesuaikan dengan kondisi kualitas sekitar. Banyaknya pilihan tempat tersebut tentu berkaitan erat dengan daerah Bogor yang seringkali memberikan kualitas untuk liburan yang seru. 

Oleh karena itu, maka hal dibawah ini adalah alasan terlebih dahulu mengapa daerah bogor layak menyandang serta dijadikan destinasi dalam berkunjung. Sehingga tempat untuk bercengkrama dan berkumpul bisa dipertimbangkan selanjutnya.

Dekat Pada Akses Ibu Kota 

Diantara keunggulan yang dimiliki oleh daerah ini adalah dengan tersedianya akses cukup dekat dengan ibu kota. Jarak antara jakarta sampai kota ini lumayan dekat sehingga bisa sangat mengurangi efektifitas serta efisiensi waktu yang diperlukan.

Posisi strategis ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi para masyarakat ibu kota yang mungkin merasa penat dengan hiruk pikuk macet dan sibuknya jakarta. Oleh sebab itulah rekomendasi untuk tempat nongkrong di Bogor sangat membantu memberikan alternatif pilihan tongkrongan yang lain dengan jarak tempuh yang tidak jauh.

Dekat dengan Jakarta sebagai ibu kota juga memberikan kemudahan dari segi akses. Saat ini telah banyak akses mudah serta terjangkau untuk selalu melayani hilir mudik antara jakarta –bogor. Seperti transportasi bernama KRL.

Hadirnya KRL sebagai mode transportasi alternatif terhitung memberikan keuntungan. Sebab apabila dulu membutuhkan waktu serta jarak tempuh lumayan lama, maka saat ini cukup dengan satu jam saja maka sudah bisa sampai ke kota hujan ini.

Adanya kelebihan serta akses ini tentu juga akan menambah alternatif bagi para pelaku usaha maupun pekerja yang berdomisili di Ibu kota untuk menjadikan kota bogor sebagai salah tempat tinggal. Selain akses ke ibu kota dekat, harga tanah masih cukup terjangkau.

(Baca Juga: Wisata dan Hotel di Puncak Bogor dengan Harga Terjangkau)

Memiliki Kondisi Lingkungan yang Masih Asri

Alasan selanjutnya untuk mendukung dan menyokong adanya tempat nongkrong di Bogor yang seru dan berkualitas adalah dengan kondisi lingkungan sekitar yang masih asri. Bisa dibayangkan alternatif bisa menjadi pendukung bagi pelaku usaha untuk menyediakan nuansa berbeda.

Kondisi cuaca yang masih sejuk serta seringkali turun hujan membuat kota ini sangat tenang untuk dijadikan destinasi terbaik. Sehingga sangat cocok tentunya bagi beberapa orang yang hendak mencari kesejukan serta masih asri.

Tempat nongkrong di Bogor dengan dukungan penuh lingkungan asri ini menjadi keuntungan serta penunjang dalam menyediakan suasana berbeda. Jika para pengunjung sudah seringkali menemukan suguhan tempat berkonsep minimalis. 

Mungkin pada daerah ini suguhan tempat bercengkrama akan lebih berkonsep alam terbuka. Cukup banyak manfaat tentunya apabila media bercengkrama yang akan dipilih ini memiliki tema lingkungan asri. Selain menyuguhkan pemandangan berbeda, tempat yang masih asri tentu menawarkan kelebihan berupa kesehatan tubuh.

Terdapat Banyak Pilihan Tempat Wisata

Alasan selanjutnya mengapa Tempat nongkrong di Bogor sangat seru dan banyak memberikan pilihan adalah banyaknya tempat wisata di sekitar lingkungan tersebut. Sebagai bentuk destinasi terbaik maka kehadiran alternatif media nongkrong ini tentu sangatlah membantu banyaknya tempat wisata tersebut.

Beberapa tempat wisata di bogor tentu sangat terkenal dan cukup banyak yang mengetahui baik dalam level nasional bahkan luar negeri. Hal ini membuktikan bahwa daerah yang dikenal sebagai kota hujan ini memang cukup potensial dalam memberikan pilihan destinasi wisata.

Salah satu contoh destinasi wisata yang cukup terkenal adalah kebun raya bogor. Pilihan wisata ini memang paling terkenal dan cukup menjadi icon wisata utama di kota ini, ada banyak pengunjung yang setiap hari berdatangan. 

Sebab selain asri kebun raya tersebut juga menawarkan wisata edukasi. Selain kebun raya, bogor juga dikenal memiliki taman safari. Sehingga selain wisata alam berbasis tumbuh-tumbuhan, kota ini juga dilengkapi destinasi wisata dengan tema hewan-hewan. 

Dan cukup memberikan tambahan edukasi bagi pengunjung. Selain dua wisata utama tersebut kota ini juga memiliki keunggulan dari wisata alam lainnya. Banyaknya air terjun serta curug di setiap sudut wilayah mampu memberikan akses wisata alam alternative. 

Sumber mata air dari curug tentu dapat menjadi pilihan bagi beberapa orang yang ingin merasakan sensasi alam berbeda. Banyaknya wisata alam ini tentu hanya sebagian saja, masih ada banyak lagi tempat wisata alam maupun buatan yang tersedia. 

Hal tersebut tentu juga berkaitan dengan Tempat nongkrong di Bogor yang semakin menjamur pada setiap tempat wisata tersebut. Pilihan untuk menyediakan tempat wisata menarik dengan akses berkualitas secara otomatis. 

Akan memberikan peluang untuk para pelaku usaha dalam menyediakan tempat berkumpul. Oleh sebab itulah maka muncul serta hadir tempat berkumpul di sekitar untuk melayani para wisatawan.

Saran Tempat nongkrong di Bogor

Ada banyak sekali rekomendasi media untuk berkumpul yang bisa Anda dapatkan ketika berkunjung ke kota hujan ini. Berikut ini adalah beberapa spot cukup direkomendasikan untuk dipilih.

Kopi Daong

tempat nongkrong di Bogor  - Kopi Daong

Rekomendasi tempat nongkrong di Bogor pertama adalah kopi daong. Media tempat bercengkrama dengan bertempat dalam daerah pancawati ini menyuguhkan hamparan terbaik sebab bernuansa alam sekitar.

Konsep kafe memang dibangun dengan banyaknya pohon pinus yang tumbuhan disekitar menjadikan kopi daong sangat memberikan alternatif pengalaman beragam. Suasana sejuk yang akan didapatkan pengunjung dilengkapi dengan tempat duduk dari rumput sintetis.

Tempat nongkrong di Kota Bogor tersebut tentunya menyajikan serta memberikan suasana nongkrong berbeda. Penyatuan tema dengan alam akan berdampak pada seru dan hangatnya obrolan pada pengunjung.

(Baca Juga: 8 Coffeeshop di Jakarta yang Estetik dan Instagramable)

The Woodens

tempat nongkrong di Bogor - The Woodens

Rekomendasi selanjutnya adalah the woodens. Pilihan untuk tongkrongan yang asri akan didapatkan pengunjung jika memilih tempat ini, bahkan sempat viral di media sosial akibat tema serta keasrian kafe yang begitu sejuk.

Tempat nongkrong di Bogor berada di daerah tugu utara dengan kondisi sekeliling yang masih ditumbuhi pohon pinus. Tempat duduk yang dibuat dengan kayu menambah estetika alam yang kental dan menarik pengunjung.

Ada banyak fasilitas yang akan didapatkan apabila Anda berkunjung ke tempat bercengkrama satu ini. Selain makanan yang enak, tersedia juga wifi untuk mendukung akses internet secara lebih cepat.

Bromelia coffee 

tempat nongkrong di Bogor - Bromelia Coffee

Jika dua destinasi tempat nongkrong di Bogor sebelumnya dikelilingi oleh pohon pinus, maka bromelia café menyediakan nuansa berbeda. Tempat untuk bercengkrama bersama keluarga dan teman satu ini berada di samping sungai sehingga akan sering terdengar gemericik air.

Posisi kafe yang berada di sekitar sungai ciliwung yang asri dimanfaatkan oleh pihak penyedia untuk memberikan fasilitas rifting. Sehingga mampu menawarkan suasana berbeda terhadap pengunjung yang datang.

Berada di daerah jogjogan, tempat nongkrong di Kota Bogor ini memiliki jam operasional dari 14:00 hingga jam 22:00. Pilihan makanan serta minumannya juga beragam.

Banyak juga di antara pengunjung yang menjadi bromelio sebagai akses untuk merasakan sensasi bermain air di kali ciliwung. Sebab sekitaran sungainya masih asri dan terjaga dari polusi.

Beberapa tempat diatas merupakan salah satu diantara banyak tempat nongkrong lainnya. tempat nongkrong di Bogor akan selalu memberikan suguhan menarik dan akan terus dikembangkan.

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts