Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah Pas Di Kantong

Liburan ke Bandung tak harus mahal harganya. Kini banyak tempat wisata di Bandung yang low budget dan tak kalah keren pastinya. Tempat wisata di Bandung yang murah meriah ini bisa Anda kunjungi sebagai tujuan wisata bersama keluarga maupun teman tanpa menguras kantong.

Berikut adalah Tempat Wisata di Bandung yang Murah Meriah

Kebun Teh Sukawana

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Kebun teh sukawana

Pada dasarnya wisata alam di Bandung memang beragam sekali, mulai dari ramai sampai yang sepi pengunjung. Bagi Anda yang ingin refreshing dengan suasana yang sejuk, Kebun Teh Sukawana ini sangat recommended banget. 

Kebun Teh Sukawana ini tempatnya memang sedikit tersembunyi, akan tetapi Kebun Teh ini sangat cocok sekali buat bersantai dan berfoto untuk di upload di akun sosial media Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena tempat Kebun Teh Sukawana ini merupakan tempat wisata di Bandung yang murah meriah. 

(Baca Juga: Super Keren! 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Surabaya Saat Pandemi)

Curug Cinulang Cicalengka 

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Curug Cinulang

Curug Cinulang Cicalengka ini merupakan tempat wisata air terjun yang terletak di Kabupaten Bandung, Sumedang. Tempat ini lebih mudah dijangkau dari Bandung, tepatnya dari Cicalengka. Jadi sangat recomended buat Anda yang rumahnya Bandung timur untuk mengunjungi curug ini. Harga tiket dibanderol hanya 10.000 rupiah saja.

Dengan harga yang sangat murah ini, Anda bisa dengan mudah menikmati segarnya udara serta bermain air di air terjun ini. Wisata ini sangat cocok untuk wisata keluarga karena Anda bisa membawa banyak anggota keluarga kesini. 

Bukit Moko

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Bukit Moko

Bosan dengan polusi udara, dan Anda mungkin ingin melihat pemandangan hijau yang asri. Bukit Moko bisa menjadi pilihan tempat wisata di Bandung yang murah meriah. Bukit Moko menampilkan view pemandangan hamparan sawah dan perbukitan hijau. Di tempat ini Anda dapat menikmati sunset dan sunrise yang indah. 

Bukit Moko ini berlokasi di Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Harga tiketnya dibandrol 8.000 rupiah saja. Cukup murah pas sekali untuk kantong.

Tafso Barn

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Tafso Barn

Selain mengunjungi wisata alam Anda dapat mengunjungi sebuah restoran yang keren ini, wah wajib banget dikunjungi bukan? Cocok banget buat foto – foto dan agar feed Instagram Anda makin keren. Tafso Barn ini menyajikan restaurant yang dipadukan dengan tempat wisata yang memberikan kesan nyaman dan keren sekali. Disana Anda disajikan pemandangan Kota Bandung dan dapat bermain mini golf. Anda hanya memerlukan 20.000 rupiah saja agar dapat masuk ke Tafso Barn. 

Orchid Forest Cikole

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Orchid Forest

Di Orchid Forest Cikole menyajikan jembatan romantis yang tepatnya berada di tengah- tengah hutan pinus, wow, estetis sekali bukan? Orchid Forest Cikole juga merupakan wisata alam yang murah meriah pas dikantong. Di Orchid Forest Cikole, Anda dapat melihat indahnya taman anggrek yang ditanam sangat baik, memberikan kesan cantik pada jembatan tersebut. 

Harga tiket masuk Orchid Forest Cikole ini dibanderol hanya 25.000-35.000 rupiah saja per orang. Anda sudah bisa mendapatkan wisata nuansa alam yang sangat indah di tempat wisata di Bandung yang murah meriah ini. 

Grafika Cikole

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Grafika Cikole

Grafika Cikole ini berlokasi di Lembang, dan tempat ini menawarkan tempat makan sekaligus sebagai spot foto yang keren. Grafika Cikole terletak tidak jauh dari kawah Tangkuban Perahu, atau tempat lainnya yang ada di Lembang. Di tempat ini, Anda juga bisa menyewa penginapan jika ingin bermalam. 

Tentunya bakal seru dan asyik banget apabila mengajak keluarga Anda untuk berliburan disini. Harganya berkisaran 20.000-1.000.000 rupiah saja.  

Rabbit Town Bandung

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Rabbit town

Tempat wisata yang wajib dikunjungi selanjutnya sebagai tempat wisata di Bandung yang murah meriah adalah Rabbit Town Square. Rabbit Town Square ini berlokasi di Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini sangat cocok sekali buat anak – anak agar bisa mengenal kelinci – kelinci yang lucu. Disini menawarkan spot unik dan menarik. Harga tiket masuk berkisar antara 35.000-45.000 rupiah saja. 

(Baca Juga: Top 15 Tempat Wisata di Jogja yang Lagi Hits dan Perlu Dikunjungi)

De Ranch Lembang

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - De Ranch

De Ranch Lembang ini merupakan wisata ala cowboy yang juga wajib dikunjungi. Tempatnya sangat strategis sehingga mudah dijangkau untuk bisa berliburan kesana. Konsep De Ranch Lembang ini  mengusung konsep ala – ala western / cowboy. Jadi kita bisa bermain atau berlatih menunggangi kuda, berfoto dengan kostum cowboy yang sudah tersedia, dan mengelilingi area dengan menunggangi kuda.

 Pastinya anak-anak dan keluarga akan senang sekali apabila liburan di tempat wisata di Bandung yang murah meriah ini. Harganya berkisar antara 25.000-30.000 rupiah saja. Konsep yang berbeda dari tempat wisata yang lainnya membuat tempat wisata ini ramai dikunjungi oleh pengunjung. 

Sendang Geulis Kahuripan

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Sendang Geulis

Sendang geulis kahuripan memperlihatkan view yang sangat sejuk dan air yang jernih untuk berendam. Tak hanya itu, para remaja juga menggemari berfoto selfie underwater. Lokasinya berada di Kampung Cilangkop, Desa Ganjarsari Cikalong Wetan. Harga tiket masuknya hanya 10.000 rupiah saja. Tidak heran jika banyak orang menyukai tempat wisata di Bandung yang murah meriah ini.

Sanghyang Heuleut

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut adalah danau hijau yang dikelilingi batu-batu kali yang eksotis. Saking indah dan cantiknya, Sanghyang Heuleut ini sampai disebut kolam bidadari, hmmm memang tak terbayang betapa indahnya bukan? Harga tiket masuknya dibanderol hanya 10.000 rupiah saja.

Upside Down World

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Upside Down Town

Di Bandung tidak menawarkan wisata alam saja. Banyak tempat wisata di Bandung yang murah meriah selain wisata alam yang bisa dikunjungi oleh turis lokal maupun asing.

Seperti Upside Down World, Anda wajib banget banget mengunjungi tempat ini karena tempatnya yang sangat unik. Upside Down World juga menyajikan tempat spot foto keren, sehingga bisa juga tuh memenuhi feed Instagram Anda biar tidak itu- itu saja. Keren banget bukan? Harga tiketnya dibanderol hanya 50.000 rupiah saja untuk anak – anak dan 100.000 rupiah saja untuk dewasa.

Kampung Gajah Wonderland

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Kampung Gajah Wonderland

Untuk Anda yang menyukai waterboom, Anda bisa mencoba tempat wisata Kampung Gajah Wonderland. Anda bisa membawa seluruh keluarga untuk menikmati wahana permainan yang ada di tempat ini. Harga yang dibandrol pun cukup murah, yaitu hanya 15.000-20.000 rupiah saja.  

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place

Tempat wisata di bandung yang murah meriah - Lereng Anteng

Lereng Anteng ini adalah tempat nongkrong dan ngopi yang lagi populer banget di Bandung. Ini merupakan tempat wisata di Bandung yang murah meriah karena tarif untuk makanannya berkisar antara 5.000-50.000 rupiah saja.

Lokasinya berada di daerah Puncak Ciumbuleuit atau Punclut yang adem. Para pemuda saat ini banyak sekali yang menggemari secangkir kopi teh hangat dan ditemani lagu – lagu indie di salah satu tenda atau saung yang menghadap pemandangan di Kota bandung. 

Dengan adanya tempat wisata di Bandung yang murah meriah, Anda tidak perlu repot menguras kantong untuk sekedar berwisata atau menikmati pemandangan dengan teman maupun keluarga. Suasana di Bandung yang sejuk dan asri bisa melepas penat Anda setelah lelah bekerja menjalani rutinitas setiap harinya.

 

Total
40
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts